100

874 132 0
                                    

Chen Yu melompat dari gua di bawah peron batu. Gua itu tingginya sekitar dua lantai, tetapi ruang di dalamnya tidak terlalu besar, hanya sekitar 30 meter persegi.

Cahaya bulan perak-putih bersinar melalui lubang di atas kepala dan menjadi satu-satunya sumber cahaya di ruangan itu. Chen Yu menyalakan senter yang datang dengan ponselnya dan dengan hati-hati melihat sekeliling.

Ini adalah ruangan batu tertutup. Gua di atas kepala tampaknya menjadi satu-satunya pintu masuk. Ada beberapa pola diukir di dinding, tetapi Chen Yu tidak melihat dengan seksama. Matanya telah mencari-cari tempat yang mungkin di mana senjata spiritual dapat ditempatkan.

"Di mana Alat Roh?" Chen Yu tidak bisa menahan gerutuan. Ruang batu itu kosong dan tidak ada kursi atau bangku, apalagi Alat Roh.

Chen Yu mencari bolak-balik tiga atau empat kali, dan masih tidak menemukan sesuatu yang berlebihan di ruang batu. Dia merasakannya dengan kekuatan spiritual, dan tidak merasakan bahwa ada alat roh atau zombie di sekelilingnya. Seolah-olah ruang batu ini adalah ruang batu yang sangat biasa, tapi ...

"Adik laki-laki Qin mengatakan bahwa dia merasa bahwa senjata ajaib itu ada di sini. Itu seharusnya tidak salah." Chen Yu berdiri di tengah-tengah ruangan batu, bertanya-tanya apakah dia tidak melihat apa-apa, tetapi ruang batu kosong dapat dilihat secara sekilas. Memindai semuanya, tidak ada tempat untuk menyembunyikan apa pun kecuali pola di dinding ...

"Pola?" Chen Yu berbalik dengan kuas dan berlari ke dinding dengan pola terbanyak di sisi kiri.

Dicat di dinding adalah proses Master Surgawi menebas iblis dan menghapus iblis.Ada hantu ganas, raja hantu, zombie dan kekeringan. Selain kekeringan, jenis lain hantu Chen Yu telah melihat hal yang nyata, tetapi jauh lebih sedikit infiltrasi daripada lukisan mural.

Chen Yuzai dengan hati-hati melihat mural dari awal sampai akhir, dan masih tidak menemukan petunjuk yang berguna.

"Di mana benda itu?" Suasana hati Chen Yu berubah dari frustrasi menjadi lekas marah, dan dia hampir cemas ketika dia cemas. Masalahnya jelas ada di sini, tetapi perasaan bahwa dia tidak dapat menemukannya benar-benar buruk.

"Apakah itu di belakang tembok?" Tidak ada pintu di ruang batu. Chen Yu hanya bisa curiga bahwa mungkin ada ruang di sebelah ruang batu, tetapi dia tidak menemukan pintu masuk sendiri.

Chen Yu bersorak lagi, menyentuh dinding dengan telapak tangannya, tidak melewatkan setiap jalan bergaris di atas, mencoba menemukan celah di antara itu dan pintu masuk.

"Klik."

Merasakan tempat di mana telapak tangannya menyentuh tiba-tiba jatuh, mata Chen Yu menyala dan menemukan.

...

Chen Yu, yang mengira telah menyentuh mekanisme itu, menunggu lama, dan tidak ada yang lebih di ruang batu kecuali klik.

"Bukankah ini institusi?" Chen Yu menarik tangannya dan dengan hati-hati memotret tempat di mana ia baru saja menyentuh dengan senter. Batu di sana telah terperangkap, memperlihatkan lubang kosong di atas, dan lelaki tua itu membawanya ke Luoshan Sakelar pintu masuk yang saya lihat di gua itu sama.

Sama seperti di dalam gua?

Chen Yu tiba-tiba teringat apa yang dikatakan Wu Lao kepadanya pada awalnya: "Jika saklar pintu tidak dibuka dengan kekuatan unik dari Sekolah Luoshan, pintu tidak akan terbuka."

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang