109

856 130 3
                                    

Ketika Chen Yu tidur selama sehari, dia bangun secara alami dan tidak mengantuk. Lou Ming khawatir sepanjang hari, Ketika Chen Yu bangun, dia enggan pergi. Keduanya duduk di taman di luar villa, meringkuk dan mengobrol.

"Apakah ini dingin?" Meskipun sekarang sudah akhir musim semi dan awal musim panas, angin di malam hari masih agak dingin.

"Kamu peluk aku, aku tidak akan kedinginan," kata Chen Yu, lalu mengebor ke dalam pelukan Lou Ming.

Dingin atau tidak? Lou Ming menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, tapi masih menempel pada orang di lengannya.

"Saudaraku, kapan kita bisa menikah?" Chen Yu tiba-tiba bertanya.

"..." Gadis ini terus bertanya tentang pernikahan hari ini, "hukum Tiongkok mengharuskan wanita berumur 20 tahun sebelum mereka bisa mendaftar untuk menikah."

"Tidak apa-apa ..." Chen Yu diam-diam menghitung untuk sementara waktu, "Masih satu tahun tiga bulan, dan kamu bisa punya bayi."

Lou Ming hampir tercekik oleh air liurnya sendiri, dia memandang Chen Yu tanpa berkata-kata, "Kenapa kamu tiba-tiba ... ingin menikah?"

"Karena aku menyukaimu." Karena dalam 1.000 tahun terakhir, kita telah bertemu berkali-kali, dicintai berkali-kali, tetapi setiap kehidupan belum dapat berjalan bersama. apa."

Ya, suka bersama, kalau tidak, siapa yang tahu apa yang akan terjadi besok? Jika generasi sebelumnya dapat memahami kebenaran ini, bagaimana mereka bisa kehilangan begitu banyak nyawa.

"Kita sudah bersama," kata Lou Ming, wajahnya tanpa sadar menunjukkan senyum puas.

"Tapi hanya setelah menikah kamu bisa berkeliling rumah," kata Chen Yu tiba-tiba.

"Kamu ..." Lou Ming tidak bisa menahan tangisnya, "Apa yang kamu pikirkan?"

"Tidak!" Chen Yu tiba-tiba duduk dari lengan Lou Ming, dan berkata dengan sangat serius, "Itu tidak sama seperti sebelumnya, tidak ada yang menetapkan bahwa kita harus menikah dulu dan kemudian mengitari rumah."

Semakin tidak konyol, Lou Ming tidak bisa tidak meneriakkan peringatan dengan suara rendah dan berteriak: "Shi Shi."

"Sudah cukup untuk setidaknya 18 tahun. Tampaknya kamu bisa menikah pada usia 16 di zaman kuno."

"Shi Shi!" Kening Lou Ming membiru, dan dia tidak bisa membantu tetapi meningkatkan nadanya.

"Kakak Ketiga ..." Chen Yu mengangkat kepalanya, wajahnya tidak sabar, "Mari kita keliling ruangan."

Mata Lou Mingxuan melebar, dan dia berdiri dari bangku dengan tiba-tiba, malam yang gelap menutupi wajah merahnya: "Shi Shi, apakah kamu tahu apa yang kamu bicarakan?"

"Ya, kamu tidak mau mengikuti saya, Sange ..."

"Jangan katakan itu." Lou Ming menjadi gila. Apakah gadis itu tahu apa yang dia bicarakan, dan pria mana yang tidak ingin berbicara dengan gadis kesayangannya ... itu.

"Jika kamu tidak menginginkannya, cium saja." Chen Yu tiba-tiba melompat dari bangku, membungkuk, dan mencium sudut bibir Lou Ming.

Lou Ming kesal oleh Chen Yu, tetapi tidak berdaya. Akhirnya, dia hanya bisa menghela nafas dan mengangkat tangannya untuk mengibaskan rambut Chen Yu yang terombang-ambing oleh angin, dan bertanya: "Mengapa kamu tiba-tiba pingsan pagi ini? "

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Kde žijí příběhy. Začni objevovat