99

812 134 2
                                    

Pada awalnya, Chen Yu memutuskan untuk membentuk tim dengan Qin Guanhai untuk membuat Qin Juvenile merasa berbeda dari orang biasa. Tetapi setelah mengikuti mereka selama satu sore, langit berangsur-angsur redup, dan pos pemeriksaan tujuh tingkat telah melewati tingkat 5. Qin Guanhai tidak merasakan apa pun yang terkait dengan senjata ajaib kecuali beberapa pos pemeriksaan di sore hari.

Chen Yu tidak sabar dan tidak bisa membantu tetapi membungkuk ke Qin Guanhai dan bertanya, "Saudara Qin, apakah Anda merasakan sesuatu?"

"A ... apa?" Qin Guanhai masih bocah berusia 16 tahun, dan memerah tanpa sadar dengan seorang wanita muda yang cantik yang begitu dekat.

"Apakah kamu merasakan sesuatu yang istimewa, seperti kamu merasakan zombie di Malam Tahun Baru?" Tanya Chen Yu.

"Ya." Qin Guanhai mengangguk.

"Apa?" Mata Chen Yu langsung menyala.

Qin Guanhai menunjuk ke batu tidak jauh dan berkata, "Saya pikir tingkat keenam harus ada di sana. Saya merasa sedikit berbeda di sana."

"Oh," kata Chen Yu dengan kurang minat. Tentu saja, dia tahu bahwa ada tingkat keenam. Setiap orang tua di tingkat sini membawanya berkeliling.

"Kalau begitu ayo bergegas." Liang Guang menemukan tingkat keenam begitu dia mendengarnya, dan tidak sabar untuk pergi ke sana.

Ketika beberapa orang mendekati batu, pemandangan di sekitarnya tiba-tiba berubah, hanya dengan melihatnya dari kejauhan, lembah berumput berubah menjadi tumpukan batu, dan tanah ditutupi dengan batu dengan ukuran berbeda, dan tidak ada hijau di sekitarnya.

"Kayu yang baru saja kita datangi hilang." Qin Guanhai melihat ke belakangnya.

"Apa yang harus diuji pada level ini adalah formasi." Shao Qi melihat sekeliling dan berkata kepada Liang Guang, "Aku tidak terlalu ahli dalam formasi, aku hanya bisa mengandalkanmu."

Ekspresi Liang Guang tidak bagus saat ini: "Aku tidak pandai dalam pembentukan."

Keduanya pandai pengusiran setan dan mantra, tetapi mereka tampaknya tidak banyak berguna di sepanjang jalan.

Liang Guang melihat sekeliling, dan akhirnya tanpa sadar mengarahkan matanya pada Chen Yu yang berjalan terakhir. Pada saat ini, suasana hati Chen Yu rendah, dan dia tidak memperhatikan mata Liang Guang untuk meminta bantuan, tetapi bahkan jika dia memperhatikan, dia tidak pandai berselingkuh.

Liang Guang melihat wajah sedih Chen Yu dan berpikir dia tidak bisa menahannya. Dia harus berdiskusi dengan Shao Qi: "Saya telah mendengar orang mengatakan bahwa beberapa orang telah menghadapi pos pemeriksaan tingkat pertempuran sebelumnya. Coba juga. "

"Baiklah." Shao Qi mengangguk setuju, lalu beberapa orang berjalan mengitari tumpukan batu beberapa kali, tetapi masih belum menemukan jalan keluar. Pada akhirnya, keduanya berdiskusi lagi dan memutuskan untuk mengubah strategi mereka. Mereka berencana untuk menemukan bagian dari batu formasi yang dicurigai di tumpukan batu, dan mencoba memindahkannya untuk melihat apakah mereka dapat mengungkap metode formasi secara tidak sengaja.

Keduanya bergerak lusinan batu bolak-balik, tetapi formasi tidak berubah. Sampai Qin Guanhai tanpa sadar menendang batu kecil, formasi tiba-tiba memutar, diikuti oleh hantu dendam Tiba-tiba muncul di belakang Qin Guanhai keluar dari udara tipis.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now