91

922 133 1
                                    

Pegunungan Qilian adalah tempat berkumpulnya lima roh langka di Tiongkok, mungkin karena hubungan pesona, urat-urat roh belum dihancurkan, sehingga hewan dan tanaman Pegunungan Qilian tampaknya memiliki aura lebih dari yang lain, terutama di musim semi. Pada saat itu, bunga-bunga tersebar di seluruh tanah, rumputnya berwarna hijau, dan bahkan udaranya lebih segar daripada di tempat lain.

Chen Yu memandangi arus turis yang tak ada habisnya, dan hotel penginapan yang dibangun di atas gunung tidak bisa tidak bertanya: "Orang tua, begitu banyak orang, mengapa pesona belum ditemukan?"

"Batasnya ada di sana." Wu Lao berdiri di kaki gunung dan mengarahkan jarinya ke puncak gunung.

Pada saat Wu Laohua jatuh, dua orang asing yang tidak jauh juga mengangkat tangan mereka untuk melakukan gerakan yang sama dengan Wu Lao, yang membisikkan sesuatu di mulutnya, Wu Lao tidak mengerti banyak, berbalik untuk bertanya kepada Chen Yu :"apa yang mereka katakan?"

"Mereka mengatakan bahwa mereka harus naik ke puncak Gunung Qilian hari ini," Chen Yu menoleh dan menerjemahkan setelah mendengarkannya sebentar.

"Oh ... mimpi!" Kata Wu Lao sambil mencibir. "Aku tidak akan mundur. Aku melihat siapa yang bisa masuk."

"Jadi Gunung Qilian akan menjadi puncak paling sulit di dunia, alasan terbesar adalah karena Sekolah Luoshan kita ada di atasnya?" Tanya Chen Yu dengan sedikit terkejut.

"Hah," Wu Lao mengangguk dan mengakui.

"Ternyata begitu." Chen Yu tiba-tiba memiliki dugaan. Legenda-legenda yang tidak dapat dijelaskan di dunia, dan tempat-tempat yang tidak dapat dijangkau, apakah itu karena pesona.

"Ayo pergi." Wu Lao berbalik dan berjalan ke arah yang berlawanan dengan pintu masuk Gunung Qilian.

"Bukankah kita mendaki?" Chen Yu bertanya dengan heran.

"Pergi untuk membeli tiket terlebih dahulu," kata Wu Lao.

"Beli tiket? Tiket apa?" Chen Yu tidak menjawab untuk sementara waktu.

"Tiket kereta gantung," wajah Wu Lao jijik, seolah mengatakan kamu bodoh.

"..." Jadi master metafisik yang disebut, apakah Anda harus mengambil kereta gantung kembali ke rumah Anda? Bukankah itu sangat bagus?

Tidak peduli apa yang diingat BGM di hati Chen Yu, keduanya akhirnya membeli tiket kereta gantung dan duduk di kereta gantung ke Gunung Qilian. Gunung Qilian lebih dari 5.000 meter di atas permukaan laut. Jalur kereta hanya dapat mencapai empat kilometer. Sisanya tidak berada dalam tempat wisata. Penggemar pendakian dapat terus mendaki, tetapi belum ada yang bisa mencapai puncak dari zaman kuno. ...

Semua orang seharusnya tahu sekarang.

Chen Yu duduk di mobil kabel dan menyaksikan Wu tua mengambil foto dengan ponselnya. Dia tidak bisa menahan diri untuk menggerakkan mulutnya dan berkata, "Bagaimana kamu melakukannya seperti pertama kali kamu datang."

"Meskipun ini bukan yang pertama kalinya, tetapi ini adalah pertama kalinya untuk mengambil foto dengan ponsel," kata Wu Lao, menyerahkan ponsel kepada Chen Yu.

Chen Yu mengambil telepon dan melihat melalui kamera, dan menemukan bahwa orang tua itu sudah meletakkan tangan gunting klasik, dan Chen Yu yang pedas tidak malu untuk membuka matanya.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now