Alter Ego 1

305 28 0
                                    

Liburan musim panas hanya tinggal menghitung hari dan hal itu dinantikan dengan sangat antusias oleh para siswa sekolah.

Sama seperti yang terjadi di Sekolah Perempuan Tatsuki. Terdengar obrolan-obrolan para siswi tentang rencana liburan mereka.

"Liburan nanti kamu mau ke mana?".

"Entah ya mungkin aku mau ke Osaka".

"Kalau aku mau ke Okinawa".

"Eeeeh! Enak banget!".


"Sepertinya banyak yang semangat untuk liburan, ya" Kata Yukari sambil mendengarkan obrolan-obrolan siswi lain.

"Bagaimana denganmu, Minami? Apa kamu juga sudah punya rencana untuk liburan musim panas?" Tanya Yukari pada Minami.

"Eh, Liburan musim panas, ya?" Minami yang sedang melamun sambil meminum sekotak susu coklat pun terkaget "Aku masih belum tahu".

"Eeeh? Apa jangan-jangan kamu mau menghabiskan musim panas di rumah sendirian? nanti kamu jadi NEET lho!" Kata Yukari mencemaskan Minami.

"Bukan, bukan begitu" Minami mulai menyanggah "Aku kan nggak punya saudara, jadi mungkin nanti aku ikut Azuki dan walinya atau cari kerja sambilan lalu pergi ke luar kota" Kata Minami mengarang alasan.

Sementara itu di Laboratorium Penelitian Perusahaan Asakura, terlihat seorang pria paruh baya sedang menerima telepon "Begitu, baiklah Ryogi-sama. Tidak seperti si Sanada itu aku tidak akan mengecewakan anda" Kata pria itu.

Pria itu kemudian memerintahkan bawahannya "Sekarang aku ingin kalian melacak keberadaan Yamashita Minami!".



Beberapa hari kemudian, semua sekolah di Jepang telah memasuki hari terakhir semester mereka.

"Akhirnya liburan musim panas tiba!" Teriak Itsuki dengan penuh semangat "Fufufu... Sepertinya Itsuki semangat sekali" Kata Yukari sambil tertawa kecil.

"Yah, dia memang seperti itu" Minami menghela nafas "Kalau di apartemen dia jadi lebih aktif lagi" Tambah Azuki.

"Oh iya! Aku jadi ingat kalau kalian bertiga itu tinggal di apartemen yang sama" Kata Yukari.

"Ya karena kami berdua tidak punya orang tua, wali Azuki mengizinkan kami tinggal di apartemennya" Kata Itsuki mengarang cerita.


"Astaga!" Minami mengagetkan Azuki, Itsuki dan Yukari "Barangku ketinggalan di loker!" Minami menjadi panik Azuki lalu mendekati Minami dan mulai berbisik "Jangan bilang kalau yang ketinggalan itu katanamu".

Minami kemudian menjadi gugup "Yang ketinggalan itu memang Akai Sora!" Bisik Minami pada Azuki.

"Akan kuambil barangku dulu, kalian semua duluan saja" Kata Minami pada Yukari, Azuki dan Itsuki seraya berlari kembali ke sekolah.


Sementara itu di depan pintu masuk Sekolah Perempuan Tatsuki, terlihat sebuah mobil van sedang terparkir dan dua orang pengemudi di dalamnya sedang mengintai keadaan sekolah.

"Disini Gold, sampai sekarang target masih belum terlihat, ganti" Kata orang di dalam van itu melalui radio komunikasi "Disini Platinum, kami terima laporanmu, tetap lanjutkan pengintaian kalian".

Minami pun tiba di gerbang sekolah dan dengan tergesa-gesa "Cepat! semoga belum ada yang menemukannya!" Kata Minami.

Pengemudi mobil van yang mengintai pun melihat Minami dan segera melapor "Disini Gold! Target terlihat secara visual! ganti".

A Phoenix's Story [TAMAT]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon