110

838 127 0
                                    

Chen Yu kembali ke rumah dan akhirnya mengalami sedikit rasa kantuk.Ketika dia akan berbaring dan beristirahat, dia tiba-tiba terbangun oleh hembusan nafas. Dia mendorong membuka pintu dan berdiri di depan pintu rumah memandang ke arah Gunung Qingmang. Warna merah darah mencerminkan langit malam yang gelap seperti matahari terbenam yang berdarah.

"Mencicit ..."

Chen Yu menoleh dan melihat Wu Lao dengan wajah serius yang sama.

"Kakek," teriak Chen Yu.

"Ayo pergi, diperkirakan hampir semua orang sudah bangun," Wu Lao berkata bahwa dia berjalan menuju aula depan terlebih dahulu.

Malam ini, tidak ada yang ditakdirkan untuk tidur nyenyak.

Kakak-kakak lelaki berjalan ke aula dengan sungguh-sungguh, dan hanya ketika Tuan Mao melihat Chen Yu, dia bertanya dengan khawatir: "Chen Xiaoyou bangun, apakah ada ketidaknyamanan?"

"Tidak, aku baik-baik saja," jawab Chen Yu sambil tersenyum.

Tuan Mao mengangguk: "Lou Ming?"

"Saudara ketiga harus tetap beristirahat," jawab Chen Yu.

Master Mao mengerutkan kening dan berkata, "Kamu harus membiarkan Lou Ming pergi dari sini secepat mungkin."

Meskipun roh jahat dari sumbu kering belum sepenuhnya menembus segel Gunung Qingmang, begitu roh jahat menerobos, Lou Ming menyentuh roh jahat, dan kemungkinan dipicu sangat tinggi.Jika keduanya meledak pada saat yang sama, konsekuensinya akan tak terbayangkan.

"Huh," Chen Yu mengangguk setuju, tapi sekarang dia harus terlebih dahulu membahas masalah Gunung Qingmang.

Sembilan gangster tiba segera. Shen Qingzhu adalah tuannya, yang duduk di tempat pertama, wajahnya bermartabat dan berkata: "Saya percaya semua orang merasa bahwa segel Gunung Qingmang dapat rusak kapan saja."

"Tuan Shen, karena segel akan pecah kapan saja, kami masih memiliki sesuatu untuk didiskusikan. Seharusnya segera dilarikan ke Gunung Qingmang untuk segel itu." Tuan Liang belum pernah melihat rasa malu yang begitu besar. , Dampaknya pada dunia.

"Amitabha, apa yang dikatakan donor Liang sangat banyak," Tuan Kuhai setuju.

"Tuan Liang, adik lelaki, dengarkan dulu Tuan Shen," Tuan Cihai berkata dengan keras.

Master Kuhai dan Kakek Liang terkejut sejenak, lalu diam-diam menatap Shen Qingzhu.

Shen Qingzhu menghela nafas dan berkata, "Dua puluh tahun yang lalu, saya dan teman saya menemukan segel di sini dengan longgar, jadi kami mengambil keuntungan dari sembilan belokan Formasi Xuanmen untuk memperkuat segel sementara kekeringan tidak sepenuhnya terbangun. Intensitasnya jauh lebih sedikit daripada hari ini. "

apa? Kecuali Chen Yu, tiga penguasa langit baru tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening.

"Terlepas dari ini, dalam proses memperkuat segel, Lord Lu dan donor Ming, karena perlawanan positif terhadap roh jahat anak kering, akhirnya hilang, dan kelelahan."

Telapak tangan Wu Lao sedikit bergerak di belakang kursi, kepalanya menggantung ke bawah sehingga tidak ada yang bisa melihat wajahnya dengan jelas. Kakak-kakak lelaki lain yang hadir pada waktu itu semuanya menunjukkan ekspresi sedih.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now