59

1K 186 13
                                    

"Jadi pada akhirnya, aku pergi ke selatan ke rumah besar, dan semua orang di keluarga Liu dihukum di neraka setelah kematian?" Lou Ming mendengarkan ucapan Chen Yuxing yang fasih sambil tersenyum.

"Uh huh!" Chen Yu berkata dengan gembira, "Ternyata tidak ada ketidakadilan di Surga, aku salah paham orang tuanya dua hari yang lalu, itu benar-benar terlalu buruk."

"Kesalahpahaman?" Lou Ming selalu bingung dengan apa yang tiba-tiba dikatakan oleh Chen Yu.

"Yah, aku harus minta maaf kepada ayahnya," Chen Yu selesai dan segera memohon dengan mata tertutup dengan tangan tertutup di tempat. "Ya Tuhan, ayahmu tidak ingat pemuda itu. Maafkan aku."

"Ayahnya terlalu besar dan tidak akan peduli padamu." Lou Ming terhibur dengan gerakan lucu Chen Yu dan tidak bisa menahan senyum dan menggelengkan kepalanya. Ketika Chen Yu mengucapkan kata-kata kering, dia mengangkat tangannya dan mengambil meja. Teapot, siap menambahkan air ke cangkir teh di depan Chen Yu, "Bagaimana kabar gadis-gadis Zhang Ziyang dan keluarga Liu?"

Mendengar Lou Ming bertanya tentang Zhang Ziyang dan Liu Muya, wajah kecil Chen Yu yang tiba-tiba menjadi linglung. Dia berbalik dan mendukung dagunya dengan kedua tangan, memperhatikan Lou Minghu yang menambahkan air ke dirinya sendiri dan bertanya: "Saudaraku, seperti apa cinta itu?"

"Wow ..." Tangan Lou Ming menyentak, dan air di cangkir teh meluap dan tumpah ke atas meja.

"Ya!" Chen Yu takut dan bersandar, takut tehnya akan membasahi lengan bajunya.

Cheng Peng di sampingnya melihatnya dan ragu-ragu, merasa lebih baik tidak pergi sekarang.

"Jangan basah." Lou Ming cepat-cepat meletakkan teko teh di tangannya dan bertanya dengan khawatir.

"Tidak apa-apa." Chen Yu menggelengkan kepalanya, meraih handuk kertas di atas meja kopi, memompa beberapa potong dengan keras, dan menjatuhkannya pada desktop yang basah untuk menyerap air.

Keduanya bekerja sama untuk mengeringkan desktop, pikiran Lou Ming stabil, dan bertanya: "Apa yang baru saja kau tanyakan padaku?"

"Kakak ketiga, apa itu cinta?" Chen Yu bertanya lagi, "Apakah cinta itu hal yang sangat istimewa?"

Chen Yu mengatakan tiga hal khusus berturut-turut, menunjukkan bahwa hatinya benar-benar membingungkan.

"Mengapa kamu ingin bertanya ini?" Lou Ming bertanya-tanya.

"Karena Zhang Ziyang dan Liu Muya." Chen Yu menjelaskan, "Saya memilih Zhang Ziyang dan Liu Muya di wajah Tuhan kota. Saya ingin bertanya bagaimana menangani masalah ini. Kemudian, dewa kota langsung memanggil dua jiwa ini. Di masa lalu. "

Setelah mendengarkan permintaan Chen Yu, Chenghuang mengambil dua hantu untuk pergi ke rumah sakit untuk mengaitkan jiwa Zhang Ziyang dan Liu Muya.

Lord Chenghuang menggunakan ponselnya untuk membolak-balik buku kehidupan dan kematian, dan memandangi dua kehidupan sebelum hidupnya. Kemudian dia berkata kepada dua orang yang berdiri dengan hormat di bawah ini: "Pemerintah daerah tidak akan campur tangan di bawah sinar matahari, tetapi tuan surga dapat berkomunikasi dengan yin dan yang. Guru melaporkan ke kursi ini, jadi kursi ini harus dikelola. "

"Tuan Chenghuang, tolong angkat teknik yang mengubah hidup antara saya dan Ziyang. Saya tidak ingin dia mengubah hidup saya untuk saya," Liu Muya tiba-tiba melangkah maju dan bertanya.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang