Monster Laut Dalam 2

129 19 0
                                    

Keesokan harinya, Minami dan yang lainnya keluar dari terminal kedatangan Bandara Naha.

"Akhirnya kita sampai juga!" Teriak Miyuki yang mengenakan rok pendek berwarna hitam dan t-shirt berwarna biru sambil meregangkan kedua tangannya.

"Ya,ya, aku tahu jangan berisik" Kata Minami yang mengenakan celana pendek berwarna hijau dengan t-shirt berwarna putih dan membawa sebuah koper tarik berwarna hitam serta rambut coklatnya yang selalu diikat dengan gaya ponytail

"Aku sudah tidak sabar ke pantai!" Kata Itsuki yang mengenakan rok pendek berwarna merah dan hitam dengan motif kotak-kotak, sebuah pantyhose berwarna hitam, dan t-shirt lengan panjang berwarna merah yang sedang membawa koper tarik berwarna pink.

"Bukannya kita harus ke penginapan terlebih dahulu, Itsuki-senpai?" Kata Sakura yang mengenakan celana jeans berwarna hitam dan kemeja lengan pendek berwarna putih sambil membawa sebuah tas ransel di punggungnya dan juga sebuah koper tarik berwarna biru.

"Kalian semua bersemangat, ya" Kata Ritsuko yang mengenakan celana panjang berwarna hitam dan tank top berwarna putih yang ditutupi jaket berwarna hijau tua sambil membawa sebuah koper tarik berwarna merah.

"Hahaha! Namanya juga anak muda" Kata Kanako yang mengenakan celana panjang berwarna coklat dan kemeja lengan panjang berwarna putih sambil membawa tas pinggang dan sebuah koper tarik berwarna coklat.

"Sekarang apa yang kita lakukan?" Tanya Azuki yang mengenakan celana pendek berwarna hitam dan sebuah kemeja lengan pendek berwarna abu-abu dan membawa sebuah koper tarik berwarna hijau serta sebauh jepit rambut berbentuk kupu-kupu yang terpasang di sisi kanan kepalanya.

"Sudah pasti, kan? Kita harus naik taksi untuk sampai ke penginapan" Kata Kaori yang mengenakan sebuah celana jeans berwarna coklat dan sebuah t-shirt berwarna putih dan membawa sebuah koper tarik berwarna ungu.

Kedelapan orang itu akhirnya tiba di penginapan setelah menaiki dua buah taksi "Terima kasih" Kata Kanako dan Ritsuko ketika mereka membayar ongkos taksi masing-masing.

"Penginapan Rakuen" Kata Minami membaca papan nama penginapan tersebut "Wah! Penginapannya besar juga!" Kata Itsuki yang melihat kompleks penginapan tersebut..

Penginapan itu terdiri dari dua buah gedung bertingkat enam yang memiliki lorong luas di sisi kiri dan kanannya beserta sebuah kebun.

Kedelapan orang itu pun memasuki lobi penginapan dan dengan segera disambut oleh seorang wanita berambut hijau sepanjang pundak yang mengenakan setelan resmi berwarna putih "Selamat datang di Penginapan Rakuen, Kalian pasti kenalannya Ritsuko" Kata wanita tersebut "Ya, itu benar" Kata Minami.

"Nama saya Hasegawa Kagura, saya pemilik sekaligus manajer penginapan ini" Kata Kagura memperkenalkan diri dengan mata berwarna kuning yang terlihat bersahabat "Lama tidak bertemu, Kagura" Kata Ritsuko menyapa Kagura".

"Ah, tidak selama itu kok, Ritsuko" Kata Kagura "Dua tahun lalu kamu juga liburan kesini, bukan?" Kata Kagura "Ah,benar juga" Kata Ritsuko yang baru saja ingat.

"Mari, saya antar ke kamar kalian" Kata Kagura memberi isyarat pada kedelapan orang itu untuk mengikutinya "Dan tinggalkan saja barang bawaan kalian, kami yang akan mengurusnya nanti" Lanjut Kagura.

"Walaupun sekarang musim liburan, kami belum mendapat satu orang pengunjung pun musim ini" Kata Kagura "Eeh! Padahal penginapan ini terlihat bagus" Kata Itsuki tidak percaya "Itu benar, kalian berdelapan adalah satu-satunya tamu penginapan kami saat ini" Kata Kagura.

Minami pun melihat sekitar dan mendapati sejumlah pria bercelana hitam dan memakai t-shirt berwarna sama yang sedang duduk di kafe sambil membaca koran, merokok, atau mengoperasikan sebuah tablet pc dan smartphone mereka.

A Phoenix's Story [TAMAT]Where stories live. Discover now