7

1.8K 255 3
                                    

Di ruang kerja di lantai dua, Lou Ming mengambil kompas yang dilewati asistennya dan melihat dengan cermat di tangannya, sedikit mengernyit.

"Tiga anak muda, kupikir kita perlu menyelidiki kembali Chen Yu ini." Cheng Peng, asisten ketiga Lou Ming, berkata dengan serius.

Lou Ming tidak berbicara, masih memperhatikan kompas di tangannya. Kompas hitam murni tidak besar, hanya seukuran tamparan, berbaring diam di telapak tangannya, sepertinya tidak ada yang istimewa.

"Tiga orang muda?" Cheng Peng bertanya kepada Lou Ming lagi ketika dia tidak berbicara.

Lou Ming meletakkan kompas di tangannya di atas meja, mendongak dan bertanya kepada Cheng Peng: "Aku ingat, lelaki tua yang mengadopsi gadis kecil itu setengah sen, kan?"

Ketika Chen Yu pertama kali muncul di halaman kecil, He Qi, salah satu asisten, melaporkan kepada Chen Chen tentang pengalaman hidup Chen Yu, tetapi He Qi tidak berbicara tentang setengah peri tetapi tongkat dewa.

"Iya."

"Kalau begitu ... dia akan memiliki kompas, yang masuk akal, kan?" Lou Ming terus bertanya.

"Ya, tapi ..." Cheng Peng mengatakan kecurigaannya, "Bagaimanapun, kompas adalah hal metafisik. Chen Yu kembali hanya tiga hari yang lalu, dan telah di sini dengan kompas dua kali. Malam ini, dia diam-diam mengambil kompas. Terkubur di bawah dinding halaman, ia harus memiliki tujuan untuk melakukan ini. "

"Tujuan apa?" ​​Tanya Lou Ming.

"Aku tidak mengerti hal-hal metafisik, tetapi ada formasi yang diatur oleh Master Mao di halaman, yang mungkin terkait dengan ini," Cheng Peng ragu.

"Maksudmu ... Gadis kecil Chen ingin menghancurkan formasi?" Lou Ming tampak sedikit terkejut.

Cheng Peng mengangguk.

"Bagaimana jika formasi itu rusak?" Lou Ming mulai mengasumsikan pertanyaan ini, dan hasil asumsi itu tidak dibayangkan.

Memikirkan hasilnya, ekspresi Lou Ming tiba-tiba menjadi kesepian, dan selain kesepian, tampaknya ada sedikit kelegaan.

"Tiga orang muda!" Cheng Peng merasa sedikit tertekan ketika dia memperhatikan perubahan suasana hati Lou Ming. Dia ingin menghibur tetapi tidak tahu harus berkata apa. Pada akhirnya, dia hanya bisa berjanji lagi dan lagi, "Bersama kita, kita tidak akan pernah membiarkan siapa pun Hancurkan formasi di halaman. "

Lou Ming menyadari bahwa dia keluar dari keadaan, dia dengan cepat menyesuaikan pikirannya, dan tersenyum sedikit ke arah Cheng Peng: "Tidak perlu terlalu gugup, formasi rusak, Tuan Mao secara alami akan memperbaikinya lagi, pada kenyataannya, tidak ada masalah besar."

"Bagaimana mungkin itu bukan masalah besar, sekarang orang-orang Tuan Mao ada di luar negeri, mereka tidak akan bisa menyusul dalam beberapa saat, dan kamu sangat tidak stabil." Cheng Peng dengan gembira berkata, "Jika tiba-tiba lepas kendali ..."

Ketika Cheng Peng menyebutkan kata itu di luar kendali, tangannya mengepal, dan otot-otot di wajahnya bergetar.

"Di luar kendali ..." Lou Ming tidak menganggapnya serius, "Kalau begitu aku akan merepotkanmu."

Cheng Peng, yang masih bisa mengendalikan dirinya, mendengar kata-kata Lou Ming, dan berbalik dan berjalan pergi: "Aku akan membawa Chen Yu sekarang."

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now