12

1.5K 233 1
                                    

Keesokan harinya, segera setelah asrama mematikan lampu, Chen Yu menyelinap keluar dari asrama dengan tas goni, menghindari patroli di kamp militer, dan berlari keluar tembok.

Setelah berjalan selama lima menit, saya melihat taksi yang diparkir di persimpangan, dan Chen Yu membuka pintu dan duduk.

"Tuan, pergi ke Xiaohanshan." Chen Yu memanggil mobil ini online dua jam sebelumnya, kalau tidak, akan sulit untuk memanggil mobil di pinggiran pada malam hari.

"Bagus." Ketua pengemudi menyalakan mobil dan mengemudi sampai ke tujuan, karena sudah lewat jam sepuluh malam, dan lalu lintas di ibukota kekaisaran tidak lagi macet. Ketika mobil melaju ke Xiaohanshan, sepuluh lebih awal dari yang diperkirakan Chen Yu. menit.

"Tuan, kamu di sini menungguku selama satu jam, dan aku akan turun setelah satu jam," kata Chen Yu.

"Kalau begitu aku akan makan sesuatu di depan, dan aku akan kembali menjemputmu satu jam kemudian." Ketika dia datang, pengemudi melihat sebuah restoran kecil di depannya. Dia hanya sedikit lapar dan bisa pergi makan sesuatu.

"Tidak apa-apa." Ketua pengemudi juga tidak ada di sini. Meskipun masih ada jarak dari pusat yin qi, ketika bertarung sebentar, Li Gui akan sangat merepotkan jika dia melihat ada seseorang di sini dan berlari di sini.

Setelah keluar dari mobil, Chen Yu berdiri di bagian bawah gunung dan mengangkat matanya untuk melihat awan tebal Yin mengambang di tengah hutan. Pria sombong ini tidak perlu membuka matanya untuk menemukannya.

Ding!

Chen Yu, yang mendengar telepon berdering, mengeluarkan teleponnya untuk memeriksa.

Hujan di bulan Maret: Apakah Tuhan sudah selesai?

Tentu saja, Chen Yu, yang baru saja tiba di tujuannya, tentu saja tidak selesai, jadi dia bertanya dengan lembut: Mengapa harus dilakukan sebelum jam dua belas?

Hujan di bulan Maret: Karena ada orang yang sangat penting, dia akan tinggal di Gunung Xiaohan pukul dua belas. Jika dia bertemu hantu, saudaraku akan mati.

Ternyata seseorang datang untuk tinggal di sini, ini adalah ketakutan bahwa pihak lain akan bertemu Li Gui. Tetapi dengan dirinya sendiri, Li Gui masih punya waktu untuk menemukan orang lain, jadi Chen Yu menjawab dengan penuh keyakinan: biarkan dia datang.

Hujan di bulan Maret: Selesaikan? Sudahkah Anda melakukannya, saudara?

Saya ingin membangun jalan: um. (Dapatkan segera)

Chen Yu menerima telepon genggamnya dan mempercepat langkah naik gunung.

Di rumah tua keluarga Liang, Liang Guang mengingatkan sepupunya Liang Yu lagi di hadapan Tuan Liang: "Liang Yu, sudah waktunya untuk ini, Anda tidak perlu bertahan lagi. Ketiga pemuda itu sudah mendekati Xiaohanshan. Sudah terlambat. "

Liang Yu meletakkan teleponnya dan berpura-pura bodoh: "Apa maksudmu, sepupu? Biarkan aku mengatakan yang sebenarnya?"

Liang Guang melihat bahwa Liang Yu tidak bisa melihat peti mati tanpa air mata, jadi dia langsung membongkar dan berkata: "Saya pergi ke Gunung Xiaohan pada sore hari, Anda sama sekali tidak mengusir hantu itu."

Tuan Tua Liang mengerutkan kening.

"Kakek, aku sudah menyingkirkan hantu itu," Liang Yu dengan cepat menjelaskan.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang