Makhluk Penghisap Darah 4

193 24 0
                                    



Minami pun melangkah keluar dari dinding pelindung cahaya yang dibuat Azuki sambil mengeluarkan Akai Sora dari sarung pedangnnya.

"Itsuki, bantu aku melawan musuh yang menyerang. Azuki, tetap lindungi Hitomi dengan sihirmu. Sakura dan Mamoru-san, berikan kami tembakan perlindungan" Kata Minami memberi perintah "Dimengerti" Jawab mereka berempat bersamaan.

Itsuki ikut keluar dari dinding pelindung seperti yang diperintah Minami "Sekarang waktu yang tepat untuk menguji senjata pertarungan jarak dekatku" Kata Itsuki sambil meninju telapak tangan kanannya.

"Eh? tapi tangan kananmu yang bisa berubah jadi pedang waktu itu bagus juga, lho" Komentar Minami.

"Ya, tapi aku sadar kalau senjata itu tidak efektif. Jadi aku minta Mayumi-san membuat senjata baru" Itsuki kemudian mengeluarkan sebuah pisau dari bagian pembuluh nadi di kedua tangannya.


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Oooh! keren juga!" Puji Minami ketika melihat senjata baru Itsuki "Ehehe! Begitu, ya" Kata Itsuki yang tersipu malu begitu mendengar pujian Minami.

"Bersiaplah! Mereka datang!" Kata Minami begitu melihat anggota Kelompok Mikazuki dan tentara Perusahaan Asakura yang mulai mendekat.

Mata Minami yang berwarna cokelat pun berubah menjadi merah dan tato berbentuk api mulai muncul di kedua pipinya.


Minami lalu menerjang tentara Perusahaan Asakura yang hendak menyerangnya. Dia menyemburkan api melalui tangan kirinya lalu dilanjutkan dengan menyayat dada seorang tentara di sisi kanannya.

Sementara itu, Itsuki menusuk leher seorang anggota Kelompok Mikazuki dengan tangan kirinya lalu menendang seorang lagi ke belakang dan kemudian menembakkan listrik dari tangan kanannya ke arah anggota Kelompok Mikazuki yang lain.

"Wah, kamu juga bisa menembakkan listrik?" Kata Minami terkagum setelah menyayat pinggang seorang tentara Perusahaan Asakura "Ya, aku minta Mayumi-san untuk membuat senjata yang mirip seperti kekuatanmu, Minami" Kata Itsuki setelah meninju muka seorang anggota Kelompok Mikazuki.

"Aku rasa kalian sudah benar-benar terdesak sekarang, apa aku boleh keluar?" Kata Mitsuki dari alam bawah sadar Minami.

"Baiklah! tidak ada pilihan lain" Kata Minami sambil menyayat perut seorang tentara Perusahaan Asakura "Itsuki, jaga jarak dariku" Kata Minami pada Itsuki.

"Eh, Kenapa?" Tanya Itsuki yang menembakkan listrik kepada sejumlah anggota Kelompok Mikazuki "Aku mau mengeluarkan Mitsuki" Jawab Minami. "Gawat" Itsuki lalu berlari ke arah dinding pelindung cahaya tempat Azuki masih berlindung "Azuki! Minami hendak mengeluarkan Mitsuki!" Teriak Itsuki.


"Aku sudah setuju dengan Mitsuki untuk membiarkannya mengambil alih tubuhku ketika aku benar-benar membutuhkan dirinya" Kata Minami sambil berkonsentrasi.

A Phoenix's Story [TAMAT]Where stories live. Discover now