Extra Chapter: Petualangan Sehari

165 19 0
                                    

10.00

Di sebuah mall, terlihat Azuki dan Itsuki sedang berbelanja di sebuah toko pakaian.

"Ah, baju ini terlihat imut!" Kata Itsuki sambil mengambil sebuah sweater berwarna hijau. "Yang ini kelihatannya bagus" Kata Azuki sambil mengambil sebuah jaket kulit berwarna kuning.


11.30

Azuki dan Itsuki duduk di sebuah restoran sambil memakan sebuah kue montblanc dan kue cinnamon roll.

"Kita belanja banyak hari ini" Kata Itsuki "Ya" sahut Azuki sambil memakan kue cinnamon roll nya.


11.55

Azuki dan Itsuki berjalan pulang sambil membawa sejumlah tas plastik berisi belanjaan mereka.

Kedua gadis itu melewati pagar kawat sebuah gudang yang terbengkalai "Hm, aneh sekali" Kata Itsuki ketika dia memperhatikan gudang tersebut.

"Ada apa, Itsuki?" Tanya Azuki kebingungan "Nee, Azuki" Itsuki memanggil Azuki "Bukannya itu gudang yang tidak dipakai?" Tanya Itsuki sambil menunjuk ke arah gudang yang dimaksud.

"Ya, itu gudang yang sudah tidak dipakai lagi" Kata Azuki "Tapi tadi sepertinya aku melihat ada orang disana" Kata Itsuki.

Mendengar perkataan Itsuki membuat Azuki kaget "Ja-jangan bicara yang aneh-aneh, apa ada hantu di gudang itu?" Kata Azuki ketakutan.

"Aku akan periksa dulu" Kata Itsuki sambil mengaktifkan mode x-ray dengan retina buatannya.

Melalui pandangan x-ray milik Itsuki, dia melihat sekelompok orang berbaju hitam sedang membawa sejumlah senjata api "Mereka penjahat! Mereka punya senjata api!" Kata Itsuki "Jadi gudang terlantar itu adalah markas mereka" Kata Azuki mengambil kesimpulan.

Itsuki melihat lagi dan mendapati orang-orang tersebut memasukkan senjata-senjata yang mereka bawa ke dalam sebuah van. "Mereka memasukkan senjata mereka ke dalam van, pasti mereka akan merampok" Kata Itsuki "Kita harus hentikan mereka!" lanjutnya.

"Tapi, bukannya kita seharusnya menghindari masalah?" Kata Azuki "Tidak ada waktu lagi, simpan barang belanjaan kita!" Kata Itsuki sambil mencoba menarik pagar kawat yang membatasi mereka dengan gudang itu dengan tangan robotiknya.

Azuki pun menuruti perkataan Itsuki, dia meletakkan tas-tas plastik berisi barang belanjaan mereka di dekat tempat sampah dan membuat bola cahaya untuk melindungi tas-tas plastik itu.

"Baiklah, Sudah terlepas" Kata Itsuki yang berhasil melepaskan pagar kawat dengan kedua tangannya "Ayo, Azuki!".


12.05

Azuki dan Itsuki berhenti di dinding gudang "Kalau kau tak percaya, lihat sendiri lewat jendela itu" Kata Itsuki pada Azuki.

Azuki pun berusaha mengintip lewat jendela gudang yang berada tepat di sampingnya.

Melalui jendela itu, Azuki dapat mendengar pembicaraan pria-pria itu "Sudah dimasukkan semuanya?" Tanya seorang pria bertopeng tengkorak.

"Sudah, kita siap berangkat kapan saja" Kata seorang pria dari dalam van yang bertopeng kitsune.

"Kita akan kemana, bos?" Kata seorang pria bertopeng tengu "Kita akan merampok bank yang ada di distrik Shinjuku "Kata seorang pria bertopeng tengkorak.


"Gawat!" Kata Azuki yang memalingkan wajahnya dari jendela "Mereka akan merampok bank di Shinjuku!" Katanya pada Itsuki.

A Phoenix's Story [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang