Extra Chapter: Bertemu Kembali

167 22 0
                                    

06.30

Minami terbangun oleh sinar matahari yang menyilaukan matanya "Ng..." Kata Minami yang masih terkantuk.

Setelah beberapa detik, Minami akhirnya tersadar sepenuhnya "Oh iya, sekarang hari pertama Golden Week!" Kata Minami sambil bergegas pergi ke kamar mandi.


07.00

Setelah selesai mandi, Minami mengenakan sebuah rok pendek berwarna coklat bermotif kotak-kotak dan sebuah t-shirt berwarna oranye yang ditutupi oleh jaket tipis berwarna coklat. "Sempurna" Kata Minami setelah dia selesai mengikat rambutnya dengan gaya ponytail.

Di lorong apartemen, Minami bertemu dengan Azuki yang mengenakan celana jeans berwarna biru tua, kemeja lengan panjang dengan sebuah dasi hitam terpasang di kerahnya, dan jepit rambut berbentuk kupu-kupu yang terpasang di sisi kanan kepalanya "Selamat pagi, Minami" Sapa Azuki "Selamat pagi" balas Minami.

Beberapa saat kemudian, terlihat Itsuki yang keluar dari apartemennya sambil mengenakan rok pendek berwarna merah dengan pantyhose berwarna hitam dan sebuah t-shirt berwarna hijau "Kalian semua sudah disini" Kata Itsuki "Tinggal Sakura saja yang belum disini" Kata Azuki.

"Akan kubangunkan dia" Kata Minami sambil pergi ke apartemen Sakura. "Sakura? Kau ada disana?" Kata Minami sambil mengetuk pintu apartemen Sakura.

Itsuki dan Azuki juga tiba di apartemen Sakura "Ngomong-ngomong, kita belum setuju akan kemana hari ini" Kata Itsuki.

Tidak mendengar jawaban, Minami kembali mengetuk pintu apartemen Sakura "Sakura? Kau dengar aku?" Tanya Minami "Azuki dan Itsuki ada di sini, Ayo kita jalan bareng" Ajak Minami.

Namun tetap tidak ada jawaban "Aneh sekali" Kata Azuki. "Apa kita harus tanya ke Ritsuko-san?" Kata Itsuki memberi usul "Kita coba saja" Kata Minami sambil pergi menuju markas bawah tanah.


07.30

Minami tiba di Ruang Komando bersama dengan Azuki dan Itsuki "Selamat pagi, Ritsuko-san" Minami menyapa Ritsuko yang sedang meminum segelas kopi sambil mengetik sesuatu di komputernya.

"Selamat pagi, ada perlu apa kalian di sini?" Tanya Ritsuko "Kami mau tanya, apa Ritsuko-san tahu dimana Sakura? aku sudah mengetuk pintu apartemennya berkali-kali dari tadi pagi tapi dia tidak menjawab" Kata Minami.

Mendengar Minami menyebutkan nama Sakura, Ritsuko menjadi terkaget dan menyemburkan kopinya.

"Dia pergi pagi-pagi hari, katanya dia mau membantu melatih rekrutan baru kita di luar kota" Kata Ritsuko berbohong "Apa boleh kami melihatnya?" Tanya Azuki.

Ritsuko lalu mulai berdiri dan mengeluarkan uang dari dompetnya "Lebih baik jangan" Ritsuko lalu memberikan Minami, Azuki dan Itsuki masing-masing 100 ribu Yen "Ini, kuberikan sedikit uang jajan. Nikmati liburan Golden Week kalian dan jangan pikirkan soal Sakura" Kata Ritsuko sambil mendorong Minami, Azuki dan Itsuki keluar dari ruang komando.


07.35

Setelah dikeluarkan dari Ruang Komando, Minami, Azuki dan Itsuki saling memandang satu sama lain "Aneh sekali" Kata Itsuki.

"Jadi... apa yang harus kita lakukan sekarang?" Tanya Minami sambil menatap sepuluh lembar uang bernilai sepuluh ribu Yen yang baru saja diberikan Ritsuko kepadanya.

"Entah ya," Kata Azuki "Kita belum merencanakan akan pergi ke mana" Lanjutnya.

"Mungkin aku akan pergi belanja saja" Kata Azuki "Ah, kalau belanja, aku ikut dong" Kata Itsuki "Baiklah, kita akan belanja bersama-sama" Kata Azuki.

A Phoenix's Story [TAMAT]Where stories live. Discover now