37

1.2K 204 1
                                    

Hari berikutnya, Master Mao mengambil gesper giok baru, Lou Ming mengambilnya, dan mengikatnya ke tangannya. Dia melihat gesper giok baru di tangannya dan berpikir tentang hal itu dan bertanya, "Tuan Mao, pedang perunggu itu memiliki Alis? "

"Pedang perunggu itu memang masalah," Tuan Mao berkata, "Ada totem aneh di gagangnya, dan ada energi yang sangat aneh di dalamnya."

"Energi aneh?" Lou Ming ingat informasi yang dikirim melalui faks kepadanya oleh Akademi Ilmu Pengetahuan China. Ia juga mengatakan bahwa energi aneh terdeteksi.

"Itu bukan kekuatan spiritual, juga bukan roh jahat," Master Mao berkata, "Aku tidak bisa memastikan apa sebenarnya, tetapi yang pasti adalah bahwa pedang ini tidak boleh menjadi pedang jenderal."

"Tidak?" Lou Ming sedikit terkejut.

"Meskipun kekuatan ini masih belum pasti, itu pasti berhubungan dengan Xuan Men." Master Mao berkata, "Saya telah mengatakan bahwa warisan metafisik telah hilang sejauh ini, banyak sekolah telah kehilangan warisan mereka, pedang ini mungkin salah satunya."

"Maksudmu ... ini pedang Tuan?" Lou Ming mengerti kata-kata Tuan Guru dan bertanya dengan heran, "Mengapa pedang Tuan di peti mati seorang jenderal?"

"Ini akan menunggu sampai penelitian Tim Arkeologi Nanling selesai. Setelah kita memiliki pemahaman tertentu tentang pemilik makam, akan lebih akurat untuk menghitungnya nanti." Tuan Mao berkata, "Tapi ... hanya ada dua kemungkinan."

"Pertama, jenderal ini juga seorang Guru Surgawi. Ada teknik rahasia dalam buku-buku kuno. Guru Surgawi dapat meminjam jutaan tentara Yin dari dunia bawah melalui media tertentu. Pedang perunggu ini kemungkinan akan menjadi media untuk meminjam tentara. "Tuan Mao berspekulasi.

"Seperti tentara di dunia bawah? Apakah itu benar-benar mungkin?" Lou Ming jelas terkejut dengan anggapan ini.

"Memang mungkin untuk meminjam tentara dari dunia bawah. Selama kamu cukup berkultivasi, Master juga dapat menggunakan teknik untuk meminjam tentara Yin seperti dewa kota setempat melalui mantra. Tapi teknik ini dapat diperbesar hingga Hanya satu atau dua orang, dan ini sangat melelahkan. Teknik rahasia seperti tentara satu juta yin-yin yang dicatat dalam buku-buku kuno kini telah hilang, jadi ini adalah legenda. "Master Mao menjelaskan," Sejauh zaman kuno Apakah itu benar-benar oke, maka tidak bisa lagi diselidiki. "

"Bagaimana dengan kemungkinan lain?" Lou Ming terus bertanya.

"Ada juga kemungkinan yang sangat tinggi, yaitu, jenderal ini kemungkinan telah mengubah tubuhnya," kata Master Mao.

"Mati jahat?"

"Itu adalah zombie yang sering kita katakan. Saya telah melihat peta topografi di sekitar kuburan, yang merupakan tempat yang baik untuk menyimpan mayat." Tuan Mao berkata, "Pemilik makam itu juga seorang jenderal selama Periode Negara-Negara Berperang, jadi dia pasti telah berperang pembunuhan yang tak terhitung jumlahnya selama hidupnya. Ma, orang yang sangat pembunuh seperti ini sangat mudah untuk mengubah mayat jika dia dimakamkan di tempat dengan amarah yang tinggi, apalagi di tempat yang baik untuk menyimpan mayat, "Tuan Mao menjelaskan.

"Namun, ketika peti mati dibuka, ada tumpukan tulang di dalamnya," kata Lou Ming, "Jika itu adalah zombie, kuburan ini tidak dapat digali dengan begitu lancar."

"Itulah sebabnya pedang ini muncul di sana," kata Tuan Mao.

"Maksudmu ...," Lou Ming bereaksi dengan cepat. "Dulu, jenderal ini mungkin telah mengubah tubuhnya, dan seorang Guru Surgawi telah memasuki kuburan, dan menyegel zombie dengan pedang perunggu itu?"

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now