98

905 141 11
                                    

Setelah sarapan, Chen Yu berjalan keluar dari hotel mengenakan jas kasual berwarna terang, membawa tas dengan kompas dan bel penghangat jiwa.

"Shi Shi."

Chen Yu, yang akan berbalik ke kantor tiket Qilian Mountain Scenic Spot, mendengar seseorang memanggil dirinya, berbalik dengan rasa ingin tahu, dan melihat Lu Ning, yang turun dari mobil putih di seberang jalan.

"Lu Ning, kamu belum pergi." Guru-guru lain yang tinggal di hotel yang sama berangkat ke Gunung Qilian sebelum fajar. Hanya Chen Yu yang tidak peduli. Dia tidur secara alami sampai dia bangun seperti biasa. Ngomong-ngomong, dia sarapan lambat. Keluar.

"Aku bangun terlambat." Lu Ning tersenyum malu. Bahkan, dia sudah pergi ke titik pertemuan. Dia baru saja menemukan lingkaran dan tidak menemukan Chen Yu. Kemudian dia pergi kembali untuk menjemput seseorang.

"Kalau begitu mari kita pergi dengan cepat, atau akan terlambat." Chen Yu tentu saja tidak peduli apakah sudah terlambat atau terlambat, tetapi dia tidak bisa menunda waktu orang lain.

"Jangan terburu-buru." Lu Ning tersenyum, dan pria itu membantu Chen Yu membuka pintu.

Titik pertemuan Kontes Xuan Ling adalah di ujung Jalur Kereta Api Gunung Qilian. Semua guru surga yang berpartisipasi dalam kompetisi akan menunggu di sana sampai pembukaan puncak dibuka, dan mereka akan naik dari titik pertemuan ke puncak gunung untuk memasuki persimpangan. Agar Kontes Xuan Ling berhasil diadakan, tempat-tempat wisata Gunung Qilian berhenti menerima turis asing tiga hari yang lalu.

Dibutuhkan sekitar setengah jam berjalan kaki dari hotel tempat Chen Yu tinggal ke tempat yang indah. Hanya perlu beberapa menit untuk berkendara ke sana, dan segera mereka berdua mencapai pintu masuk tempat yang indah.

Ketika Chen Yu turun dari bus, dia berjalan ke kantor tiket. Lu Ning dengan cepat berteriak pada Chen Yu ketika dia melihat, "Ini."

"Aku tahu, tapi aku belum membeli tiket," Chen Yu menjelaskan.

Lu Ning terkejut sejenak, berpikir bahwa Chen Yu adalah pertama kalinya untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Xuan Ling. Itu tidak mengejutkan, jadi dia menjelaskan sambil tersenyum: "Kereta gantung hari ini gratis dan tidak ada uang yang dibebankan."

"Jangan memungut biaya?" Chen Yu sedikit terpana.

"Ya, ayo naik dengan cepat." Setelah kedua orang naik kereta gantung, Lu Ning menjelaskan, "Untuk membuat kompetisi berjalan lancar, markas Xuanxue berkomunikasi dengan pihak berwenang setempat. Selama kompetisi Xuanling, Qilian Mountain menangguhkan penerimaan wisatawan dan kereta gantung juga disediakan secara gratis. Untuk digunakan oleh kontestan. "

"Ini pertempuran yang sangat besar." Berapa banyak turis yang ada setiap hari di Gunung Qilian. Chen Yu melihatnya selama waktu ini, tetapi dia berkata dia tidak akan menerimanya jika tidak.

"Bagaimanapun, ini baru sepuluh tahun, dan markas metafisika secara alami menganggapnya serius," kata Lu Ning.

Chen Yu mendengarkan, tiba-tiba dengan rasa bersalah, mengetahui bahwa Markas Besar Metafisika begitu penting, dan telah menggunakan makanan ringan lebih sering dalam beberapa hari terakhir.

Setelah beberapa saat, kereta gantung itu mencapai garis finish. Lembah yang indah dipenuhi dengan sebagian besar guru-guru langit muda berbakat dari Cina. Mereka berdiri bersama dalam dua dan tiga dan sepertinya sedang mendiskusikan sesuatu.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें