61

1K 189 3
                                    

Jalan pegunungan kasar yang sepi, dengan bayangan hitam setinggi dua meter, berdiri kurang dari setengah meter dari depan Lou Ming, menatap ke bawah pada jenis yang sama dengan kepala bingung.

Mengaum! Mengapa jenis ini sama dengan miliknya?

Mengapa ada napas orang asing selain bau mulutnya?

"Roar!" Zombie itu berteriak dan mengangkat tangannya untuk meraih bahu Lou Ming. Tidak peduli apakah orang di depannya adalah jenisnya sendiri atau tidak, kesedihannya adalah suplemennya sendiri. Selama dia memakannya, dia tidak perlu bersembunyi dari dua tuan surgawi yang mengejarnya sepanjang malam.

Lou Ming tahu bahwa dia tidak lebih baik dari zombie, jadi dia tidak berjuang, membiarkan telapak tangan zombie yang tebal memegang bahunya dan mengangkatnya dari tanah.

"Roar!" Zombie berteriak keras, dan Lou Ming, yang berbau gas, tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening.

"Tiga muda!" Pan Feng berdiri lagi. Dia melihat Lou Ming ditangkap oleh zombie, dan hati serta nyali tiba-tiba terbelah. Matanya merah dan dia berlari ke arah Lou Ming.

"Mundur!" Lou Minghua menjatuhkan gesper giok di tangan kirinya pada saat yang sama, dan dendam merah darah meledak seperti bom terkompresi.

"ledakan!"

Pan Feng ditabrak oleh topan, dan seluruh orang itu dijentikkan keluar lagi, berguling-guling di atas rumput dan tidak ada lagi suara.

"Roar? Roar! Roar ~~~~~~~~" Merasakan letusan mendadak di tubuh Lou Ming, seluruh tubuh zombie akan menjadi buruk, dia melonggarkan cakar yang memegang bahu Lou Ming, ingin Menghindari, tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak bisa menyingkirkan pihak lain.

Lou Ming menyipitkan matanya, menggenggam erat lengan zombie dengan kedua tangannya, agar tidak memberi kesempatan pada pihak lain untuk membebaskan diri. Lou Ming merasakan perpindahan napas yang sangat nyaman dari tubuh zombie ke tubuhnya melalui telapak tangannya, Lou Ming tahu bahwa itu adalah napas zombie.

Lou Ming tidak menyangka bahwa ketika dia menyentuh zombie, tubuhnya secara otomatis akan menyerap roh jahat di tubuh orang lain, tetapi bahkan jika dia tahu, dia tidak punya pilihan. Baik Pan Feng dan dua pejuang bukanlah lawan zombie, dan Chen Yu pingsan lagi.Pada saat ini, jika dia tidak menembak lagi, semua orang akan mati.

Sha Qi sengit dan dingin untuk orang lain, tetapi agak dingin untuk Lou Ming, tetapi sangat nyaman. Ketika Sha Qi terus mengalir melalui meridian dan pori-pori, Lou Ming merasa lengannya secara bertahap memiliki kekuatan.

Lou Ming mengangkat tangannya ragu-ragu, dan zombie tinggi itu dengan mudah diangkat oleh Lou Ming.

"Roar !! Roar ~~~" Kesedihan pada zombie tersedot oleh Lou Ming. Pada saat ini, tidak ada kekuatan untuk berjuang. Dia menyeret kepalanya dan meraung rendah sampai jejak terakhir di tubuhnya Ketika roh-roh jahat itu hilang. Tubuh kering besar berubah menjadi secangkir abu terbang di tangan Lou Ming dan tersebar di rumput kekuningan di pagi hari.

Karena ia disegel oleh gesper batu giok sepanjang tahun, tubuh Lou Ming sangat miskin. Perasaan sadar bahwa tubuh ini penuh dengan kekuatan, tidak pernah dimiliki Lou Ming. Tetapi meningkatnya kekuatan dalam tubuh juga mengingatkannya bahwa amarahnya akan rusuh.

Lou Ming menoleh, melirik gadis yang pingsan di bawah cahaya pagi yang lemah dan ketiga prajurit yang tidak jauh, dan berbalik untuk berlari jauh ke pegunungan. Kerusuhan hebat Lou Ming tidak sering terjadi, tetapi setiap kali dia tidak memiliki kesan, dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan jika dia kehilangan akal.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang