107

760 123 0
                                    

Pada saat yang sama bahwa Gunung Qingmang telah berubah, beberapa perubahan juga terjadi di halaman kecil Istana Kerajaan.

"menggosok!"

"Berdengung!"

"Woo ~"

Mendengar suara aneh, Lou Ming keluar dari ruang kerja dan berjalan beberapa langkah ke pintu kamarnya, dia melihat empat alat ajaib yang ditempatkan di kamar tidur, tiba-tiba melayang di saat yang bersamaan, gemetar di udara. Berbunyi.

"Tiga orang muda." He Qi mendengar suara itu dan berlari ke atas. Ketika dia melihat ketidaknormalan di kamar tidur, dia tidak bisa tidak terkejut. "Bagaimana ini bisa terjadi?"

Lou Ming menatap dengan tegang pada empat artefak mengambang. Dia Qi biasa, jadi dia tidak bisa melihatnya, tetapi di mata Lou Ming, ada kekuatan spiritual tipis antara empat artefak mengambang ini. Garis terlibat.

Setelah empat roh ditemukan, mereka ditempatkan di kamar Lou Ming. Pedang perunggu awalnya ditempatkan di brankas. Kemudian, brankas dipotong oleh pedang perunggu, dan Lou Ming hanya menemukan khusus Di rak tempat senjata ditempatkan, semua artefak yang ditemukan ditempatkan di atasnya.

Sudah lama sejak alat roh ini pulih, dan tidak ada induksi di antara mereka sepanjang waktu. Bagaimana perubahan ini bisa terjadi tiba-tiba hari ini?

Array bintang pentagram!

Apakah senjata ajaib kelima ditemukan? Apakah itu yang dilakukan Shi Shi?

Lou Ming, yang mengetahui hal ini, segera kembali ke ruang kerja yang berlawanan, mengangkat telepon di atas meja dan memanggil Tuan Mao. Telepon berdering beberapa saat sebelum dihubungkan.

"Lou Ming?" Suara Tuan Mao sedikit terkejut.

"Tuan Mao, apa yang terjadi dengan Gunung Qingmang?" Lou Ming bertanya dengan cemas.

"Bagaimana kamu tahu?" Tuan Mao bahkan lebih terkejut.

"Sesuatu terjadi? Apa yang terjadi?" Tanya Lou Ming.

"Artefak kelima lahir."

Benar saja, alis Lou Ming berkerut, tetapi sebelum dia punya waktu untuk bertanya bagaimana kekeringan berlangsung, dia mendengar Tuan Mao dari sisi yang berlawanan berkata, "Chen Xiaoyou ... pingsan."

"Apa?" Lou Mingji berbalik dan berjalan keluar. Butuh dua langkah untuk menyadarinya. Chen Yu sama sekali tidak berada di Ibukota Kekaisaran. "Bagaimana dengan Shi Shi? Bagaimana dia bisa pingsan?"

Master Mao melirik Chen Yu, yang dengan hati-hati ditahan di dalam mobil oleh Wu Lao, dan Gunung Qingmang, di mana seluruh medan spiritual berubah setelah senjata roh terbang keluar, dan mendesah, "Situasinya lebih rumit. tidak bisa mengatakannya dengan jelas. "

"Bagaimana dengan Shi Shi? Apakah ada bahaya?" Lou Ming bertanya lagi.

"Ini ... Aku tidak begitu tahu." Tuan Mao bahkan tidak mengerti mengapa Chen Yu pingsan, jadi dia tidak tahu bagaimana cara memberitahu Lou Ming.

"Tuan Mao, Shi Shi harus memberitahuku apa yang terjadi." Lou Ming menutup telepon dan menutup matanya dengan jengkel. Perasaan tidak berdaya di sekitar orang-orang di sekitarnya yang menyapu lagi, Lou Ming tidak bisa menahan amarahnya dan memukul meja dengan pukulan.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz