[END] Becoming the Male Lead'...

De ttokkii_shin

20.7K 3.3K 32

Nama Terkait : ‌ ↪Becoming the Male Lead's White Moonlight Penulis : ↪夜月瑶歌 Tipe : ↪Web Novel Genre Adventur... Mais

Chapter : 001
Chapter : 002
Chapter : 003
Chapter : 004
Chapter : 005
Chapter : 006
Chapter : 007
Chapter : 008
Chapter : 009
Chapter : 010
Chapter : 011
Chapter : 012
Chapter : 013
Chapter : 014
Chapter : 015
Chapter : 016
Chapter : 017
Chapter : 018
Chapter : 019
Chapter : 020
Chapter : 021
Chapter : 022
Chapter : 023
Chapter : 024
Chapter : 025
Chapter : 026
Chapter : 027
Chapter : 028
Chapter : 029
Chapter : 030
Chapter : 031
Chapter : 032
Chapter : 033
Chapter: 034
Chapter: 035
Chapter: 036
Chapter: 037
Chapter: 038
Chapter: 039
Chapter: 040
Chapter: 041
Chapter: 042
Chapter: 043
Chapter: 044
Chapter: 045
Chapter: 046
Chapter: 047
Chapter: 048
Chapter: 049
Chapter: 050
Chapter: 051
Chapter: 053
Chapter: 054
Chapter: 055
Chapter: 056
Chapter: 057
Chapter: 058
Chapter: 059
Chapter: 060
Chapter: 061
Chapter: 062
Chapter: 063
Chapter: 064
Chapter: 065
Chapter: 066
Chapter: 067
Chapter: 068
Chapter: 069
Chapter: 070
Chapter: 071
Chapter: 072
Chapter: 073
Chapter: 074
Chapter: 075
Chapter: 076
Chapter: 077
Chapter: 078
Chapter: 079
Chapter: 080
Chapter: 081
Chapter: 082
Chapter: 083
Chapter: 084
Chapter: 085
Chapter: 086
Chapter: 087
Chapter: 088
Chapter: 089
Chapter: 090
Chapter: 091
Chapter: 092
Chapter: 093
Chapter: 094

Chapter: 052

150 29 0
De ttokkii_shin

Betapa gemuknya empat adik kecil!

Dia berpura-pura sangat sakit sehingga sulit menemukan cara untuk menyelesaikannya untuknya, tetapi dia bahkan tidak melihat gambar pribadinya ketika dia kembali!

Saya langsung bertanya kepada Gao Jingxing, dan pihak lain menatapnya dalam-dalam sebelum menjawab: "Ning Yan masih di ruang pelatihan. Dia belum dalam suasana hati yang baik belakangan ini."

Suasana buruk, apakah masih mengkhawatirkan hal-hal online? Memang, meskipun perkembangan Internet telah membawa kenyamanan bagi orang-orang, kekerasan dunia maya juga meroket. Memikirkan ayah Gu Ningyan yang melakukan bunuh diri karena kekerasan dunia maya, Ling Rong segera menjadi khawatir dan mengatakan dia akan menemukan seseorang .

Tentu saja, Gu Ningyan tahu bahwa hari ini adalah hari ketika Ling Rong kembali. Tidak ada yang akan tahu. Butuh banyak kemauan untuk menghentikannya bertemu dengannya untuk pertama kalinya. Dia ingin tahu apakah kesehatannya baik. .

Tetapi dalam dua hari yang singkat ini, dia tidak dapat membantu tetapi memutar ulang foto-foto intim Presiden Sheng Yue dan Ling Rong yang terlihat di rumah sakit berulang-ulang, seperti masokisme.

Dua hari pikiran liar membuatnya takut-takut hari ini. Dia tidak berani melihatnya. Dia takut ketika dia melihat orang itu, dia tidak bisa menahan semua emosi keluar. Perasaan itu terlalu kuat, dan dia akan menakutinya.

Dan Presiden Sheng Yue ... Kekhawatiran bahwa pria itu menatap mata Ling Rong terlalu jelas, dan dia tidak pernah bisa dibandingkan dengan pria itu.

"Ning Yan, apakah kamu di dalam sana?" Suara paling akrab Gu Ningyan tiba-tiba datang dari luar.

Apakah itu ... Ling Rong?

Gu Ningyan membeku dan tidak menjawab sesaat, tetapi Ling Rong datang di detik berikutnya, mengeluh pelan ketika dia berjalan: "Apakah kamu bahkan tidak menjemputku? Apakah kita membosankan dalam dua hari?"

"Tidak ... Tidak, bagaimana itu mungkin?" Setelah mendengar ini, Gu Ningyan berpikir untuk menyangkalnya sesegera mungkin.

"Kalau begitu kenapa kamu tidak datang untuk menemuiku, mereka semua pergi!" Gu Ningyan hanya berhenti dan berdiri di sana setelah latihan, Ling Rong biasanya membungkuk.

Merasakan beban bersandar di sampingnya, Gu Ningyan sedikit melepaskan untuk pertama kalinya karena dia ingin menghindari kecurigaan, tetapi dengan cepat diperhatikan oleh Ling Rong.

[Dia bersembunyi dariku? !! 】 Long Rong terkejut.

[...] Sistem tidak berbicara, apa lagi yang bisa dikatakannya, tetapi anak lelaki itu cemburu.

"Biarkan aku mengandalkan itu untuk sementara waktu. Aku hanya sedikit pusing ketika aku keluar dari rumah sakit." Tangan Ling Rongzhuang sangat lemah.

Ini tiba-tiba membuat Gu Ningyan tidak berani bersembunyi lagi, takut dia akan menempati seluruh hati sekaligus, takut pada Ling Rong dan pingsan. Gu Ningyan segera mengepung orang itu dari punggungnya, seolah-olah memegang seluruh orang itu di tangannya, dan Bergegaslah ke kursi dan duduk. Jika Anda khawatir tentang hal itu, Anda telah berkata: "Mengapa tidak mengambil beberapa hari lagi istirahat di rumah sakit dan menunggu tubuh Anda pulih? Bagaimana sekarang? Apakah kepala Anda masih pusing?"

Ling Rong sangat marah dengan seorang pria: "Mengapa kamu tidak bersembunyi dariku?"

Gu Ningyan menghindari matanya tanpa sadar dan tidak berani menatap Ling Rong lagi. Apa yang bisa dia katakan? Mungkinkah dia cemburu pada pria yang bisa memperlakukan Ling Rong dengan baik? Atau menyalahkan diri sendiri karena tidak bisa memberikan Ling Rong sumber daya yang lebih baik?

"Ayo, beri aku alasan mengapa kamu tidak datang hari ini." Ling Rong dengan sengaja meraih kerah pria itu dan menariknya ke bawah. Kedua wajah semakin dekat dan dekat. Jika ada seorang gadis "wajah" di tempat kejadian, aku takut Saya tidak sabar untuk datang ke skuadron, dan memberi saya dua kepala dan menekannya dengan keras.

Sayang! Anda memiliki kemampuan untuk begitu dekat bersama, dan Anda memiliki kemampuan untuk naik ke sana!

Di bawah mata hitam pemuda yang cantik itu, Gu Ningyan hanya berkata dengan canggung: "Saya pikir ... presiden perusahaan Anda akan mengirim Anda ke sana, hubungan Anda tampaknya sangat baik ..."

Bau cuka begitu kuat sehingga Ling Rong akhirnya mencium aroma asam, dan dengan cepat mencerminkan penyebab abnormal pria.

Jadi, orang ini memakan cuka kakaknya? Tidakkah orang ini tahu bahwa presiden Sheng Yue adalah Ling? !!

Gao Jingxing: Semuanya untuk saudara, dan ada pahala dan nama yang tersembunyi.

Pada saat ini, pria yang cemburu itu sedikit lebih serius dari biasanya, dan ketika dia menghadapi Ling Rong, dia juga memiliki sedikit keluhan, yang membuat Ling Rong tidak bisa menahan diri untuk tidak menggoda.

"Oh ... maksudmu dia. Dia biasanya sibuk dengan pekerjaannya. Kali ini aku di rumah sakit untuk menakut-nakuti dia. Dia bergegas datang untuk menemuiku dari perusahaan. Dia tentu saja harus pergi bekerja jika aku membaik." Kata-kata Ling Rong semua mencerminkan kedekatan hubungan dengan pihak lain.

Untuk membuat presiden sebuah perusahaan sebesar Shengyue keluar dari pekerjaannya dan mengunjunginya, itu pasti hubungan yang erat! Pernyataan ini benar-benar menyerupai pisau dan menusuk hati Gu Ningyan.

"Dan melihat dia kali ini hanya memungkinkannya melakukan satu hal untukku, dan aku merasa lega karena dia telah menembaknya." Ling Rong tersenyum alami, dan kepercayaan pada orang itu jelas dalam sekejap.

Gu Ningyan hanya merasa bahwa dia akan tenggelam dalam tangki cuka, dan hatinya begitu acak-acakan.

Diam-diam melirik cahaya ekspresi pria itu semakin buruk, Ling Rong tersenyum bangga, tapi dia juga mengerti bahwa semuanya tidak bisa terlalu sulit, jadi kata-katanya berbalik: "Ya, Ning Yan, kamu hari itu Jangan katakan ketika Anda melihatnya. Saya tidak ingin diekspos. Saya berbohong kepada Anda sebelumnya. Anda tidak akan menyalahkan saya. "

Ketika saya mendengar paruh pertama kalimat itu, Gu Ningyan penuh dengan sakit hati, berpikir bahwa Ling Rong memintanya untuk tidak membicarakannya dengan Presiden Sheng Yue, tetapi pada paruh kedua kalimat itu, dia agak malu-malu: "Apa yang kamu bohongi padaku? "

auzw.com

Ling Rong duduk di bangku dengan kedua kakinya terbuka dan diletakkan di atas bar di bawah bangku itu. Tangannya terlipat di bangku kosong di antara kedua kakinya, dan dia tampak seperti orang yang berperilaku baik: "Aku tidak bermaksud seperti aku sebelumnya. Apakah Anda tidak melalui pintu belakang? Saya berbohong kepada Anda. Faktanya, saudara lelaki saya yang mengatur saya untuk masuk. Jangan memberi tahu saya bahwa saya adalah saudara Presiden Sheng Yue, kalau tidak itu tidak akan menyenangkan. "

Itu juga karena tidak ada kamera di sini yang Ling Rong berani katakan secara langsung.Setelah berbicara, mata besar polos anak muda ini menatap Gu Ningyan dan berkedip berulang-ulang. Pasangan ini tidak tahan untuk disalahkan.

Gu Ningyan benar-benar tinggal di sana. Apakah dia mendengar sesuatu yang luar biasa?

"Maksudmu ... presiden Shengyue, apakah kakakmu?!" Gu Ningyan tiba-tiba menggelengkan kepalanya dan melihat kembali ke arah Ling Rong, dan sekarang dia menatapnya dan menolak untuk berpaling.

"Ya, nama saya Ling Rong, dan presiden Sheng Yue adalah Ling Yue. Siapa lagi yang bisa dia menjadi saudara saya?" Ling Rong berkata begitu saja, "Anda tidak harus memberi tahu orang lain!"

Gu Ningyan mengangguk biasa, permintaan Ling Rong responsif, tetapi setelah akhirnya mencerna makna Ling Rong, pria itu tampak bodoh dan bertanya: "Tapi Gao Jingxing berkata ... Presiden Sheng Yue bukan nama belakang Ling. ? "

Bukankah dia sedih selama dua hari hanya karena kalimat seperti itu?

Ling Rong mungkin menebak niat Gao Jingxing, mengetahui bahwa dia baik, jadi dia juga membuat alasan untuknya: "Saudaraku, dia tidak sering muncul, dan saudara Jingxing mungkin tidak tahu."

"Jadi, kamu benar-benar bersaudara!" Gu Ningyan tidak bisa menahan untuk menaikkan volume dan menanyakan pertanyaan lagi.

"Kalau tidak, hubungan apa lagi menurutmu yang kita miliki?" Ling Rong meliriknya dengan lirikan.

OK, sekarang kebenarannya jelas, Gu Ningyan hanya merasa bahwa dia pernah mengalami lompatan bungee sebelumnya, dan dia pikir dia akan mati ketika dia melompat dari tebing, tetapi ketika dia akan mendarat, dia menemukan bahwa seutas tali menggantung dirinya sendiri dan membiarkan dirinya melarikan diri Hidup akan menjadi bencana.

Pada saat ini, Gu Ningyan masih peduli apakah yang disebut pintu belakang Ling Rong berbohong padanya, Mengetahui bahwa presiden Ling Rong dan Sheng Yue bukan pasangan, dia telah menyelamatkannya yang akan berputus asa.

"Lalu ... apakah itu orang yang sama yang kamu panggil ketika kamu mendapat telepon?" "Pacar" itu terpecahkan, dan Gu Ningyan tidak lupa bahwa dia punya "pacar".

"Ya, itu juga karena dia khawatir aku akan dirugikan di sini, jadi aku akan melaporkan kedamaian kepadanya."

Mata Gu Ningyan tiba-tiba menjadi sangat cerah. Ling Rongnya belum direnggut oleh siapa pun, dan dia masih bisa mengejarnya. Itu benar-benar bagus.

Dia tahu bahwa hampir tidak mungkin di antara keduanya, dan dia tahu bahwa suatu hari dia hanya bisa memberikan berkah kepada orang ini, tetapi setidaknya untuk saat ini, dia tidak bisa mencapai keadaan pikiran seperti ini.

Hei, aku masih bodoh. Ling Rong menghela nafas dalam hatinya karena dia jelas senang karena penjelasannya, jadi dia berencana untuk memberinya kabar baik lagi: "Aku telah membiarkan kakakku membantumu dengan bisnismu. Atasi itu, saya percaya akan ada hasil segera, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang beberapa komentar di Internet. "

Ini memang kejutan besar bagi Gu Ningyan. Melihat Ling Rong luar biasa, Gu Ningyan bertanya dengan hati-hati: "Maksudmu, urusan ayahku dapat direhabilitasi?"

Ling Rong tersenyum dan memberinya jawaban tegas: "Kesempatan besar adalah membantu paman membersihkan reputasinya."

Tidak ada yang bisa dikatakan pada saat ini, Gu Ningyan tidak bisa lagi menahan kegembiraan batinnya dan memegang Ling Rong erat-erat di tangannya. Bagaimana dia tidak bisa jatuh cinta dengan orang ini, dan bagaimana dia tidak bisa jatuh cinta padanya!

Ling Rong benar-benar membawakan dia terlalu banyak kejutan hari ini. Suasana hati Gu Ningyan saat ini takut tidak ada yang bisa dengan mudah menghargainya.

"Terima kasih ... Terima kasih, A Rong." Pria tampan itu akhirnya tidak bisa menahan diri, dan memanggil nama yang biasanya dia berani berteriak secara diam-diam. Ling Rong tidak mengatakan apa-apa, tetapi meletakkan tangannya di punggung pria itu. Menepuk berulang kali untuk memberi kenyamanan.

Setelah dengan enggan melepaskan orang itu, Gu Ningyan sedikit bergulat: "Jadi bagaimana saya bisa berterima kasih kepada Presiden Ling?" Orang lain sangat membantunya, tidak mungkin baginya untuk membiarkannya begitu saja.

"Tentu saja Anda berutang kepada saya. Ketika saya memikirkannya, saya akan memberi tahu Anda cara mengembalikannya." Ling Rong lagi-lagi menarik kerah yang ia pegang di tangannya, dan kemudian membiarkannya mendorong dengan lembut ke belakang.

Pada saat ini, diperkirakan bahwa Ling Rong akan membiarkannya melakukan apa pun yang diinginkannya. Gu Ningyan memandang kekasih di depannya lebih dan lebih, dan tersenyum dengan sopan: "Oke."

Benar saja, seperti yang dikatakan Ling Rong, segalanya segera berakhir.

Dengan # 大逆 反转! Chen Haotian menjiplak palu batu, atas kesedihan si penembak # Topik itu dengan cepat menuju pencarian teratas, dan segera menyebabkan kegemparan di Internet.

Di bawah berita tentang seorang netizen yang tidak dikenal, semua perjanjian yang ditandatangani oleh Chen Haotian dan orang-orang bersenjata terungkap, dan informasi mereka, catatan panggilan dan isinya semua dirilis. Dalam sepuluh menit, hal-hal ini gila di Internet. Komentar maju.

[Ya Tuhan! Melon yang mengejutkan! Chen Haotian ternyata orang yang menyalin? !! Dan ada kelompok Gunners khusus di belakangnya? !! 】

[Jangan membuat rumor acak untuk nomor pemasaran, bisakah saya menulis begitu banyak karya klasik oleh seorang pria bersenjata? Saya khawatir hal-hal ini tidak palsu! 】

[Saya disapu ke atas oleh tuan, dan semua dewa maju dan berkata bahwa mereka tidak mengidentifikasi jejak hal-hal ini. Semuanya benar. Chen Haotian menyalinnya! 】

Chen Haotian, yang sudah kembali ke rumah dan siap untuk istirahat, tiba-tiba menerima telepon dari asistennya.

"Tidak bagus ... kamu pergi dan melihat Weibo! Barang-barangmu semuanya terbuka!"

Continue lendo

Você também vai gostar

4.4K 273 28
Penulis: Saya ingin menjadi abadi Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 13-01-2024 Bab terbaru: Bab 133...
95.5K 14.5K 40
Setelah kelompok Cale hidup bahagia dan bebas dari para pemburu. Mereka pergi satu persatu karna umur mereka. Cale yang sudah memperkirakan meski dia...
2.1K 475 46
- NOVEL TERJEMAHAN - Original title: 在兽人世界当店员 Author: DarkBlueSS Category: Fantasy Romance Posting time: 2019-02-24 Latest: Chapter 115 Extra-Noel Si...
218K 24.5K 73
Novel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG...