120 (ekstra 6)

883 124 0
                                    

Xiang Nan menghubungkan Chen Yu dan Lou Ming di Guimen. Setelah mengambil keduanya untuk menyelesaikan pendaftaran jiwa, ia pergi ke kedai kopi untuk minum teh.

apa? Mengapa Anda ingin minum teh di kafe?

Bahkan ada beberapa kafe di prefektur, apa yang aneh dari menjual teh.

Lou Ming memandangi teh di dalam selimut dengan rasa ingin tahu, merasakan kekuatan spiritual samar di dalam teh, samar-samar mengetahui peran teh-teh ini.

"Apakah prefektur berkembang seperti ini?" Chen Yu terkejut sejak memasuki prefektur. "Itu persis sama dengan dunia nyata."

"Ini masih sedikit berbeda," Nan Nan menjelaskan. "Lingcha yang kami pesan adalah teh kelas satu dari pemerintah daerah, jadi teh itu tidak berbeda dengan teh di dunia nyata. Sedikit spiritual tetapi hambar. "

"Tidak ada rasa? Inilah masalahnya." Chen Yu hanya menyeimbangkan ini, dan kemudian bertanya lagi, "Berapa harga jual teh rasa ini?"

"Menurut konversi dunia nyata, secangkir teh seperti itu sekitar seratus ribu yuan."

"Poof!" Chen Yu takut hanya menyemprotkan beberapa tetes teh, dan dengan cepat menutup mulutnya dengan tangannya, secangkir kecil seratus ribu yuan, yang akan menelan ribuan teguk.

Lou Ming tampak geli di samping, mengambil serbet dan menyerahkannya kepada Chen Yu, dan berangkat bersama Xiang Nanke: "Harganya sangat mahal."

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa, kamu jarang datang sekali," kata Xiang Nan sambil tersenyum.

"Bagaimana itu bisa dilakukan?" Chen Yu menggelengkan kepalanya dengan tergesa-gesa. "Gaji pegawai negeri tidak tinggi. Ketika kita kembali, aku akan membakar lebih banyak uang kertas untukmu."

"Sebenarnya, tidak apa-apa," kata Xiang Nan penuh arti, "Meskipun gajinya rendah, tetapi mata uang asingnya baik."

"..." Chen Yu dan Lou Ming terdiam beberapa saat, dan pegawai negeri di prefektur ini sangat gelap ...

"Itu ..." Chen Yu merasa bahwa topik itu tidak boleh dilanjutkan lagi, jadi dia mengalihkan topik pembicaraan, "Kami datang ke sini untuk mencari kakekku. Apakah dia sudah keluar dari dunia bawah?"

"Aku telah bekerja di luar untuk sementara waktu, tetapi aku belum pernah mendengar tentang kembalinya Wu Zhenren dari Dunia Bawah," kata Xiang Nan.

"Maka tidak ada cara untuk memeriksa, kakekku memberi kita mimpi tadi malam, aku pikir dia seharusnya keluar dari dunia bawah," kata Chen Yu.

"Itu seharusnya keluar dari dunia bawah, aku meminta rekan-rekanku di Kantor Manajemen Perumahan untuk mencari tahu apakah Wu Zhenren datang untuk lupa mendaftar dan melamar real estat." Kata Xiang Nan.

Underworld dan Forget River dipisahkan oleh lapisan penghalang selain 3.000 dalam air yang lemah. Jika hantu setelah kematian ingin mengirim mimpi ke dunia nyata, mereka biasanya datang ke Forget River tanpa penghalang. Karena alasan inilah Xiang Nan merasa bahwa Wu Lao telah kembali ke Wangchuan setelah mendengar Chen Yu mengatakan bahwa Wu Lao telah mempercayakan mereka dengan mimpi.

Xiang Nan menelepon manajer hantu kantor manajemen perumahan dan pihak lain menjawab bahwa Wu Lao tidak mendaftar di Wangchuan untuk tempat tinggal sementara. Dia membeku ke selatan, dan kemudian memanggil Biro Administrasi Hukou. Hantu Administrasi Hukou mengatakan bahwa jika Wu Wu tidak pergi untuk mendaftar lagi, mereka akan menyeret Wu Wu ke dalam rumah tangga hitam, dan mengingatkan bahwa setelah menjadi rumah tangga hitam, mereka akan dibangun kembali. , Akan dibatasi.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now