Para Pembunuh Naga 2

98 19 0
                                    

Setelah tiba kembali di mansion, Minami dan yang lainnya menceritakan kejadian gempa dan Naga pada Ritsuko di sebuah ruangan yang memiliki dua buah komputer dimana salah satunya dioperasikan oleh Kanako. "Begitu..." Gumam Ritsuko "Kanako, coba cari di mana naga itu berada sekarang" Perintah Ritsuko.

"Kalian semua segera bersiap, begitu Kanako menemukan naga itu, kalian harus melawannya" Perintah Ritsuko pada Minami, Azuki, Kaori, Sakura, Itsuki dan Miyuki "Dimengerti" Kata keenam gadis itu bersamaan. "Yukari, pergilah ke posisimu" Perintah Ritsuko pada Yukari "Baik" Kata Yukari yang kemudian duduk di sebelah Kanako.

"Akan kusuruh orang-orangku untuk menyerang laboratorium Perusahaan Asakura dan mencari sumber mananya" Kata Ritsuko sambil mengetik smartphonenya.


Beberapa menit pun berlalu, Minami pun tiba pertama kali sambil mengenakan sebuah rok pendek berwarna biru, t-shirt berwarna hitam dan sebuah jaket hoodie "Baiklah, aku siap" Katanya sambil mengalungkan Akai Sora dan sarung pedangnya di punggungnya.

Itsuki pun tiba, dia mengenakan sebuah celana pendek berwarna coklat muda dan sebuah kemeja lengan pendek berwarna abu-abu "Sepertinya ini akan berbahaya" Katanya sambil mengecek tangan robotiknya.

Azuki dan Kaori pun tiba secara bersamaan. Azuki mengenakan sebuah rok pendek berwarna hitam dengan t-shirt berwarna biru yang ditutupi oleh jaket cardigan berwarna coklat sementara Kaori mengenakan celana panjang berwarna hitam dengan t-shirt lengan panjang berwarna biru tua.


"Tunggu" Kata Minami "di mana Sakura?" katanya ketika dia menyadari Sakura tidak kunjung tiba. "Dia pergi terlebih dahulu untuk memeriksa ketahanan naga itu" Kata Ritsuko.

Sementara itu, Sakura yang mengenakan celana pendek berwarna abu-abu dengan kemeja lengan panjang berwarna putih dan sebuah rompi anti peluru dan membawa sebuah ransel sedang menaiki mobil jip yang mengarungi lebatnya hutan.

Mobil jip itu berhenti dan menurunkan Sakura "Terima kasih" Kata Sakura yang turun dari mobil jip itu.


"Di mana lokasi naga itu sekarang?" Tanya Minami pada Kanako "Naga itu berada di sebelah barat sejauh 800 meter dari sini" Kata Kanako.

"Baiklah, jangan buang waktu lagi! Ayo berangkat" Kata Minami.


Sementara itu, Sakura sedang melihat gerak-gerik naga itu dari balik semak-semak melalui scope senjata apinya. "Baiklah, akan kucoba" Kata Sakura sambil mengokang sebuah Steyr HS.50 anti material rifle.

DUAR

Suara keras keluar dari anti material rifle yang ditembakkan oleh Sakura ke arah pundak kanan naga itu. "hmm..." Sakura mengamati efek tembakannya pada naga tersebut.

Walaupun naga tersebut tertembak di bahu, dia tidak berpaling ke arah Sakura "Begitu, sisik naga itu cukup keras, dan hanya anti material rifle yang bisa menembusnya" kata Sakura "Ritsuko-san, kau dengar perkataanku tadi?" Tanya Sakura melalui intercom.


Minami dan kelima gadis lainnya tiba dengan menaiki jip "Naga itu berada 50 meter dari tempat kalian" Kata Yukari melalui intercom.

"Oh, sekarang Yukari jadi operator komunikasi kita, ya?" Kata Minami yang mendengar suara Yukari "Ya, Ritsuko-san menugaskanku di posisi ini sejak aku bergabung dengan Gerakan Pemberontak" Kata Yukari.

"Apa Ikeda ada di sini?" Tanya Kaori yang melihat sekitar untuk mencari keberadaan Sakura. "Aku di sini" Kata Sakura yang muncul dari balik semak-semak.

A Phoenix's Story [TAMAT]Where stories live. Discover now