Keinginan 4

125 16 0
                                    

Di tempat parkir bawah tanah, Hitomi, Itsuki dan Sakura dengan aman menuruni truk yang mereka tumpangi dan mulai memeriksa sekeliling.

"Kita sudah ada di dalam wilayah musuh" Kata Sakura sambil mengecek L85A2 miliknya sekali lagi.

"Halo, Yukari-san?" Kata Hitomi pada Yukari melalui handsfree "Ya, aku bisa mendengarmu, Hitomi-san" Jawab Yukari.

"Di mana jalan menuju bagian dalam gedung ini?" Tanya Hitomi.

Yukari pun memberi petunjuk "20 meter di sisi barat tempat kalian berdiri, ada pintu yang menghubungkan tempat parkir bawah tanah dengan lantai G4 gedung itu, pergilah kesana" Perintah Yukari.

"Maksudnya itu?" Kata Itsuki yang menunjuk sebuah pintu kaca di samping kanan mereka "Itu dia, ayo pergi ke sana" Ajak Sakura.


Sementara itu, tepat di dalam gedung cabang Perusahaan Asakura, terlihat Minami, Azuki dan Kaori yang masih terpaku dengan sosok yang mereka lihat tepat di depan mereka.

Sosok itu terlihat seperti seorang wanita telanjang berkulit hijau yang berdiri di dalam kelopak bunga lili raksasa, di sekitar wanita itu terdapat banyak sekali sulur yang menutupi ruangan tersebut. Monster itu terlihat menatap kearah langit-langit.

"Apa itu?" Tanya Kaori kebingungan "Sosoknya seperti Dryad atau Mandrake yang muncul di legenda abad pertengahan" Kata Azuki yang mengamati sosok wanita telanjang itu.

"Oh, aku ingat!" Kata Minami "Ini sosok yang memang mengambil inspirasi dari Dryad atau Mandrake dari abad pertengahan" Minami memberi penjelasan "Sosok ini mengambil wujud Alraune, Interpretasi masa modern akan Dryad dan Mandrake".

"Jadi kita sebut saja dia Alraune" Kata Kaori.


Alraune itu mulai menyadari keberadaan Minami, Azuki dan Kaori "Gawat..." Kata Minami. Kemudian, Alraune itu mulai menyerang dan sejumlah sulur mulai mengarah ke tiga gadis itu.

"Cih!" Kata Minami sambil memotong sulur-sulur yang hendak menangkapnya.

"Leviathan, Beelzebub, Satan" Kata Kaori sambil memunculkan tiga buah pedang claymore yang langsung meluncur dan memotong sulur lain yang mengarah ke Kaori.

"Hah?" Kata Azuki yang mendapati bahwa ada tiga ekor Cu Sith dan seekor Iblis Gevaudan yang keluar dari balik lorong dan berlari kearahnya.

"Rupanya ada yang masih hidup" Kata Azuki yang kemudian memunculkan dua buah pedang di kedua tangannya dan mulai berlari ke arah monster-monster anjing itu.


Sementara itu, di lantai G4, terlihat Hitomi, Itsuki dan Sakura yang sedang berlari di koridor sambil bertarung melawan mesin senjata dan petarung Perusahaan Asakura.

"Semuanya, aku mendapat info jika Minami dan yang lain sedang melawan makhluk yang diciptakan Ose, yaitu Alraune" Kata Yukari memberi kabar "Kalian harus segera pergi ke tempat sumber mana Ose" Lanjut Yukari.

"Baiklah, akan kami usahakan" Kata Sakura sambil menembaki dua orang petarung Perusahaan Asakura yang hendak menembakkan MP5.

Sejumlah petarung lain mulai muncul dari balik pintu di depan ketiga gadis itu sambil membawa pedang.

"Itsuki, Sakura, tolong lindungi aku" Kata Hitomi sambil berlari ke arah para petarung itu.

Dengan kecepatan di atas manusia rata-rata, Hitomi berlari dan menghampiri seorang petarung. Sebelum petarung itu sempat menyayat Hitomi, Hitomi menangkap lengan kanan petarung itu, dan mematahkannya menggunakan sikut kiri Hitomi.

A Phoenix's Story [TAMAT]Where stories live. Discover now