Keinginan 3

110 17 0
                                    

Malam hari pun tiba, Minami bersama Azuki dan Kaori sedang berada di dalam truk sambil memakai pakaian yang sama seperti saat mereka tiba di Nagoya.

Minami pun memandang sebentar tentara-tentara Gerakan Pemberontak yang mengenakan seragam bermotif camo yang juga duduk di sekitar mereka.

Mata Minami pun membelalak, dia mengenali seorang pria yang duduk di seberangnya "Mamoru-san? Apa itu kau?" Tanya Minami pada seorang pria berambut coklat yang mengenakan seragam motif camo.

"Minami-san? Kau juga disini" Kata Mamoru "Wah, itu Mamoru-san,ya?" Kata Azuki yang mulai mengenali Mamoru "Aku senang bisa bertemu kalian lagi" Kata Mamoru.

"Mari kita lakukan yang terbaik untuk misi ini" Kata Minami "Ya" Jawab Mamoru sambil mengangguk.


Truk itu pun berhenti di sebuah trotoar, dan dengan segera, sejumlah tentara mulai keluar dari truk tersebut bersama dengan Minami, Azuki dan Kaori "Kompi kesatu sudah tiba" Lapor Mamoru melalui handsfree.

"Segera berkumpul dengan kompi lain" Perintah Ritsuko melalui handsfree. "Kita harus menunggu pasukan lain tiba sebelum bisa mulai menyerang" Kata Minami pada kakak adik Murasaki.


Sementara itu, terlihat Itsuki, Sakura dan Hitomi yang menumpangi sebuah truk berbeda di tempat lain "Sekarang kita sudah ada di mana?" Tanya Itsuki sambil berusaha mengintip keluar dari truk yang tidak memiliki jendela itu.

"Sabarlah, Itsuki-senpai" Kata Sakura sambil mengecek L85A2 miliknya sementara Hitomi yang mengenakan pakaian serba hitam hanya duduk dengan tenang.

"Oh ya, Hitomi" Kata Itsuki yang menoleh ke arah Hitomi setelah duduk kembali. "Akan kuberi tahu sesuatu yang mungkin menjadi kelemahan Mitsurugi Chihaya" Kata Itsuki "Aku mengetahuinya setelah berkeliaran di mansion tempat Minami disekap saat itu" lanjut Itsuki.


12 jam yang lalu, di kamar Ritsuko, terlihat Ritsuko yang sedang memberi pengarahan.

"Baiklah, ini rencana kita" Kata Ritsuko sambil menunjuk pada sebuah peta yang terbuka di meja miliknya.

"Kalian semua akan kubagi menjadi dua tim, tim pertama terdiri dari Minami, Azuki, dan Kaori" Kata Ritsuko sambil menunjuk nama-nama gadis yang dia sebut.

"Tugas tim pertama adalah membantu pasukan Gerakan Pemberontak untuk menyerang kantor cabang Perusahan Asakura melalui halaman depan hingga memasuki gedung" Kata Ritsuko sambil menandai bagian halaman depan dan mulai menarik garis penunjuk menuju gedung.

"Setelah memasuki gedung, tim pertama harus pergi ke ruang administrasi di lantai 10 untuk mengambil sejumlah dokumen tentang aktivitas Perusahaan Asakura" Kata Ritsuko.

"Tim kedua terdiri dari Itsuki, Sakura dan Hitomi" Kata Ritsuko sambil menunjuk pada Hitomi, Itsuki dan Sakura.

"Tugas tim kedua adalah menyerang lewat tempat parkir bawah tanah, dari situ kalian akan mencari dan menghancurkan sumber mana yang akan digunakan untuk memperkuat iblis Ars Goetia yang dipanggil untuk melindungi gedung itu" Kata Ritsuko sambil memberi tanda di sisi selatan dan menarik garis menuju jalan masuk parkir bawah tanah.

"Begitu" Kata Itsuki sambil melihat peta yang sudah ditandai oleh Ritsuko "Cukup rumit juga" Lanjutnya.

"Menurut Mio, iblis Ose mempunyai kekuatan untuk mengubah makhluk hidup menjadi monster atau makhluk lain sesuka hatinya" Kata Ritsuko "Oleh karena itu, secepat mungkin dia harus dibunuh".


"Kompi ke 20 sudah tiba" Kata Mamoru "Baiklah, segera bersiap untuk menyerang" Perintah Ritsuko.

A Phoenix's Story [TAMAT]Where stories live. Discover now