60

1.1K 172 2
                                    

Karena butuh waktu lama untuk pergi ke Pingcheng, Lou Ming mengatakan bahwa itu akan memakan waktu hampir seminggu. Chen Yu menemukan alasan untuk bepergian dengan teman-teman sekelasnya untuk membingungkan Chen dan Chen. Jujur.

"Apakah kamu pergi ke Pingcheng dengan Sanshao?" Chen Yang terkejut.

"Huh!" Chen Yu mengangguk, penuh kegembiraan dan kegembiraan.

"Mengapa kamu pergi?" Chen Yang bingung.

"Saudara ketiga meminta saya untuk pergi," jawab Chen Yu begitu saja.

Orang-orang membiarkan Anda pergi, Anda pergi?

Chen Yang melihat pemahaman yang tidak bersalah dari wajah saudara perempuannya, menahan hatinya dan tercekik tanpa tahu bagaimana bertanya lagi: "Maksudku, mengapa tiga orang muda pergi ke Pingcheng bersamamu."

Chen Yu datang dan berkata, "Ini untuk mencegah kerusuhan Qi Qi. Saudara ketiga mengatakan bahwa di masa lalu, karena Qi Qi yang tidak stabil di tubuhnya, dia tidak berani pergi jauh. Kali ini, karena aku bersamaku, aku setuju untuk pergi ke Pingcheng."

Menantang? Chen Yang tumbuh di kompleks itu sejak kecil, dan anak-anak di kompleks itu tahu bahwa dua baris rumah di belakang kompleks itu adalah area terlarang di kompleks itu, dan tidak ada yang bisa lewat. Mengapa? Ada desas-desus secara pribadi bahwa akan ada hal-hal buruk terjadi di dekat Lousan Shao. Namun, tidak ada yang berani untuk mendapatkan sisi baiknya karena identitas pihak lain, tetapi ia tidak ingin berubah menjadi karena temperamen buruk.

Ternyata Shi Shi dapat mengendalikan perdukunan di tubuh San Shao, jadi tidak heran jika San Shao begitu istimewa bagi Shi Shi, tapi ...

"Apakah kamu menyukai Pingcheng?" Chen Yang tidak bisa mengabaikan kegembiraan dan kebahagiaan dari wajah saudara perempuannya.

"Aku belum pernah ke sana, aku tidak tahu apakah aku menyukainya." Chen Yu menggelengkan kepalanya.

"Lalu mengapa kamu begitu bahagia?" Chen Yang tidak bisa menahan diri untuk bertanya.

"Pergi dengan saudara laki-laki ketiga, kamu juga bisa naik helikopter." Chen Yu dengan gembira berkata, "Aku senang ketika aku memikirkannya."

Jadi, apakah Anda bahagia karena Anda pergi dengan saudara lelaki ketiga Anda, atau apakah Anda bahagia karena Anda bisa menggunakan helikopter?

"Shi Shi, apakah kamu ..."

"Hah?" Chen Yu mendongak dengan curiga.

"Hati-hati di jalan, jangan menambahkan kekacauan pada San Shao." Chen Yang menghela nafas, merasa bahwa dia terlalu khawatir, dan saudara perempuannya jelas tidak terbuka, dan orang-orang seperti San Shao tidak seharusnya menyukai gadis berambut kuning seperti saudara perempuannya.

Pada pukul satu pagi dua hari kemudian, Lou Ming dan Chen Yu diam-diam meninggalkan kompleks itu dengan mobil dan berkendara sampai ke bandara militer di pinggiran kota. Ada dua pejuang dan asisten Pan Feng. Sisa asisten terbang ke tujuan mereka dengan pesawat sipil satu hari sebelumnya.

Ketika dia tiba di bandara militer, helikopter disiapkan terlebih dahulu dan berhenti di landasan.

"Saudaraku, ini pertama kalinya aku naik helikopter." Setelah naik pesawat, Chen Yu memandang bagian dalam helikopter dengan rasa ingin tahu.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now