Pertarungan Terakhir, Awal dari Akhir

104 17 0
                                    

Enam hari berlalu dengan cepat.

Hari telah memasuki tanggal 19 Februari, tanggal operasi terakhir Gerakan Pemberontak dilaksanakan.

Terlihat Kondo Akira yang mengenakan setelan resmi sedang merapikan dasinya yang berwarna biru di kamar rumahnya.

"Pak, anda diharapkan tiba di markas besar Pasukan Pertahanan pada pukul 7 tepat" Kata seorang pria yang memasuki ruangan Akira itu.

"Tunggu sebentar, aku masih bersiap-siap" Kata Akira.

"Baik, akan kutunggu di mobil" Jawab pria itu sambil menutup pintu ruangan itu.

BLAM

Tiba-tiba, listrik di ruangan itu padam dengan sendirinya "Apa? Apa yang terjadi?" Kata Akira yang terkejut dan juga ketakutan.



Listrik di ruangan itu pun menyala kembali "Selamat malam, Pak Mentri" Kata Ritsuko yang berada di ruangan itu.

"Gyaaa!" Teriak Akira ketakutan. Akira kemudian memperhatikan Ritsuko yang mengenakan celana panjang berwarna hitam dan jas panjang yang berwarna sama.

"Kau Takahashi Ritsuko, pemimpin Gerakan Pemberontak" Kata Akira mengenali Ritsuko. "Apa yang kau lakukan di sini?" Tanya Akira.

"Aku ingin memintamu berhenti menyatakan perang pada Gerakan Pemberontak, karena kami akan menyerang Perusahaan Asakura malam ini, akan sulit jika kami harus melawan dua musuh sekaligus" Kata Ritsuko menjelaskan maksudnya pada Akira.

"Itu mustahil!" Kata Akira "Bukannya anda sudah melihat semua buktinya, jika Perusahaan Asakura itu bukan perusahaan jujur seperti yang mereka ingin anda percaya?" Kata Ritsuko.

"Bukan, bukan itu maksudku" Kata Akira. Ritsuko pun mengambil kesimpulan "Apa keluarga anda diancam akan dibunuh oleh Ryogi?" Tanya Ritsuko.

"Ya, dia bahkan akan mengancam akan membunuh semua kerabat dekatku, bahkan cucuku yang masih berumur 3 tahun!" Kata Akira "Aku sudah menduganya" Kata Ritsuko.

Ritsuko kemudian mengetik sesuatu di smartphone miliknya.

Setelah beberapa saat, Ritsuko memasukkan smartphonenya ke dalam saku jasnya.

"Aku sudah menyuruh pasukanku untuk membunuh anggota Perusahaan Asakura yang ditugaskan untuk membunuh keluarga anda" Kata Ritsuko "Be-benarkah?" Tanya Ritsuko.

"Tapi" Kata Ritsuko "Jika anda menyuruh pasukan anda untuk menembaki pasukan saya begitu mereka tiba di Perusahaan Asakura, saya yang akan membunuh keluarga anda" Ritsuko balik mengancam.

"Apa anda paham?" Tanya Ritsuko. Akira yang ketakutan pun hanya bisa mengangguk "Bagus" Kata Ritsuko tersenyum.

Listrik di ruangan itu pun mulai padam lagi. Begitu listrik menyala kembali, Ritsuko sudah tidak berada di ruangan itu.



Di kompleks apartemen Gerakan Pemberontak, terlihat Minami yang berada di kamarnya sedang duduk di kasur sambil mengenakan celana panjang berwarna hitam dan sebuah kemeja lengan panjang berwarna putih.

Minami pun melihat jam dinding yang menunjukkan pukul 8 "Sudah waktunya".

Minami kemudian berdiri dari kasurnya, mengambil jaket hoodie berwarna merah yang digantung di dinding dan mengenakannya.


Di tempat lain, Azuki yang mengenakan jepit rambut berbentuk kupu-kupu di sisi kanan kepalanya mulai mengambil jaket cardigan berwarna coklat dari dalam lemarinya dan mulai mengenakannya di atas rok pendek berwarna putih dan sebuah t-shirt berwarna hitam.

A Phoenix's Story [TAMAT]Where stories live. Discover now