51

1.1K 194 1
                                    

Meskipun Chen Yu ingin mengklarifikasi barang-barang Zhang Ziyang, premis dari semua ini adalah untuk membangun situasi di mana Zhang Wenwen datang untuk menemukannya lagi.

Tapi saya tidak tahu apa yang terjadi Sejak Chen Yu meninggalkan rumah sakit dua hari yang lalu, Zhang Wenwen bahkan tidak mencari Chen Yu, dan Qin Yi dan Shao Hui tidak datang lagi padanya. Chen Yu merasa sedikit aneh pada awalnya, tetapi alih-alih memikirkannya, dia terlibat dalam orang yang tidak bersalah sejak awal. Saya berpikir bahwa karena saya melihatnya dan tidak dapat membantu saya untuk mati, saya mungkin juga mencoba untuk melihat apakah ada solusi yang lebih baik.

Tapi sekarang dua hari telah berlalu, tetapi pihak lain tiba-tiba menghilang, dan Chen Yu bukan karakter kaisar yang tidak terburu-buru untuk mati, jadi dia terlalu malas untuk mengendalikan, berpikir bahwa pihak lain mungkin menemukan Guru Surgawi yang lebih kuat belum tentu.

Jadi sesuai dengan rencana sebelumnya, Chen Yu dengan gembira berlari di jalan mengambil tugas dari Metafisika Online dan meningkatkan secepat mungkin.

Setelah makan siang pada hari ini, Tuan Mao muncul lagi di halaman Loujia dengan pedang perunggu. Lou Ming sedikit terkejut melihat bahwa Tuan Mao secara pribadi menyerahkan pedang perunggu: "Tuan Mao, mengapa kamu datang ke sini secara pribadi."

"Aku kebetulan datang untuk melihat situasimu, dan menyusul seseorang yang mengirimimu pedang perunggu, dan aku membawanya." Tuan Mao memberi tahu kotak kayu dengan pedang perunggu di atas meja, "Kamu jarang Terapkan untuk hal yang sama dari atas, jadi kali ini Anda membutuhkan pedang perunggu, yang disetujui oleh Anda hampir tanpa berpikir. Tetapi saya harus mengingatkan Anda bahwa sangat berbahaya untuk meletakkan pedang ini di sisi Anda. "

"Aku tahu." Terakhir kali di ruang penelitian, tiba-tiba terjadi kerusuhan hebat, dan masalah itu disembunyikan oleh asisten resimen dan Tuan Mao. Jika diketahui bahwa pedang akan menyebabkan kerusuhan hebat, maka pedang itu akan dijaga ketat.

"Jika sesuatu terjadi lagi kali ini, maka aku tidak akan membantumu bersembunyi lagi," kata Tuan Mao.

"Dimengerti." Lou Ming tertawa, "Shi Shi memiliki senjata ajaib, dan akan lebih aman untuk menangkap hantu secara alami. Dan kau telah mengatakan bahwa jarang melihat hantu seperti raja hantu."

"Ini juga kasusnya. Teknik penolak-hantu Sekolah Luoshan berada di peringkat tiga teratas dalam lingkaran metafisik. Meskipun Chen Xiaoyou belum tua, latihan kultivasinya tidak rendah. Dengan berkah pedang perunggu, dia tidak akan pernah menemukan apa pun lagi. Berbahaya. "Karena itulah Tuan Mao setuju untuk memberikan pedang perunggu kepada Chen Yu. Hanya ketika Chen Yu aman, Lou Ming tidak akan bertindak gegabah.

"Benar." Berbicara tentang raja hantu Lou Ming tiba-tiba memikirkan Qi Changming, "Apakah mantan tuan yang memanipulasi raja hantu menangkapnya?"

"Tertangkap." Tuan Mao berkata bahwa dia tidak bisa menahan senyum. "Kemampuan Qi Changming untuk melarikan diri ini sangat kuat. Keenam tim mengejarnya selama lima hari, dan dia masih diizinkan untuk melarikan diri kembali ke Baishan."

Yang disebut enam kelompok adalah kelompok penahanan yang didirikan oleh organisasi metafisika khusus untuk menangkap guru surga yang menggunakan metafisika untuk menyakiti orang, mereka setara dengan polisi di dunia metafisika.

Lou Ming bertanya-tanya: "Lari kembali ke Baishan?"

"Ada Sekte Baishan di Baishan, dan Qi Changming berasal dari sana. Sekte Baishan relatif sektarian di dunia metafisik." Master Mao memperkenalkan, "Leluhur mereka yang membuka sekolah adalah sejenis guru surgawi dengan kepribadian ekstrem. Selama perang, Mengambil keuntungan dari kurangnya mata pencaharian masyarakat dan kebencian di dunia, mereka telah memurnikan banyak hantu dan berevolusi menjadi raja hantu setelah jangka waktu yang lama. "

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu