Masa Lalunya 3

200 32 0
                                    

Tiga hari telah berlalu, Minami sedang bermain sebuah game eroge sambil disaksikan oleh Kanako di apartemennya.

"Hati-hati Minami-chan" Kata Kanako ketika beberapa pilihan mulai muncul di layar permainan "Kiri-chan ini seorang tsundere, jadi seharusnya kamu pilih pilihan yang kedua" Kanako memberi saran pada Minami, namun Minami tidak melakukan apa-apa.

"Hm? ada apa Minami-chan?" Kanako memperhatikan tingkah Minami. "Entah kenapa aku jadi gugup memikirkan apa yang harus kulakukan dengan Azuki besok minggu" Kata Minami.

Kanako yang mendengar hal itu hanya tersenyum dan memegang bahu Minami "Tenang saja Minami-chan, lakukan saja seperti biasanya" "Begitu ya? Baiklah, akan kucoba" Kata Minami.


Kemudian di Ruang Komando, Minami tiba setelah menerima pesan dari Ritsuko "Apa kau memanggilku, Ritsuko-san?" Kata Minami.

"Ya, Aku cuma mau memberi tahu kalau aku sudah mengosongkan semua jadwal Azuki untuk besok minggu" Kata Ritsuko sambil meminum segelas kopi "Dan juga, aku ingin berterima kasih".

Minami yang mendengar perkataan Ritsuko menjadi kebingungan "Berterima kasih? untuk apa?" "Karena apa yang kau lakukan pada Sakura kemarin minggu, sekarang dia mengembalikan semua uang yang kukeluarkan untuk menyewanya" Kata Ritsuko.

"Itu bukan perbuatanku, itu semua atas kemauan Sakura sendiri" Kata Minami sambil tersenyum ketika mengingat kembali saat itu.

Setelah meninggalkan Ruang Komando, Minami pun menjalani sesi latihan bersama dengan Azuki. "Bagus Minami, kamu sudah semakin kuat" Kata Azuki sambil menangkis sayatan Akai Sora dari Minami.


Setelah menangkis Akai Sora, Azuki langsung memanfaatkan celah dan dengan segera mengincar leher Minami, Minami yang mengetahui hal ini dengan secepat kilat menangkis sayatan pedang Azuki.

Pada akhirnya latihan Minami dan Azuki selesai dan sekarang Minami dan Azuki sedang terduduk kelelahan sambil meminum sebotol air "Bagaimana kalau besok minggu kita pergi ke taman ria?" Tanya Minami pada Azuki.

"Boleh juga. Kebetulan hari minggu aku tidak punya kegiatan" Jawab Azuki "Baiklah! sampai bertemu besok minggu!" Minami lalu berdiri dan segera pergi meninggalkan Ruang Latihan "Halo, Sakura!" Sapa Minami pada Sakura yang baru tiba di Ruang Latihan.



Pada hari minggu, Minami yang mengenakan celana panjang berwarna cokelat, t-shirt lengan panjang berwarna biru dan merah serta rambut yang selalu dia ikat dengan gaya ponytail telah tiba di depan sebuah taman ria bersama Azuki yang mengenakan celana pendek berwarna hitam, t-shirt berwarna hijau, jaket cardigan berwarna cokelat dan jepit rambut berbentuk kupu-kupu yang dia pasang di sisi kanan kepalanya.

"Wah! ramai sekali! aku jadi tidak sabar ingin masuk!" Kata Azuki "Kalau begitu ayo!" Minami pun segera memegang tangan Azuki dan mengajaknya memasuki taman ria.

Sementara itu di Ruang Komando, Ritsuko mendapati Kanako sudah tidak ada di meja komputernya "Pergi ke mana Kanako? sudah tiga minggu dia seperti ini" Kata Ritsuko sambil menepuk keningnya.


"Lihat! banyak sekali wahananya!" Kata Azuki ketika memasuki taman ria "Kamu mau ke wahana apa?" tanya Minami "Kita berkeliling dahulu, baru nanti tentukan" Kata Azuki.

Di dekat mereka, terdapat Kanako yang mengamati Minami dan Azuki melalui koran yang dilubangi sesuai dengan ukuran mata "Minami-chan dekat sekali dengan Azuki-chan, tidak seperti saat dia pergi berdua dengan Itsuki-chan atau Sakura-chan" kata Kanako.

A Phoenix's Story [TAMAT]Where stories live. Discover now