49

1.1K 197 2
                                    

Bandara Qiyang.

Seorang lelaki tua mengenakan sweter jins biru tua, berjalan dengan sepatu hitam, mengenakan kacamata hitam bergaya, membawa ransel hitam di punggungnya, dan menggantung sepasang tas yang sangat merah dengan headphone merah di telinganya Shi Shiran Keluar dari bandara.

Riasan modis ini, pada pandangan pertama, adalah orang yang tidak buruk untuk uang. Para pengemudi yang menunggu di pintu melangkah maju untuk mempersiapkan permohonan, dan akhirnya diberi petunjuk oleh seorang pria paruh baya baru-baru ini.

"Tuan tua, ke mana Anda akan pergi, apakah Anda ingin membawa mobil itu?" Pengemudi paruh baya itu bertanya dengan rajin.

"Pergi ke Baishan?" Lelaki tua itu bertanya setelah dia melepas kacamata hitamnya dan memicingkan matanya.

"Pergilah, pria tua itu pergi ke Baishan untuk perjalanan." Dibutuhkan tiga atau empat jam berkendara dari bandara ke Baishan. Setelah perjalanan ini, aku akan mendapatkan penghasilan hari ini.

Pria tua itu naik taksi dan dengan santai bertanya, "Berapa lama untuk sampai ke Baishan dari sini?"

"Jika Anda mengemudi dengan cepat, itu akan memakan waktu tiga atau empat jam, dan jika Anda melambat, itu akan memakan waktu sekitar empat atau lima jam." Pengemudi paruh baya itu menjawab sambil mengemudi.

Lelaki tua itu mengeluarkan telepon genggamnya dan melihatnya. Sudah pukul dua siang. Tidak peduli bagaimana dihitung, sudah malam di sana. Lelaki tua itu memikirkannya dan bertanya, "Apakah ada hotel di sana?"

"Ya, Baishan adalah tempat wisata terkenal kami di Provinsi Qiyang. Bagaimana mungkin tidak ada hotel," jawab pengemudi setengah baya.

"Ketertarikan?" Lelaki tua itu terkejut.

"Tidakkah kamu akan selalu bepergian?" Pengemudi setengah baya itu memperkenalkan dengan hangat, "Kami memiliki sekte Baishan di Baishan. Simbol leluhur sekte Baishan sangat efektif. Terutama tuan Gu Rufeng telah mendengar bahwa ia dapat memanggil angin dan hujan dan mengubah batu menjadi emas. Itu juga bisa mengobati penyakit yang tak tersembuhkan dan bersabar. Jumlah orang yang datang untuk melihat Sekte Master Gu setiap tahun di seluruh negeri tak terhitung. Karena pria tua itu pergi ke Baishan, lebih baik mampir dan melihatnya. Bagaimana dengan simbol perdamaian ... "

"Gu Rufeng?" Wu Lao mengangkat alisnya tiba-tiba, "Kapan anak ini mulai menari?"

"Hah?" Sopir setengah baya itu tidak mendengar apa yang dikatakan Wu Lao, "Tuan tua, apa yang baru saja Anda katakan?"

"Saya mengatakan bahwa saya mengenal Gu Rufeng." Wu Lao berkata, "Saya pergi ke Baishan kali ini untuk menemukannya, tetapi saya belum datang selama lebih dari 20 tahun, tetapi saya tidak tahu bahwa dia sangat baik."

"Tuan tua, ketika saya melihat Anda, saya pikir Anda luar biasa, dan Anda adalah kenalan dengan Tuan Sekte." Pengemudi setengah baya itu tidak berharap bahwa dia bisa menarik tamu dan seorang senior, dan dia berkata dengan sedikit bersemangat, "Tuan tua itu , Dapatkah Anda membantu saya untuk meminta dua simbol Ping Shan dari Sekte Baishan. Saya tidak takut dengan lelucon Anda. Saya telah pergi ke Baishan tujuh atau delapan kali tahun ini dan saya tidak pernah meminta simbol Ping An. "

"Menjual seperti ini?" Bukankah Gu Rufeng baru saja membangkitkan hantu, kapan dia mengubah simbol keselamatan.

"Tidak. Jadi, jika Anda nyaman, Tuan tua, tolong bantu saya mendapatkan dua nyanyian. Saya tidak akan membebankan biaya uang untuk perjalanan ini. Ketika Anda kembali dari Baishan, saya masih mengemudi untuk menjemput Anda. Apakah Anda yakin?" Sopir setengah baya penuh Kata penuh harap.

"Oke, ketika kamu sampai di Baishan nanti, kamu juga akan menemukan hotel di Baishan untuk tinggal bersamaku. Besok aku akan membawa mobilmu kembali ke bandara," kata Wu Lao.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now