Balas Dendam 2

120 21 0
                                    

05.30

Sakura terbangun oleh suara jam weker yang berada di meja samping tempat tidurnya.

Setelah selesai mandi, Sakura segera mengenakan peralatan yang dia dapat dari Mayumi kemarin malam.

Sakura mengenakan sebuah celana panjang berwarna biru serta t-shirt lengan panjang berwarna putih yang ditutupi oleh rompi anti peluru khusus buatan Mayumi. Kemudian Sakura keluar dari apatemennya tanpa menimbulkan suara sedikit pun.


07.00

Sakura telah tiba di depan gedung apartemen sambil membawa sebuah tas ransel.

Di hadapannnya terdapat empat buah truk yang siap berangkat "Apa kau Ikeda Sakura?" Tanya seorang tentara gerakan pemberontak yang baru keluar dari sebuah truk "Ya" Jawab Sakura.

"Kami diperintahkan untuk mengantarmu ke Yokohama. Silakan lewat sini" Kata tentara tersebut sambil mengantar Sakura menaiki truk.

Keempat truk itu pun segera berangkat meninggalkan apartemen "Maafkan aku, Minami-senpai" Kata Sakura sambil menatap apartemen milik Minami seraya truk yang dia naiki semakin lama semakin menjauh dari apartemen.


07.30

Minami tiba di ruang komando bersama dengan Azuki dan Itsuki "Selamat pagi, Ritsuko-san" Minami menyapa Ritsuko yang sedang meminum segelas kopi sambil mengetik sesuatu di komputernya.

"Selamat pagi, ada perlu apa kalian di sini?" Tanya Ritsuko "Kami mau tanya, apa Ritsuko-san tahu dimana Sakura? aku sudah mengetuk pintu apartemennya berkali-kali dari tadi pagi tapi dia tidak menjawab" Kata Minami.

Mendengar Minami menyebutkan nama Sakura, Ritsuko menjadi terkaget dan menyemburkan kopinya.

"Dia pergi pagi-pagi hari, katanya dia mau membantu melatih rekrutan baru kita di luar kota" Kata Ritsuko berbohong "Apa boleh kami melihatnya?" Tanya Azuki.

Ritsuko lalu mulai berdiri dan mengeluarkan uang dari dompetnya "Lebih baik jangan" Ritsuko lalu memberikan Minami, Azuki dan Itsuki masing-masing 100 ribu Yen "Ini, kuberikan sedikit uang jajan. Nikmati liburan Golden Week kalian dan jangan pikirkan soal Sakura" Kata Ritsuko sambil mendorong Minami, Azuki dan Itsuki keluar dari ruang komando.


11.00

Truk yang ditumpangi Sakura akhirnya tiba di dekat apartemen pribadi Fukase Shinji "Ini apartemennya?" Kata Sakura ketika dia melihat gedung apartemennya yang berbentuk melingkar seperti spiral "Bentuknya jelek sekali" Komentar Sakura.

"Yang penting, kau punya waktu satu jam untuk membunuhnya sebelum pasukan kami mulai menyerang tempat ini" Kata supir truk.

Setelah truk yang dia tumpangi meninggalkan tempat itu, Sakura lalu mendekati bagian belakang apartemen tersebut dan bersembunyi di balik semak-semak.

"Sakura-chan, bisa dengar aku?" Kata Kanako melalui intercom "Ya, Kanako-san, berbicaralah" Kata Sakura sambil membuka tas ranselnya.

"Aku sudah meretas sistem keamanan apartemen itu dan sedalng melacak keberadaan Shinji" Kata Kanako sambil melihat rekaman-rekaman CCTV "Baiklah, terus kabari aku" Kata Sakura.

Sakura sedang mengenakan sebuah bodysuit berwarna hitam yang dia ambil dari dalam ranselnya.

Dia lalu mengenakan sepasang sepatu boot dan sarung tangan ciptaan Mayumi dan juga rompi anti peluru tambahan.

A Phoenix's Story [TAMAT]Where stories live. Discover now