Extra Chapter: Pesta

177 16 0
                                    

Waktu pun berlalu, tahun juga mulai berganti.

Dunia telah memasuki tahun 2017.

20 jam setelahnya, Azuki, Kaori, Itsuki dan Sakura telah berada di apartemen milik Minami.

"Tumben sekali kau mengundang kami semua di sini, Minami" Kata Azuki yang mengenakan celana panjang berwarna hitam yang ditutupi rok pendek berwarna merah muda dan sebuah sweater berwarna hijau.

"Tidak masalah, kan? Kita juga sering makan malam di tempat Minami" Kata Itsuki yang mengenakan rok berwarna biru dan t-shirt yang berwarna sama sedang memakan sebuah keripik kentang.

"Itsuki-senpai benar, kita sudah sering ke sini, jadi tidak usah dipermasalahkan kenapa Minami-senpai mengundang kita semua" Kata Sakura yang mengenakan celana panjang berwarna hitam dan t-shirt lengan panjang berwarna kuning sedang bersantai di bawah kotatsu sambil memakan jeruk.

"Alasanku mengundang kalian semua adalah, Kanako-san memberiku sejumlah coklat dan kue sisa pesta natal tahun kemarin" Kata Minami yang mengenakan rok pendek berwarna coklat dan t-shirt berwarna merah.

"Karena hari ini Ritsuko-san meliburkan semua anggota Gerakan Pemberontak, sekalian saja kubuat pesta untuk kita semua" Minami kemudian mengambil sebuah kotak berisi kue dari kulkas.

"Wah, sepertinya enak" Kata Kaori yang mengenakan celana panjang berwarna putih dan sweater berwarna coklat sedang melihat kue blackforest yang disajikan Minami.

"Ini juga" Kata Minami sambil menyajikan sekotak coklat di samping kue. "Onee-chan benar, coklat itu kelihatannya enak" Kata Azuki.

"Makan sepuasnya, jangan sungkan" Kata Minami sambil menuangkan jus jeruk ke sebuah gelas.



"Ngomong-ngomong..." Kata Itsuki yang masih mengunyah coklat "Kenapa kau tidak mengundang Hitomi juga, Minami?" Tanya Itsuki.

"Hitomi sedang kembali ke rumah keluarganya di Nagoya" Kata Minami.

"Aku juga punya alasan khusus kenapa aku mengundang kalian semua ke sini" Lanjut Minami.

"Apa itu?" Tanya Azuki sambil memakan coklat, Suasana kemudian menjadi serius. Itsuki, Sakura dan Kaori menghentikan kegiatan mereka.

"Aku sudah menonton rekaman pertarungan kita dengan Asakura Ryogi saat kita menemuinya di hutan gunung Fuji saat itu selama berbulan-bulan" Kata Minami.

"Lalu?" Tanya Kaori "Apa yang kau lihat?". "Aku sepertinya punya teori tentang kekuatan juga kelemahan Ryogi" Kata Minami.

"Apa itu?" Tanya Itsuki penasaran. "Itu rumit dan susah dijelaskan dengan kata-kata" Kata Minami "Besok akan kita diskusikan di ruang latihan, sekaligus menyusun strategi bagaimana melawannya".

"Jadi untuk sekarang lebih baik kita nikmati dulu makanan di tempatku" Kata Minami "Begitu, ya" Kata Sakura "Entah kenapa, aku jadi penasaran" Kata Itsuki.



Kelima gadis itu pun bersenang-senang sambil memakan kue serta coklat yang disajikan Minami "Jadi, si heroine akhirnya memutuskan hubungannya dengan cowoknya dan langsung memacari adik perempuannya" Kata Itsuki bercerita sambil memakan coklat.

"Begitu, ya, menarik juga" Kata Sakura sambil memakan coklat. "Sepertinya aku pernah baca novel yang mirip seperti itu" Kata Azuki yang juga memakan coklat.

Tiba-tiba, smartphone milik Minami pun berdering. "Halo?" Kata Minami menjawab panggilan teleponnya.

"Ah, Minami-chan? Ini Kanako" Kata suara di ujung pembicaraan itu "Kanako-san, ada apa meneleponku?" Tanya Minami.

A Phoenix's Story [TAMAT]Where stories live. Discover now