41

1.2K 187 0
                                    

Suasana hati Chen Yu untuk dibaca oleh kakeknya telah hilang, dan dia menghabiskan waktu makan malam sampai dia melihat ikan rebus yang lezat di atas meja.

Chen Yu duduk dengan gembira, lalu melirik ke arah tangga dan bertanya, "Bagaimana dengan saudara ketiga?"

Cheng Peng berkata tanpa ekspresi: "San Shao berkata dia tidak lapar, biarkan Nona Chen Yu makan sendiri dulu."

"Tidak lapar?" Chen Yu bertanya-tanya.

Cheng Peng masih sedikit marah tentang penyakit Chen Yu Lou Ming. Dia tidak ingin berbicara dengan Chen Yu lagi. Dia hanya meletakkan makanan enak di depan Chen Yu dan berkata perlahan setelah menggunakannya, dan berjalan pergi.

Chen Yu melihat restoran yang kosong dan sedikit tidak nyaman Biasanya, bahkan jika saudara ketiga tidak lapar, dia akan duduk bersamanya selama beberapa gigitan, Mengapa dia tidak turun ke bawah hari ini?

Chen Yu linglung makan nasi, dan bahkan tidak makan ikan rebus di tempat istimewanya, nyaris tidak makan semangkuk nasi.Memikirkannya, Chen Yu bangkit dan berjalan ke kamar Lou Ming di lantai dua.

Cheng Peng melihatnya di samping, dan ragu sesaat, tetapi tidak menghentikannya. Karena dia tahu bahwa meskipun San Shao sakit karena Chen Yu, dia juga akan senang karena dia melihatnya.

Chen Yu berjalan ke pintu kamar Lou Ming dan mengangkat tangannya untuk mengetuk pintu dengan lembut: "San Ge."

"Masuk." Suara Lou Ming terdengar di belakang pintu.

Chen Yu membuka pintu dan mendapati bahwa Lou Ming sedang bersandar di tempat tidur sambil membaca buku. Meskipun wajahnya yang tampan tersenyum, keadaan mentalnya jelas tidak terlalu baik: "San Brother, apakah kamu tidak nyaman?"

"Beberapa pilek," Lou Ming menjelaskan, meletakkan buku di tangannya. "Mungkin dingin saat tidur tadi malam."

"Pemanasan rumahmu begitu penuh sehingga kamu bisa masuk angin." Chen Yu bertanya-tanya.

Lou Ming tertegun. Ketika dia akan menemukan alasan untuk lulus, dia mendengar Chen Yu dan berkata: "Apakah kamu sepanas aku, jadi kamu membuka jendela diam-diam?"

Lou Ming tersenyum dan mengangguk.

"Saudaraku, bagaimana Anda bisa melakukan ini?" Gedung pendidikan Chen Yusha, Mingming berkata, "Tidak apa-apa membuka jendela di siang hari, dan pasti masuk angin ketika Anda membuka jendela di malam hari. Ini adalah kebenaran yang diketahui anak-anak.

"Kau benar, itu tidak akan terjadi di masa depan." Lou Ming masih dikritik untuk pertama kalinya, tetapi itu tidak terasa buruk.

"Apakah kamu demam?"

Lou Ming akan menjawab, dan tiba-tiba telapak tangan yang hangat dan lembut menempel di dahinya, menyebabkan dia membeku.

"Aku tidak bisa merasakannya." Chen Yu mencoba suhu di dahi Shilou Ming dengan telapak tangannya, tetapi suhu dari telapak tangannya membuatnya tidak terlalu jelas. Dia berpikir tentang mengambil telapak tangan dan menurunkan kepalanya untuk menggunakan dahinya secara langsung. Diposting itu.

Penghindaran bawah sadar Lou Ming.

"Jangan bergerak." Chen Yu menekan bahu Lou Ming, dahi erat ke dahi yang lain.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang