84

1K 172 2
                                    

"Tentu saja, aku ada untuk ini."

Mendengarkan apa yang dikatakan pria itu, Lou Ming terkejut, dan kemudian segera tidak percaya bahwa jika hal-hal itu begitu mudah dipecahkan, mengapa diri di masa lalu dengan sengaja meninggalkan apa yang disebut memori ini.

"Bagaimana mengatasinya?" Lou Ming bertanya dengan tenang.

Pria itu tersenyum sedikit, tampak puas dengan reaksi tenang dan tenang Lou Ming. Dia mengangkat jarinya dan menunjuk ke pedang perunggu yang mengambang di udara dan berkata, "Gunakan!"

"Pedang Perunggu?" Lou Ming mengerutkan kening, "Tapi ketika aku menyentuhnya, qi di tubuhku akan kacau balau. Bagaimana aku bisa menggunakannya untuk menyelesaikan qi di tubuhku."

"Ketika kamu menyentuh pedang perunggu, qi akan lepas kendali, karena qi dalam pedang perunggu itu berasal dari kamu," pria itu menjelaskan.

"Roh iblis dari pedang perunggu berasal dari saya?" Lou Ming tertegun, dan kemudian menggelengkan kepalanya. "Roh jahat di tubuh saya adalah Xuansha merah, tetapi roh jahat dalam pedang perunggu adalah roh jahat hitam biasa. Keduanya tidak sama."

"Itu jenis yang sama," pria itu menjelaskan, "Setelah waktu berlalu, dan tidak ada suplemen qi baru, Xuan Sha perlahan akan melemah."

"Maksudmu ... Roh jahat yang disimpan dalam pedang perunggu ribuan tahun yang lalu adalah roh jahat misterius di tubuhku, tapi setelah ribuan tahun, iblis yang dalam menjadi roh jahat biasa?" Lou Ming mengerti.

"Ya," pria itu mengangguk, "Jika waktunya cukup lama, keluhan biasa pada akhirnya akan menghilang perlahan. Tidak ada yang bisa menahan laut yang luas ini."

"Lalu bagaimana pedang perunggu ini bisa menyelesaikan roh jahat di tubuhku?" Setelah mengerti, Lou Ming bertanya lagi.

"Sebenarnya, kamu telah menemukan jalannya." Mata lelaki itu tertuju pada tiga instrumen magis yang baru saja menyegel qi Lou Ming. "Hanya saja ... media yang salah digunakan."

"Apakah tingkat senjata sihir terlalu rendah?" Wu Lao berpikir bahwa kata-kata pria itu sebelumnya lebih baik daripada tidak menebak.

Lou Ming Qi Qi ada jauh di dalam jiwa, jadi memisahkan Qi Qi dari jiwa adalah satu-satunya solusi.Jika ada perbedaan, itu mungkin karena perbedaan kualitas media yang digunakan untuk menyegel Qi Qi.

Ketika dia menemukan bahwa masih ada segel di jiwa Lou Ming, Wu Lao tahu bahwa dukun di tubuh Lou Ming terlalu besar, dan instrumen sihir biasa tidak bisa menyegel banyak dukun sama sekali.

"Ya," pria itu mengangguk, "Selama kamu tahu bahwa qi ada di dalam jiwamu, tidak sulit untuk berpikir memisahkannya dari jiwamu. Yang sulit adalah ... Media untuk mentransfernya tidak mudah ditemukan."

"Seperti ini, memisahkan beberapa roh jahat di jiwamu dan memindahkannya ke senjata sihir, atau memurnikan roh jahatmu yang meluap melalui jepit rambut Qingling, hanya obat untuk gejala dan penyebab akarnya. Paling banyak satu tahun, roh jahatmu akan dipulihkan. Kembalikan dan menjadi lebih kuat. "Pria itu menjelaskan.

Lebih bertenaga? Lou Ming mengerutkan kening, ekspresinya tegang.

"Belum lagi apakah kamu dapat menemukan instrumen yang cukup untuk menjadi media transfer. Bahkan jika ditemukan, tubuhmu tidak dapat mendukungnya," kata pria itu lagi.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  حيث تعيش القصص. اكتشف الآن