14

1.5K 230 0
                                    

Selama bertahun-tahun, Lou Ming tidak pernah disentuh begitu saja oleh orang-orang, sehingga perasaan memegang erat-erat lengannya membuatnya sangat baru. Waktunya untuk menghindari gadis kecil itu.

"Saudaraku, ternyata kita hidup berdekatan satu sama lain." Chen Yu terus menutup.

Lou Ming merasakan suhu berlalu dari telapak tangan orang lain untuk sesaat, membeku sesaat, dan dengan lembut mematahkan lengannya: "Baiklah."

"Lalu mengapa kamu tiba-tiba datang ke sini hari ini?" Chen Yu memutar matanya dan bertanya, "Aku ingat aura kamu sangat kaya."

Entah bagaimana, ketika Lou Ming mendengar kalimat ini, reaksi pertamanya adalah memikirkan seseorang yang diam-diam mengubur kompas di tengah malam.

"Ini rumah amanku," Lou Ming menjelaskan.

"Rumah Aman?" Chen Yu bingung.

"Dendam padaku semakin meningkat setiap hari. Jika kamu membiarkannya tumbuh, kamu akan lepas kendali setelah mencapai level tertentu." Berbicara di luar kendali, ekspresi wajah Lou Ming semakin menegang.

Chen Yu secara alami tahu konsekuensi dari kesedihan yang tak terkendali, dan dia tidak bisa tidak mengerutkan kening: "Apakah keluhan Anda sudah sangat serius? Saya sudah melihat Anda dua kali. Meskipun keluhan Anda serius, itu tidak seserius itu. "

"Itu karena aku akan melepaskan qi pada waktu yang tetap." Lou Ming berkata, "Terakhir kali di Universitas Imperial, menggunakan Xiangrui untuk memblokir kejahatan adalah sesuatu yang harus aku lakukan setiap tahun. Lalu ada."

Lou Ming memandang sekeliling vila dan melanjutkan, "Tidak ada orang di sepuluh mil Gunung Xiaohan. Itu adalah tempat di mana aku melepaskan kesedihanku secara berkala. Ada dua atau tiga tempat ini. Aku akan datang dan tinggal selama beberapa hari secara berkala."

"Apakah kamu menyegel jalan menuruni gunung?" Tanya Chen Yu.

"Huh," Lou Ming mengangguk.

"Kamu mencari seseorang untuk menyegel jalan, dan mencari seseorang untuk mengusir hantu. Bahkan, kamu juga takut menyakiti orang lain." Pada titik ini, Chen Yu tiba-tiba memikirkan bagaimana dia berteriak pada Lou Ming di sekolah hari itu sehingga dia tidak akan keluar dan membahayakan orang. Tiba-tiba merasa malu, "Itu ... aku ... menyesal hari itu."

Lou Ming mengangkat alisnya dan bertanya dengan pura-pura, "Hari apa?"

"Itu hari, hari di sekolah," kata Chen Yu malu, "Aku seharusnya tidak mengatakan itu kepadamu seperti itu."

"Oh," Lou Ming berkata seolah-olah dia tiba-tiba menyadari, "Kamu bilang kamu akan membawaku hari itu."

Chen Yu tiba-tiba tersipu: "Aku mengatakan itu, apakah itu memalukan hari itu?"

"Sungguh." Lou Ming tidak bisa menahan senyum. "Aku baru saja melihatmu muncul di luar villa, dan aku pikir kamu datang untuk menjemputku. Aku benar-benar terkejut."

"Aku membuatmu takut. Jika kita tidak membayarnya, kita tidak akan melakukannya dengan santai," Chen Yu menjelaskan.

"Jadi hari itu, kamu bertanya padaku bahwa orang ini meminta uang, dan kemudian melukis Zhensha lain untuk menyembuhkanku?" Lou Ming mengangkat alis.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now