71

1K 184 4
                                    

Setelah Xiang Nan menyaksikan Chen Yu menyelamatkan orang-orang dari samping, dia memberi sinyal hantu untuk pergi bersamanya.

Faktanya, kekuatan spiritual Chen Yu sudah overdraw selama penggunaan operasi terlarang.Pada periode kemudian, itu didukung oleh kekuatan spiritual yang disediakan oleh kompas. Selatan, dia juga menemukan bahwa Chen Yu tidak tahan, jadi dia mengambilnya tepat waktu. Hantu itu meninggalkan ruangan.

Dia tidak pergi sebelumnya karena Chen Yang belum sepenuhnya diselamatkan, dan buku kematian dan hidupnya belum diubah. Dia masih memiliki kewajiban untuk menghentikannya.

Chen Yu dan yang lainnya meninggalkan selatan dengan hantu, dan dengan napas lega yang kuat, mereka langsung mengendur, dan seluruh orang itu roboh di kaki tempat tidur seperti lumpur. Kompas juga jatuh ke tanah dengan suara.

"Shi Shi!" Orang tua Chen, yang melihat ekornya dari samping, bergegas mendekat, dan Walikota Chen mengambil Chen Yu dari tanah.

"Shi Shi, ada apa denganmu, jangan menakuti ibumu." Ibu Chen bertanya dengan suara gemetar, dia tidak percaya apa yang akan terjadi pada putra dan putrinya jika sesuatu terjadi padanya pada hari yang sama.

"Aku baik-baik saja ... Aku baru saja turun, dan aku hanya tidur," kata Chen Yu lemah. "Cari dokter dan lihat ... Bukankah itu kakak?"

Setelah Chen Yu selesai berbicara, kepalanya bengkok dan dia pingsan.

"Shi Shi, Shi Shi ..." Ketika ibu Chen melihat putrinya tiba-tiba pingsan, dia mengulurkan tangan dan menjabat tangannya. Dia mengocoknya dua kali sebelum dia dihentikan oleh ayah Chen.

"Shi Shi hanya lelah dan pusing." Walikota Chen jauh lebih tenang daripada istrinya. Dia masih ingat apa yang dikatakan mantan putrinya, "Kamu pergi ke dokter dan melihat Yangyang."

"Yangyang ..." Ibu Chen juga pulih pada saat ini. Pasangan itu berpaling untuk melihat monitor EKG di sisi lain tempat tidur. Garis-garis bergelombang yang teratur dan permintaan yang tertib sangat jelas. Sebaliknya, tampaknya garis lurus yang mempesona belum lama ini adalah halusinasi mereka.

Di luar rumah sakit, Xiang Nan berbaik hati berbicara dengan manajer hantu: "Siapa namamu?"

"Tuan, saya Zhao Yi." Hantu itu mengirim Zhao Yi untuk menjawab.

"Aku melihatmu." Xiang Nan berkata, "Ketika para pendatang baru berlatih, kami telah mendengar kursus pelatihan hitam putih bersama-sama."

"Dewasa, apakah Anda ingat saya?" Zhao Yi tidak menyangka hantu kecil benar-benar dapat dilihat oleh hakim, dan dia langsung bersemangat. "Saya dan Anda telah mendengarkan kelas ketidakkekalan hitam dan putih, sama seperti Anda. Ini juga hari kerja pertama hari ini. "

"Ini adalah tugas pertamamu," Xiang Nan bertanya.

"Ya. Sayang sekali ini kacau." Wajah Zhao Yi kesal.

"Ini juga tugas pertamaku." Xiang Nan menghela nafas dengan sedih, "Akhirnya, aku mendapatkan pekerjaan itu."

"Bukan? Saya mengambil layanan sipil selama tiga puluh tahun," kata Zhao Yi dengan simpati.

"Tidak mudah bagi saya untuk menunggu enam ratus tahun untuk menjadi hakim." Xiang Nan berkata, "sangat tertekan", "Anda berkata, bagaimana kita bisa sangat sial, tugas pertama yang kita jumpai adalah hari yang begitu kuat. divisi?"

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now