89

817 72 1
                                    

He Qi tidak muncul sampai Chen Yu dan teman sekamarnya selesai makan siang, membawa Chen Yu kembali ke halaman Loujia.

Di dalam mobil, Chen Yu bertanya kepada He Qidao: "Asisten He, apakah dua senjata spiritual yang tersisa telah jatuh?"

Chen Yu telah memberi tahu Lou Ming sebelumnya, tetapi di mana pun roh itu jatuh, dia harus memberitahunya terlebih dahulu kapan pun dia berada.

"Saya tidak tahu, tetapi Menteri Lou dan Tuan Mao ada di sini," jawab He Qi.

"Pasti itu." Chen Yu mendengar Tuan Mao dan Menteri Lou datang bersama, dan hal yang harus dikatakan harus terkait dengan Perangkat Roh. Berpikir bahwa keluhan Lou Ming akan segera hilang, setiap sel dalam tubuh Chen Yu mengungkapkan sebuah caper.

He Qi melirik barisan belakang Chen Yu dari kaca spion, dan memikirkan tiga pemuda yang memotong-motong sumpit di meja makan. He Qi mulai mengobrol dengan matanya: "Apakah Nona Chen Yu telah melihat ibu dari tiga pemuda?" ? "

"Tidak." Chen Yu hanya menggelengkan kepalanya dan berpikir sejenak, lalu berkata, "Ibu saudara laki-laki ketiga sepertinya jarang mengunjunginya."

"Nona Lou sebenarnya adalah orang yang paling khawatir tentang tiga orang muda, tetapi tubuh Nyonya Lou tiba-tiba menjadi miskin dalam dua tahun terakhir." He Qi berkata, "Kamu juga tahu konstitusi dari tiga orang muda, sehingga tiga orang muda tidak akan membiarkannya Nyonya Lou datang ke gedung kecil, biasanya hanya dengan telepon. "

"Itu ... tapi itu akan segera baik-baik saja. Setelah menemukan senjata ajaib untuk menyelesaikan keluhan saudara ketiga, saudara ketiga dapat kembali untuk melihat ibu Lou." Kata Chen Yu.

"Ya." He Qi mengangguk setuju, "Karena aku tahu bahwa keluhan San Shao akan sepenuhnya disembuhkan, Mrs. Lou sangat bahagia. Baru-baru ini, aku sibuk mencari kandidat untuk pacar kita."

"Pacar?" Wajah Chen Yu berubah.

"Ya." He Qi melirik ke depan, hatinya mengungkapkan kegembiraan yang tulus. "Ketika rasa malu pada tubuh San Shao tidak dapat dipecahkan sebelumnya, Ny. Lou sudah mencari seorang kandidat. Pada saat itu, San Shao menolak Nyonya Lou dengan alasan dia sangat marah sehingga dia tidak bisa menunda orang lain, tetapi kali ini, diperkirakan tidak akan. "

He Qi diam-diam melirik ke kaca spion dengan Yu Guang. Benar saja, wajah Chen Yu telah berubah. Sepintas kebanggaan melintas di matanya. Dia terus minum obat berat: "Diperkirakan akan ada nyonya rumah di Xiaolou segera. "

Apa yang dikatakan He Qi di belakangnya? Chen Yu tidak bisa lagi mendengarnya. Dia penuh dengan hal-hal yang mungkin dimiliki saudara laki-laki ketiganya. Itu seperti angin kencang melintasi negara, meniup seluruh tubuhnya ke atas dan ke bawah.

Pacar yang diperkenalkan oleh ibu Lou kepada saudara laki-laki ketiga harus lebih tampan daripada dirinya sendiri. Saudara laki-laki yang ketiga berbakti, dia pasti akan menyukai apa yang disukai ibu Lou, dan ... dia dan Sange tampaknya sedikit lebih muda, ibu Sange dan Lou mungkin masih berpikir bahwa mereka terlalu muda dan terlalu naif, kan? Bukankah demikian......

Semakin Chen Yu berpikir, semakin dia merasa bahwa daya saingnya agak rendah.

Berpikir sepanjang jalan, wajah Chen Yu sedikit bingung ketika dia tiba di Xiaolou. Ketika He Qi melihatnya, dia diam-diam mengatakan bahwa dia terlalu bersemangat.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now