Makhluk Penghisap Darah 3

175 23 0
                                    


Akhirnya Minami, Azuki, Itsuki, Sakura dan Hitomi berhasil kabur dari rumah Nishizaki sambil menumpangi truk yang dikendarai Mamoru "Akhirnya kita berhasil kabur juga" Kata Itsuki "Ya, itu hampir saja" Kata Minami.

"Minami-san! Lenganmu tertembak!" Teriak Hitomi pada Minami ketika dia mendapati lengan kanan Minami yang berdarah "Ah, jangan khawatir. Aku ini perwujudan dari burung phoenix, jadi kalau aku terluka nanti akan sembuh lagi" Minami menenangkan Hitomi.

"Ta-tapi Minami-san, bau darahmu enak sekali" Kata Hitomi yang mendekat ke Minami "Tolong biarkan aku meminumnya sebentar" Hitomi kemudian membuka hoodie Minami dan kemudian menjilati darah yang tersisa di lengan kanannya.

"Hi-Hitomi..." Kata Minami dengan gugup ketika merasakan air liur Hitomi menjalar di lengannya. Muka Azuki dan Itsuki memerah melihat kelakuan Hitomi sementara Sakura memasang wajah datar.


"Maaf soal itu" Kata Hitomi ketika dia selesai menjilati darah Minami "Y-y-ya Tidak usah dipikirkan" Kata Minami terbata-bata.

Setelah memakai kembali jaket hoodienya, Minami mengambil sebutir peluru yang tadi bersarang di lengannya.

"Peluru ini tampak aneh" Kata Minami ketika mengamati peluru berwarna abu-abu yang jatuh dari bekas lukanya "Sakura, apa kamu tahu jenis peluru ini?" Minami lalu memberikan peluru tersebut pada Sakura.


Sakura yang menerima peluru tersebut langsung memeriksanya "Rasanya ringan, Peluru ini tidak dibuat dari timah" Sakura menimbang-nimbang peluru yang dia bawa.

"Peluru ini dibuat dari perak" Kata Sakura setelah memeriksa beberapa lama "Perak, ya" Minami menanggapi pernyataan Sakura "Perak adalah salah satu kelemahan bangsa kami" Kata Hitomi.

"Benarkah?" Kata Azuki begitu mendengar perkataan Hitomi "Ya, jika vampir menyentuh perak saja kulitnya akan terasa seperti terbakar" Kata Hitomi.

"Sekarang kita tahu kenapa Perusahaan Asakura menyewa kelompok Mikazuki untuk memburu Hitomi" Kata Minami mengambil kesimpulan.


Dua buah mobil jip tiba di belakang truk yang ditumpangi Minami dan yang lainnya. Dua orang dari mobil itu mengeluarkan sebuah submachine gun dan mulai menembaki truk yang ditumpangi Minami dan yang lainnya.

"Itu orang-orang dari kelompok Mikazuki!" Teriak Itsuki "Azuki! cepat lindungi Hitomi! yang lain, balas tembak!" Perintah Minami.

Azuki dengan segera membuat dinding cahaya untuk melindungi Hitomi sementara Itsuki mengubah lengan kirinya menjadi sebuah gatling gun dan mulai menembak.

Sakura juga mulai bertindak dengan membuka sebuah koper yang berisi sebuah L85A2 dan mulai menembak.

Sakura mulai membidik pengemudi mobil jip dengan hati-hati sementara Itsuki memberi tembakan perlindungan.

Dengan satu tembakan, Sakura berhasil membunuh pengemudi tersebut dan membuat jip yang dikendarainya hilang kendali dan mulai terbalik. Sementara Minami menembakkan bola api dan meledakkan jip lainnya.

"Mamoru-san, kita harus pergi ke markas kita!" Kata Minami pada Mamoru yang sedang mengemudi "Tentu saja! Aku juga berencana untuk pergi ke sana!" Kata Mamoru.

"Minami-senpai! musuh datang kembali!" Teriak Sakura yang melihat beberapa mobil jip datang mengejar truk yang mereka tumpangi.


Minami dan yang lain pun berusaha menyerang jip yang mengejar mereka.

Itsuki berhasil menghancurkan sebuah jip dengan gatling gunnya sementara Sakura meledakkan jip lainnya dengan RG-6 Grenade Launcher yang dia ambil dari dalam sebuah koper "Sudah kubilang aku akan memerlukan senjata ini" Kata Sakura sambil mengisi ulang grenade launchernya.

A Phoenix's Story [TAMAT]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ