119 (ekstra 5)

867 114 0
                                    

Sudah sebulan, dan sudah sebulan sejak Wu Juvenile memasuki mansion. Dia tidak makan, minum, atau tidur. Dia berdiri di pintu masuk kediaman pribadi Pluto selama sebulan.

Ini karena dia hantu sekarang. Jika dia hidup, bagaimana mungkin dia tidak makan, minum atau tidur selama sebulan?

Hitam dan putih keluar dari Istana Hades dengan dokumen dan melihat Wu Juvenile berdiri di pintu, memperingatkannya secara rutin.

"Wu Tua."

"Tolong panggil aku Xiao Wu." Karena Miao Miao berkata di Jembatan Naihe bahwa dia sudah tua, Wu Juvenile tiba-tiba sangat berpikiran bahwa yang lain mengatakan dia sudah tua.

"..." Black Impermanence tersedak.

"Aku adalah orang tua, apa yang harus berpura-pura," Bai Wuchang membenci.

"Selama kamu berumur dua tahun, apakah sulit bagimu untuk memanggil Xiao Wu?" Wu Juvenile bertanya dengan jujur.

"..." Bai Wuchang juga tersedak.

Ketidakkekalan hitam dan putih Berapa tahun sekarang dia tidak bisa mengingat, dia memanggil Wu Young Lao Wu, yang benar-benar menganggapnya agung.

"Oke, Xiao Wu adalah Xiao Wu, bagaimanapun, tidak peduli apakah itu Wu tua atau Xiao Wu, kamu tidak dapat melihat Miao Miao." Hei Changchang berkompromi.

"Aku tidak bisa tinggal di sini jika aku tidak melihatnya." Wu Juvenile bersikeras.

"Aku bilang kamu sudah cukup." Bai Wuchang tidak tahan lagi. "Kamu bilang, berapa banyak masalah yang Anda sebabkan kepada pemerintah setempat sebelumnya. Itu karena jasa keberuntungan yang sangat besar ketika anak Anda meninggal. Mari kita pergi ke neraka untuk tur jangka panjang. Awalnya, masa depan yang baik menunggumu. Alhasil, kamu lebih baik. Pada hari pertama memasuki prefektur, Shengsheng menarik bibit yang akan dilahirkan kembali dari Jembatan Hehe. "

"Aku telah menjadi dewa-hantu selama bertahun-tahun, dan aku telah melihat banyak bunga yang indah. Kamu dianggap memiliki citra yang lebih dalam." Bai Wuchang mengangguk dan setuju.

"Jika aku tidak melakukan ini, aku akan merindukannya dengan Miao Miao lagi." Awalnya, Wu Juvenile ingin bereinkarnasi dengan Miao Miao, tetapi mengingat bahwa tidak ada ingatan akan hidupnya setelah reinkarnasi, Wu Juvenile mengubah pikirannya untuk sementara waktu. Miao Miao langsung diseret turun dari jembatan.

"Kamu bilang, tarik orang, tarik orang, kamu benar-benar menendang sup Meng Po. Meng Po baru saja menendang." Hei Wuchang terus menghitung rasa bersalah Wu.

"Apakah Anda tahu konsekuensi menumpahkan panci sup itu?" Bai Wuchang berkata, "Meng Po merebus panci sup dalam sebulan. Setelah sup ditaburi, pemerintah daerah tidak dapat mengatur reinkarnasi dalam sebulan. Tingkat kelahiran di dunia bulan ini Itu akan berkurang. Jumlah hantu dinamis di prefektur akan meningkat, jika jumlahnya meningkat, harga rumah akan meningkat, dan jika harga rumah meningkat, mereka akan ... "

Bai Wuchang mengatakan bahwa tiba-tiba dia tidak bisa mengatakan lebih banyak. Sepertinya dia harus membeli beberapa buku ekonomi.

"Singkatnya, dampaknya sangat besar, terutama buruk." Hei Wuchang menyelamatkan tempat kejadian tepat waktu.

"Ya!" Bai Wuchang segera menggema.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now