Alter Ego 4

261 32 0
                                    


"Ayo maju, Minami!" Kata Azuki pada Minami "Baiklah, kalau itu maumu" Minami kemudian maju dan hendak menyayat Azuki dengan Akai Sora.

Azuki dengan segera menahan sayatan Akai Sora dengan pedang di tangannya. kemudian tiga pedang di sisi kanan punggungnya mulai melayang dan menyayat Minami "Merepotkan!" Teriak Minami ketika pundak kanannya terluka.

Melihat Minami mundur, Azuki mulai menyerang. Azuki mengambil sebuah pedang dari punggung kirinya dan kemudian menyayat Minami dengan teknik berputar seperti sebuah pisau blender dan menggunakan ketujuh pedangnya secara bersamaan.

Minami pun tidak tinggal diam, dia menahan sayatan tujuh pedang Azuki dengan Akai Sora namun sayatan pedang Azuki cukup kuat untuk membuat Minami terpental ke belakang.

Azuki maju dan menyerang lagi, dia menyayat Minami dengan pedang di tangan kanannya dan meluncurkan pedang-pedang di sisi kanan dan kiri punggungnya secara bersamaan.

Minami pun menangkis semua pedang Azuki dengan Akai Sora "Sudah cukup!" Teriak Minami sebal.

"Akan kubakar kau!" Minami menusukkan Akai Sora ke tanah dan kemudian menyemburkan api besar dari kedua tangannya "Apa!?" Azuki kaget.

"Hahaha! matilah kau!" Kata Minami dengan bangga namun setelah selesai menyemburkan apinya, Minami mendapati bahwa Azuki menggunakan ketujuh pedangnya untuk membuat sebuah tameng berbentuk lingkaran untuk melindungi dirinya sendiri.


"Akan kuakhiri ini!" Teriak Azuki sambil berlari ke arah Minami. Minami mencabut Akai Sora dari tanah dan mulai bertahan "Ramiel! Azriel!" Azuki meneriakkan nama pedangnya ketika dia menyayat Minami secara vertikal.

Setelah menyayat Minami, kedua pedang itu pun berubah menjadi cahaya dan melayang di udara.

"Samiel! Uriel!" Azuki meneriakkan nama pedangnya lagi ketika menyayat Minami dengan bentuk X "Akh!" Teriak Minami ketika pertahanannya terbuka.

"Raphael! Gabriel!" Azuki kemudian menyayat Minami secara horisontal, pedang-pedangnya kemudian berubah menjadi cahaya dan melayang ke udara.

"Michael!" Azuki kembali menyayat Minami secara vertikal dengan pedang terakhirnya dan membuat Minami menjatuhkan Akai Sora "Ini dia! SEVEN HEAVENLY SWORD!" Teriak Azuki.

Cahaya-cahaya yang melayang di udara kemudian berubah menjadi pedang dan meluncur ke tubuh Minami. "Aaaaaah!" Teriak Minami ketika tubuhnya tertusuk oleh tujuh buah pedang di kedua tangan, kedua kaki, dan perutnya.


"Saatnya untuk menenangkanmu" Tangan kanan Azuki mulai bercahaya.

Azuki kemudian mencabut tiga pedang yang menusuk perut Minami dan kemudian duduk di atas tubuh Minami.

"Aku tahu, kau pasti menderita, kan?" Azuki lalu meletakkan tangan kanannya yang bercahaya di dada Minami sambil mendaratkan bibirnya ke bibir Minami.

Lambat laun, rambut Minami yang berwarna merah berubah kembali menjadi coklat.

Di alam bawah sadar Minami, Minami bertemu dengan alter egonya "Sudah cukup! Kembalikan tubuhku sekarang!" Teriak Minami.

"Baik, baik" kata sang alter ego "Ambil tubuhmu sana, lagipula aku juga sudah puas" Kata sang alter ego tersenyum sambil mengusap bibirnya.

Minami akhirnya membuka matanya dan menyadari dirinya berada di pelukan Azuki sementara sayap Azuki yang terbuat dari cahaya menutupi punggung Minami.

"A-a-azuki? a-apa yang sudah terjadi?" Tanya Minami pada Azuki ketika dia melihat daerah di sekelilingnya penuh api "Tidak ada" Azuki berbohong sambil menangis "Tidak ada apa-apa".

A Phoenix's Story [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang