Labirin Besar, Pelarian Besar

92 16 0
                                    

Setelah berhasil mendapatkan kunci dari Ferrara, Azuki keluar dari ruang dansa melalui pintu lain.

"Aku sudah mendapatkan satu kunci" Kata Azuki sambil melihat kunci yang dia dapatkan dari Ferrara "Sekarang tinggal mencari tempat Minami disekap" Lanjutnya.


"Halo? Apa ada yang bisa mendengarku?" Kata sebuah suara yang terdengar di handsfree milik Azuki "Ah! Onee-chan!" Kata Azuki mengenali suara kakaknya.

Di tempat lain, Kaori yang sedang berada di sebua koridor bergembira mendengar suara adiknya "Azuki? Itu kau? Syukurlah" Kata Kaori melalui handsfree.

"Aku masih hidup, Kaori-senpai" Kata Sakura "Aku juga!" Sahut Itsuki.

"Syukurlah kalian semua baik-baik saja" Kata Kaori yang mendengar suara Sakura dan Itsuki.

"Sekarang mari kita kumpulkan informasi" Kata Kaori yang mulai serius "Apa kalian semua sudah berhasil mendapatkan kunci?" Tanya Kaori.

"Tentu saja" Jawab Azuki sambil merogoh jaket cardigannya dan mengambil kunci yang dia dapat dari Ferrara.

"Aku sudah mendapatkannya" Jawab Sakura sambil melihat kunci yang dia dapat dari Steven.

"Aku berhasil dapat kunci juga" Jawab Itsuki sambil melihat kunci yang dia dapat dari Seredinov.

"Baguslah, aku juga sudah dapat satu" Kata Kaori sambil melihat kunci yang dia dapat dari Gilbert.


"Sekarang, apa kalian berhasil mendapat info baru? Kalau kalian punya, katakanlah" Kata Kaori sambil berjalan di koridor.

"Aku baru saja melawan seekor Chimera dan sekelompok Goblin" Kata Azuki "Sudah jelas bahwa Perusahaan Asakura juga membuat makhluk-makhluk lain berdasarkan legenda dan mitologi, dan kemungkinan besar dua jenis makhluk itu bukan satu-satunya makhluk yang dibuat Perusahaan Asakura".

"Begitu, hal itu pasti akan menyulitkan kita di masa mendatang" Kata Kaori mendengar laporan Azuki.

"Aku juga ingin melaporkan sesuatu!" Seru Itsuki "Silakan, Harada" Kata Kaori melalui handsfree.

"Aku menemui sekelompok robot yang berbentuk sama seperti di markas bawah tanah tempat Hajime-ojisan disekap" Kata Kaori "Dulu Ritsuko-san bilang robot-robot di tempat Hajime-ojisan hanyalah sebuah prototype.

Karena aku menemukannya di mansion ini, berarti Perusahaan Asakura sudah mulai memproduksi masal robot-robot itu" Kata Itsuki mengambil kesimpulan.

"Robot dari tempat Kojima Hajime disekap?" Kata Kaori yang kemudian terdiam selama beberapa detik.

Kaori kemudian berkata "Itu info yang membantu, terima kasih Harada".

"Satu hal lagi" Kata Itsuki "Apa itu?" Kata Kaori "Aku baru saja menemukan cara mengatasi labirin membingungkan ini" Kata Itsuki.


"Benarkah?" Kata Azuki yang sedari tadi mendengarkan pembicaraan Itsuki dan Kaori "Apa itu, Itsuki-senpai?" Tanya Sakura.

"Pintu-pintu di mansion ini membawa kita ke tempat yang tidak seharusnya bukan? Disini kata kuncinya adalah 'pintu'. Dinding tidak termasuk dalam sihir apapun yang ditempatkan seseorang di pintu-pintu itu" Kata Itsuki.

"Aku paham" Kata Sakura "Jadi kalau kita menghancurkan dinding, kita tidak akan tersesat" Sakura menjelaskan perkataan Itsuki.

"Baiklah, satu masalah sudah terpecahkan" Kata Kaori "Sekarang kita harus mencari tempat untuk berkumpul, baru kita mencari Yamashita" Kata Kaori memberi perintah.

A Phoenix's Story [TAMAT]Where stories live. Discover now