1

8.6K 421 4
                                    

Provinsi Qingshan adalah provinsi dengan wilayah cakupan hutan terbesar di Cina, karena terletak di perbatasan Cina, pegunungan dan hutannya dominan, lingkungan alamnya kompleks, dan jalanannya tidak bisa dilewati. Sebuah provinsi.

Di kedalaman gunung agung dan agung, ada desa-desa miskin dan terbelakang.Ada banyak orang tua di sini yang tidak pernah meninggalkan gunung di seluruh hidup mereka.Hanya terlalu sulit untuk keluar karena jalan pegunungan yang terjal.

Chen Yu adalah anak biasa di pegunungan. Impian masa kecilnya adalah belajar dengan giat dan belajar setiap hari, seperti yang diajarkan oleh kepala desa. Kemudian dia diterima di universitas yang bagus dan berjalan keluar dari gunung. Meskipun lelaki tua yang mengadopsinya selalu mengatakan kepadanya bahwa meskipun dia tidak belajar keras, dia bisa meninggalkan Dashan ketika saatnya tiba. Namun, Chen Yu percaya bahwa ini adalah kebohongan yang dibuat oleh orang tua dari tongkat dewa untuk merayunya agar memberikan waktu untuk melakukan latihan dan pergi bersamanya untuk belajar menangkap hantu.

Ya, Chen Yu adalah seorang yatim piatu. Menurut lelaki tua yang mengadopsinya, Chen Yu secara tidak sengaja dijemput di kaki gunung 15 tahun yang lalu. Ketika menemukannya, ketiga jiwa Chen Yu telah kehilangan dua jiwa. Melihat bahwa dia akan mengambil napas, itu berkat dia bahwa dia membaca mantra dalam waktu, dan Chen Yu bisa menjalani kehidupan yang sehat sekarang.

Untuk titik ini, Chen Yu sebelum usia tujuh tahun dipercaya secara membuta, dan Chen Yu setelah usia tujuh tahun harus percaya. Lagi pula, ketika Anda membuka mata, Anda bahkan dapat melihat hantu, dan terlalu tidak realistis untuk mengatakan bahwa lelaki tua itu terlibat dalam takhayul feodal.

Bagaimanapun, Chen Yu, yang selalu bertekad untuk belajar, adalah satu-satunya jalan keluar. Akhirnya, ia menerima pemberitahuan penerimaan universitas. Pada saat itu, Chen Yu yang bersemangat berjanji kepada kepala desa: "Kepala desa, adalah desa Damu yang membesarkan saya. Ketika saya akan mendapat untung nanti dan menghasilkan uang, saya pasti akan berkontribusi pada proyek pembangunan jalan di kota asal saya."

Kepala desa menangis dengan gembira, memegang tangan Chen Yu dan hampir meledak menangis, berkata, "Anak baik, ingatlah untuk pulang ketika kamu keluar."

“Apa gunanya membaca, jika kamu dapat mempelajari keterampilanku, pergi dan bergaul selama beberapa tahun, kamu akan dapat membayar untuk pembangunan jalan sendirian.” Lelaki tua dari tongkat menempel pada kantong rokok kering dan menyenandungkannya Kata.

“Kamu sangat kuat, dan kamu belum melihat kamu memperbaiki jalan selama lebih dari sepuluh tahun.” Setiap kali lelaki tua dewa itu membual tentang kemampuannya menangkap hantu, dia akan menjadi seperti dia.

Lagi pula, jika Anda menangkap hantu dan hanya mengenakan biaya seratus dolar, tahun dan bulan berapa Anda bisa menghasilkan banyak uang. Anda harus pergi ke desa untuk membuka sertifikat kemiskinan dan mendapatkan pinjaman siswa untuk biaya kuliah Anda.

Kepala desa Chen Yuchao meminjam satu-satunya sepeda motor di desa dan bersenandung untuk pergi ke desa untuk membuka sertifikat. Ketika dia kembali ke rumah, dia tiba-tiba menemukan bahwa halamannya penuh dengan orang.

“Apakah ada tamu?” Chen Yu tersenyum dan berjalan ke halaman, berpikir bahwa orang-orang ini dikagumi datang ke orang tua itu untuk mengusir hantu.

“Apakah kamu Chen Yu?” Seorang pria muda yang dingin menatap Chen Yu dengan sepasang mata yang cermat.

Chen Yu sedikit tidak nyaman ketika dia memandangnya, dan balas menatapnya, "Ini aku, ada apa?"

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz