Makhluk Penghisap Darah 1

319 31 0
                                    

Di halaman depan sebuah kuil, terlihat Minami mengenakan yukata berwarna hitam dan merah bermotif bunga, Rambut coklatnya masih dia ikat dengan gaya ponytail.

Beberapa saat kemudian, Azuki pun datang menemuinya, dia mengenakan yukata berwarna hitam dan sebuah jepit rambut berbentuk kupu-kupu di sisi kanan kepalanya "Pakaianmu bagus, Minami" Komentar Azuki "Yukatamu juga bagus, Azuki" Jawab Minami.

"Tunggu, dong!" Kata Itsuki yang menghampiri mereka berdua "Setelah tubuhku dipasangi senjata baru oleh Mayumi-san, tubuhku jadi agak berat" Itsuki mengenakan sebuah yukata berwarna kuning dengan motif bunga sakura"Tapi yukata ini bagus juga, bisa menutupi tangan dan kaki buatanku" lanjut Itsuki.

"Ternyata para senpai sudah datang duluan di sini" Sakura pun mendatangi mereka "Tunggu, Sakura! Kenapa kamu nggak pakai yukata?" Kata Minami ketika memperhatikan Sakura yang mengenakan celana pendek berwarna putih, tank top yang berwarna sama dan sebuah jaket berwarna kuning "Aku nggak suka pakai yukata. membuatku sulit bergerak" Komentar Sakura.

"Kamu ini! Saat festival seperti ini lebih bagus kalau perempuan memakai yukata, tahu!" Kata Minami memarahi Sakura.

"Sudah-sudah, jangan jadi masalah" Azuki menenangkan Minami "Festivalnya sudah dimulai, lho".


Keempat gadis itu pun berpencar dan mulai sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

"Paman, beli okonomiyakinya satu" Kata Minami yang mengenakan topeng kitsune di sisi kiri kepalanya kepada seorang penjaga stand okonomiyaki "Baik" Dengan segera penjual kedai tersebut memasak okonomiyaki.

"Silakan" Kata si penjual memberikan seporsi okonomiyaki pada Minami "Terima kasih" Minami lalu memberikan dua keping uang 100 Yen kepada penjual tersebut dan mulai memakan okonomiyakinya sambil berkeliling.

"Ah! Minami! Disini!" Teriak Azuki dari kejauhan ketika melihat Minami "Oh, Azuki!" Minami pun menghampiri Azuki dan mendapati Azuki sedang memakan es serut "Sepertinya semuanya lagi bersenang-senang, ya" Kata Minami.

Ketika Minami dan Azuki sedang berjalan berdua, Mereka mendapati orang-orang berkumpul di depan sebuah stand permainan menangkap ikan.

"Hebat sekali orang itu!" "Tangannya seimbang sekali!" "Dia pasti sering berlatih!" Komentar orang-orang yang mengerumuni stand permainan menangkap ikan.

"Apa yang terjadi di situ?" Azuki mulai penasaran "Coba kita periksa dulu" Kata Minami sambil mengajak Azuki menuju ke stand permaninan menangkap ikan.

"Ada apa ini?" Tanya Minami pada seorang pria yang berada di bagian belakang kerumunan "Ada orang yang menangkap banyak ikan menggunakan satu saringan saja" Kata pria itu "Benarkah? Hebat!" Kata Azuki.

"Terima kasih, paman" Itsuki pun keluar dari kerumunan sambil membawa sebuah plastik yang berisi banyak ikan "Itsuki? Jadi kamu orang yang menangkap banyak ikan itu?" Kata Minami terkejut.

"Haha! Iya! Aku mau menguji tangan baru yang dibuat oleh Mayumi-san" Kata Itsuki sambil memutar-mutar pergelangan tangannya "Dasar, kamu ini" Minami pun hanya bisa facepalm.


Setelah mereka bertiga kembali berjalan bersama, Minami kemudian mendapati Sakura yang membawa banyak sekali barang dalam kantong-kantong plastik sambil memakan sebuah takoyaki.

"Dari mana saja kamu, Sakura?" Tanya Minami "Apa saja yang kamu bawa itu?" Tambah Azuki "Tadi aku sedang menguji akurasiku di permainan menembak. Karena aku menang banyak, si penjaga stand mengusirku" Jawab Sakura sambil mengunyah takoyakinya.

A Phoenix's Story [TAMAT]Where stories live. Discover now