108

789 124 1
                                    

"Siapa kamu?" Agak aneh melihat seseorang yang sangat mirip dengan dirinya tetapi sangat berbeda.

"Tidakkah kamu menebak?" Wanita itu tersenyum sedikit, dan ada gaya menawan di matanya, yang memberi Chen Yu ilusi bahwa dia bisa begitu cantik.

"Apakah kamu kehidupan masa laluku atau memori masa laluku?" Tanya Chen Yu.

"Aku adalah kenangan masa lalumu, namaku Qing Ling, gelar Ling Ji." Wanita itu menjawab.

"Qingling? Lingji?" Mata Chen Yu membelalak lebar, dan dia melihat jepit rambut di antara roti rambut wanita. "Jepit rambut Qingling dan pedang Lingji milikmu?"

"Ya." Ling Ji mengangguk, "Ling Ji Jian adalah pedang yang diberikan ayahku pada ulang tahun ketigabelasku, dan pada saat yang sama, gelar Putri Ling Ji diberikan, memungkinkanku untuk melindungi Ye Guoguo Taimin dengan pedang Ling Ji.

Lingji mengatakan bahwa ketika dia membela Ye Guo, ada jejak kemurungan di matanya, dan kemudian dia berhenti dan berkata, "Jepit rambut Qingling adalah benda sentimental yang dikirim kepadaku oleh Feng Luo. "

"Feng Luo? Kehidupan saudara laki-laki sebelumnya?" Chen Yu memandangi Putri Lingji dengan tidak percaya, "Ternyata saudara laki-laki ketiga saya dan kehidupan saya sebelumnya adalah sepasang kekasih."

"Apakah kamu menyukai saudara lelaki ketigamu?" Putri Lingji tiba-tiba bertanya.

"Seperti." Chen Yu mengangguk tanpa ragu.

Melihat cahaya bersinar di mata Chen Yu, Putri Lingji tiba-tiba tersenyum lagi, kehangatan senyum dan esensi.

"Kamu pasti suka Fengluo juga?" Chen Yu memikirkan orang-orang kuno akan menikah lebih awal, jadi dia bertanya dengan wajah merah, "Kalau begitu, kamu sudah menikah?"

Putri Lingji terkejut sejenak, melihat Chen Yu memerah, dan dia sepertinya menebak apa yang ingin dia tanyakan, tetapi dia bertanya dengan senyum pura-pura: "Apa yang ingin kamu tanyakan?"

"Ini ... itu ..." Wajah Chen Yu bahkan lebih merah. Dia hanya berpikir bahwa Fengluo adalah kehidupan Sange sebelumnya, dan Putri Lingji adalah kehidupan masa lalunya sendiri. ... Oh, wajahku panas sekali.

"Kami belum menikah." Putri Lingji melihat Chen Yu yang pemalu dan memutuskan untuk tidak menggodanya.

"Ah?" Chen Yu tidak menyembunyikan keterkejutannya.

"Ingin mendengar cerita kita?" Ling Ji bertanya tiba-tiba.

"Baiklah." Chen Yu samar-samar menebak, mungkin ingatan Putri Lingji telah dipertahankan sampai sekarang, hanya untuk menceritakan pada dirinya sendiri kisah ini di antara mereka.

Putri Lingji perlahan-lahan mulai mengingat: "Aku adalah putri bungsu Ye Guo, Fengluo adalah tuan surgawi muda yang turun gunung. Tahun itu, Fengluo bertemu dengan raja hantu yang melahap jiwa semua orang di Pingyang semalam, untuk membunuh Ketika raja hantu tidak menyakiti jiwa-jiwa orang-orang yang ditelan oleh raja hantu, Fengluo Zi memasuki istana pada malam hari dan meminjam pedang roh dari saya. "

"Ketika aku pertama kali bertemu dengannya, bocah itu berpakaian putih dengan rambut hitam dan matanya jernih. Dia berdiri di depan galeri di bawah cahaya bulan, seperti mutiara seperti batu giok, seperti peri."

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now