Pedang Mistis 3

497 42 0
                                    

Pada suatu sore, di bar penthouse Gedung Tanaka, terlihat seorang pria berambut biru sedang meminum segelas vodka.

Pria itu mengenakan setelan formal sambil memegang sebuah katana di tangan kirinya. di sampingnya terdapat seorang wanita berambut merah yang mengenakan rok pendek berwarna hitam dan tank top berwarna sama yang sedang merokok.

Mereka dikelilingi oleh orang-orang yang juga mengenakan setelan resmi berkacamata hitam dan di ujung bar itu terdapat katana bergagang merah dengan sarung pedang hitam yang disimpan dengan aman di sebuah rak kayu.

Seorang pria pun mendekati katana itu "Hei Takahiro-san, apa benar ini senjata yang diperintahkan bos kita untuk dijaga?".

Pria berambut biru yang dipanggil Takahiro itu pun menjawab "Ya dan jangan coba-coba membuka katana itu".


Namun pria berambut hitam itu tak mengindahkan kata-kata Takahiro, dia pun menarik katana itu dari sarungnya.

Setelah katana itu keluar sedikit, terdapat aura-aura hitam yang muncul dari dalam katana itu "Waaaah! apa ini!?" Pria itu menjerit ketakutan dan tak berapa lama kemudian aura hitam itu membuatnya pingsan.

"Sudah kubilang jangan membuka katana itu, dasar bodoh" Kata Takahiro "Masayuki, kembalikan katana itu pada tempatnya" Perintah Takahiro pada wanita berambut merah itu "Kalian berdua, bawa dia pergi dari sini" Takahiro memerintah dua orang pria di dekatnya.

Dengan segera pria yang pingsan tadi segera dibawa keluar oleh dua orang temannya sementara Masayuki menyarungkan kembali katana itu dan meletakkannya kembali di tempatnya.

"Katana itu memiliki kekuatan mistis, orang biasa seperti kalian tidak bisa memilikinya. Mungkin hanya bos kita, Ryogi-sama saja yang boleh memilikinya" Kata Takahiro ketika dia meminum kembali vodkanya.


Sementara itu di sebuah kafe terlihat Minami, Azuki dan Yukari sedang asyik mengobrol dan bercanda.

"Hahaha! Jadi akhirnya si heroine menyamar menjadi cowok dan masuk sekolah khusus laki-laki untuk bisa ketemu dengan cowok idamannya, ternyata adik perempuan cowok idamannya sendiri jatuh cinta dengan dia!" kata Yukari yang sedang membicarakan cerita acara tv pada Minami dan Azuki.

"Hahaha! Jadinya cinta segitiga, ya? Aneh banget!" Minami berkomentar sambil meminum milkshake coklatnya.

"Tapi untung banget si heroine, dia bisa pacaran sama kakak dan adik sekaligus" Komentar Azuki sambil meminum lattenya "Benar juga kata Azuki-san, si heroine jadi punya harem sendiri" Tambah Yukari.


"Ternyata sudah jam segini" Kata Yukari sambil melihat jam digital di smartphonenya yang menunjukkan pukul 16.30, Yukari lalu mengambil tasnya dan buru-buru pergi "Aku pulang dulu, ya sampai ketemu besok" Kata Yukari seraya keluar dari kafe tersebut.

"Kau tahu, Azuki" Minami kembali meminum milkshake coklatnya "Kenapa Ritsuko-san memerintahkan kita menyerang gudang hanya untuk mencuri sebuah dokumen? Apa kamu tidak curiga?" Tanya Minami pada Azuki.

"Aku yakin dia pasti punya alasan sendiri" Jawab Azuki "Benarkah hanya seperti itu? Apa kamu benar-benar mempercayainya?" Minami kembali bertanya "Ya, Aku benar-benar mempercayainya" Jawab Azuki dengan serius.

Minami agak terkejut "Dia benar-benar mempercayai Ritsuko-san, aku yakin ini ada hubungannya dengan masa lalu Azuki" Kata Minami dalam hati.

"Begitu ya, baiklah aku tidak akan mempertanyakannya lagi" Kata Minami sambil meminum milkshakenya.

A Phoenix's Story [TAMAT]Where stories live. Discover now