101

821 133 1
                                    

(Jiwa tidak berpencar, tulang-tulangnya tidak larut, dan bisa menjadi kaku setelah mati, dan kekakuan itu dapat diubah menjadi iblis, yang dapat berubah menjadi sprite, yang merupakan benda asing di surga dan di bumi, dan dapat menghindari surga dan bumi tiga kali.)

Bisakah kamu menghindari surga tiga kali, apa maksudmu? Chen Yu terus melihat ke bawah.

(Xuan Sha memiliki Xuan Sha, Xuan Sha tidak dapat diubah menjadi meterai, dan itu tidak bisa mati. Ini adalah kekeringan.)

Dengan kata lain, karena Xuan Sha sulit dibubarkan, Tian Dao mengampuni dia tiga kali tanpa kematian, jadi dia hanya bisa menyegel, tetapi setiap kali segel dibuka, dia akan kekeringan sampai dia disegel lagi.

(Saya mengirim leluhur saya dengan susah payah untuk mempelajari metode ini, yang dapat memurnikan Xuan Sha dan menghancurkan roh-roh jahat.)

Sapi seperti itu? Chen Yu tidak sabar untuk terus melihat ke bawah.

(Mereka yang membutuhkan banyak jasa, mengorbankan mereka untuk mengekstradisi rasa malu mereka.)

Apa apaan? Maksudnya, jika Anda ingin memusnahkan, Anda harus menemukan guru surgawi dengan pahala yang besar dan mati bersama, mengorbankan diri Anda untuk menyelamatkan dunia, praktik semacam ini juga semacam diturunkan? Chen Yu mengedutkan sudut mulutnya, melemparkan kain sutra kembali ke dalam kotak, dan kemudian terus menemukan senjata ajaib di ruangan itu.

Ad

Hanya setelah mencari untuk waktu yang lama, sepertinya tidak ada hal yang mencurigakan di ruangan itu. Chen Yu mengerutkan kening, berpikir untuk waktu yang lama, lalu ingat senapan panjang yang dibawa zombie. Chen Yu berlari keluar dari ruangan dan mengambil tombak yang jatuh di samping tumpukan debu.

Roh jahat zombie masih melekat pada tombak, dan Chen Yu menyuntikkan kekuatan spiritual. Namun, kekuatan spiritual yang disuntikkan belum menelan sisa roh jahat pada tombak. Kedua nafas hidup berdampingan dan tidak saling mengganggu.

Ya, itu benar-benar senjata ajaib.

Chen Yuxi menjilat tombaknya di belakangnya, dan hendak memanjat keluar dari lubang, lalu berbalik dan menarik kotak kayu di ruang batu dan baju besi hitam pada zombie.

Adapun mutiara malam di dinding, Chen Yu memikirkannya. Itu juga sesuatu dari sekte sendiri. Lagi pula, dia tidak cukup miskin untuk mengubah hartanya, jadi dia tidak pergi ke dinding untuk menariknya ke bawah.

Karena zirah itu terlalu berat, Chen Yu membagi dua kali sebelum melompat kembali ke tanah dengan kompas berputar. Menimbang bahwa sudah sangat malam, kereta gantung itu pasti sudah ditutup, Chen Yu membawa barang-barangnya kembali ke ruang batu tempat Sekolah Luoshan menyimpan alat-alatnya. Dia berencana untuk tinggal di sana malam ini malam ini dan pergi lagi besok pagi.

Tetapi karena Chen Yu tidak keluar, Lu Ning dan Liang Guang dan yang lainnya telah menunggu di lembah di pintu masuk kereta gantung, mengawasi puncak gunung dengan gugup. Sepertinya selama Anda melihatnya seperti ini, keajaiban akan terjadi.

"Kakak Lu Ning, mari kita kembali dulu." Yan Xin tidak bisa membantu tetapi berkata, "Kakeknya mengatakan itu semua, dia akan baik-baik saja."

Sebelumnya, Lu Ning, Liang Guang dan yang lainnya mengkonfirmasi bahwa Chen Yu sedang terburu-buru ketika dia belum keluar dari pesona. Dia berlari ke hotel untuk menemukan Wu Wu dan mengatakan kepadanya bahwa Chen Yu belum keluar.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now