67

1K 168 0
                                    

Lu Ning, yang bertarung dengan raja hantu, melihat kompas yang muncul tiba-tiba dan menoleh dengan terkejut: "Chen Daoyou!"

Chen Yu melihat ekspresi bahagia pemuda itu dan mengangkat tangannya untuk mengingat kompas. Dia dengan rendah hati bertanya kepada Lou Ming: "Apakah tidak baik jika aku pergi sekarang?"

"Ini raja hantu?" Terakhir kali ia bertemu raja hantu, mata Yin dan Yang Lou Ming belum membuka segelnya, jadi ini adalah pertama kalinya Lou Ming melihat raja hantu.

Tubuh besar Ghost King terbang di udara, tubuh membengkak setinggi lantai, dan dia menelan hantu-hantu di sekitarnya dengan mulut terbuka lebar. Sepasang mata berwarna merah darah menyerupai sepasang lentera merah, yang sangat permeabel di malam yang gelap.

"Ya." Chen Yu merasakan kekuatan spiritual di tubuhnya. Kekuatan spiritual di tubuhnya hanya pulih sekitar sepertiga. Ini bukan modal kekaisaran. Tanpa restu dari aura halaman kecil Loujia, pemulihan kekuatan spiritual Chen Yu lambat Banyak.

Meskipun semua hantu yang melahap dan hantu-hantu itu ditelan, mereka tidak tahan untuk menyaksikan adegan mereka ditelan. Lou Ming ragu-ragu dan bergerak maju.

"Saudaraku, mengapa kamu pergi?" Chen Yu meraih lengan Lou Ming.

"Kamu menungguku sebentar, aku akan berurusan dengan raja hantu." Lou Ming berkata bahwa dia akan menyelesaikan tombol giok di tangan kirinya.

"Tidak." Chen Yu menekan gesper giok di tangan kiri Lou Ming sekaligus, agar tidak membiarkan Lou Ming melepaskannya.

Lou Ming menatap Chen Yu dengan heran.

"Kakak Ketiga, buka kunci giok, simbol Zhensha tidak akan menghentikan qi-mu." Meskipun simbol Zhensha Chen Yu sangat kuat, qi yang bisa dia segel adalah apa yang ditinggalkan Lou Ming setelah disegel oleh gesper giok. Sengal-sengal. Jika Lou Ming membatalkan gesper giok dan melepaskan qi-nya sepenuhnya, simbol Zhensha akan gagal. Ketika dia di sekolah, alasan mengapa dia bisa menyegel qi Lou Ming dengan simbol Zhensha adalah bahwa qi Lou Ming sudah diimbangi oleh Ruiqi.

"Aku tahu." Justru karena Lou Ming tahu bahwa dia ingin membuka kunci giok dan menggunakan roh jahatnya sendiri untuk menghilangkan raja hantu.

"Kakak Ketiga, kekuatan spiritualku baru dipulihkan hingga 30%. Jika amarahmu dirusak lagi, aku tidak bisa menyegelnya," Chen Yu mengingatkan.

Begitu kerusuhan saudara laki-laki ketiga terjadi, dan dia tidak bisa menyegel dirinya sendiri, konsekuensinya akan menjadi bencana.

"..." Lou Ming ingin mengatakan bahwa itu tidak akan membatalkan kerusuhan untuk sesaat, tetapi memikirkan kondisi fisiknya baru-baru ini, Lou Ming sedikit tidak pasti. Master Mao Qiandingwan telah memerintahkannya untuk tidak membatalkan gesper giok sesuka hati.

Selain itu, dibandingkan dengan raja hantu, dia adalah keberadaan yang lebih mengerikan.

"Kakak Ketiga, kamu menunggu di sini, aku akan pergi." Chen Yu berlari setelah dia selesai.

"Shi Shi ..." Lou Ming terkejut, dia tahu bahwa Shi Shi tidak bisa mengalahkan raja hantu.

Lu Ning melihat Chen Yu berlari mendekat dan berkata dengan cepat, "Chen Daoyou, kita menjebak raja hantu ini bersama-sama. Kakek Yan akan segera datang."

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now