85

1K 161 7
                                    

Ketika Chen Yu memanggil Nan, Xiang Nan berada di jalan camilan di luar Universitas Didu. Chen Yu segera keluar dan kembali ke Universitas Didu dengan mobil asisten.

Memasuki dari persimpangan Snack Street, Chen Yu menemukan selatan dengan sedikit usaha, dan semua siswa yang keluar untuk makan malam di seluruh jalan, mengenakan gaya kuno, menatap ke selatan.

"Ke selatan," Chen Yu berlari cepat.

“Chen Tianshi.” Chen Yu, yang berlari ke arah selatan, mengangguk.

“Aku pikir kamu ada di Kuil Chenghuang, mengapa kamu datang ke sini?” Chen Yu bertanya, “Apakah itu di sekolah ...”

"Tidak, aku hanya datang ke sini untuk membeli makan malam," Menggelengkan kepalanya ke selatan.

“Perjamuan?” Rao Shi Chen Yu terkenal di dunia hantu, dan agak terkejut. Apakah semua prefektur pergi ke dunia untuk membeli makan malam?

"Huh." Xiang Nan menjelaskan sambil tersenyum, "Aku akan berlibur besok, dan aku akan kembali ke prefektur sebentar lagi. Weiwei meneleponku dan berkata bahwa aku tiba-tiba ingin makan bubuk asam panas di pintu masuk sekolahmu, dan biarkan aku mengambilnya kembali."

"Weiwei?" Chen Yu membeku sesaat, hanya untuk mengingat bahwa Weiwei adalah seorang wanita, dan dia tidak bisa tidak bertanya, "Dia tidak akan benar-benar menguji pegawai negeri."

“Ya, tapi hasil ujian tiruannya tidak bagus.” Xiang Nan sepertinya memikirkan sesuatu yang tidak bisa tidak terkekeh.

“Bagaimana dengan Xiaokang?” Chen Yu mengangguk dan bertanya lagi.

"Xiaokang telah dilahirkan kembali, dan orang-orang yang dilahirkannya saat ini sangat baik, dan hidupnya akan sangat lancar," kata Xiang Nan.

"Itu bagus."

"Ini semua berkat kamu. Jika bukan karena kamu membiarkan orang tua Xiaokang menyumbangkan 500.000 atas nama Xiaokang, prefektur tidak akan mengatur reinkarnasi yang baik untuknya karena kebaikan jasa Xiaokang." Kata Xiang Nan.

Chen Yu tersenyum dan berpikir tentang meminta bantuan ke selatan untuk sementara waktu, tetapi dia tidak berani memberikan kredit kali ini, tetapi berkata: "Oh, apakah kamu tidak akan membeli bubuk panas dan asam? Aku akan membelinya untukmu, jadi kamu tidak perlu menemukan seseorang untuk dilampirkan tubuh."

Utusan hantu tidak dapat muncul di dunia, dan tidak ada uang di bumi, jadi jika utusan hantu ingin membeli sesuatu di dunia, dia harus membungkuk di atas orang yang hidup, dan kemudian menggunakan uang orang ini untuk membeli apa yang ingin dia beli. Orang yang bersandar setara dengan membantu misi hantu. Dalam kehidupannya nanti, misi hantu akan memberikan kompensasi kepadanya jika ada kesempatan, atau setelah kematian orang yang hidup, misi hantu akan merawatnya selama satu atau dua.

Jadi jika suatu hari Anda membeli sesuatu tanpa kesadaran, Anda tidak menyukainya setelah bangun, atau Anda tidak memiliki kesan sama sekali, maka Anda mungkin dirasuki oleh hantu.

“Kalau begitu ganggu Chen Tianshi.” Xiang Nan tahu Chen Yu memiliki sesuatu untuk meminta bantuan, jadi tidak ada penundaan.

“Sama-sama.” Chen Yu bertanya ketika dia berjalan ke jalan makanan ringan, “Apakah Weiwei menentukan yang mana yang akan dibeli? Ada beberapa di jalan makanan ringan yang menjual chutney.”

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Onde histórias criam vida. Descubra agora