86

1K 149 5
                                    

Hacker 001 membuka pintu ke dunia baru untuk Chen Yu dan memberikan kemungkinan baru, Dia tidak bisa menahan perasaan senang, dan berlari ke selatan lagi malam itu.

Setelah mendengarkan akun Chen Yu, Xiang Nan bertanya dengan ragu: "Apakah ini layak?"

"Layak." Chen Yu mengangguk penuh semangat, "Kamu hantu kuno mungkin tidak jelas, peretas adalah keberadaan yang sangat kuat."

"..." Hantu kuno diam-diam berkata kepada Nan.

"Dan ... lagi pula, tidak ada jalan lain sekarang, biarkan kuda mati menjadi dokter kuda yang hidup," kata Chen Yu lagi.

"Lalu apa yang perlu aku lakukan?" Mengangguk ke selatan untuk mengerti.

"Saya ingin Anda menemukan seorang hacker untuk saya di prefektur." Chen Yu telah mempertimbangkannya sejak lama. "Jaringan prefektur tidak terhubung ke jaringan dunia modern, jadi jika Anda ingin jaringan prefektur hitam, Anda masih harus mulai dengan prefektur."

"Ini tidak mungkin." Xiang Nan menggelengkan kepalanya segera, "Buku hidup dan mati tidak dapat diganggu gugat di dunia, dan tidak ada hantu yang berani menyerangnya. Jika kejahatan di dunia saat ini hanya perlu dipenjara seumur hidup, maka di dunia Sangat mungkin bahwa kejahatan tidak akan pernah menjadi abadi selamanya, dan akan dipenjara dalam delapan belas lapisan neraka. Jadi ... meskipun manajemen prefektur longgar, tidak ada yang benar-benar berani mengacaukannya. "

"Maka kamu hanya dapat menemukan seseorang di dunia ini?" Chen Yu membeku sesaat, dan mulai mempertimbangkan kemungkinan kedua.

Pada hari-hari berikutnya, Chen Yu mencari beberapa pengetahuan tentang peretas di Internet, sambil mempertimbangkan bagaimana membuat orang yang hidup di dunia ini meretas ke dalam jaringan prefektur. Pertama, Anda harus memiliki komputer yang dapat terhubung ke jaringan prefektur.Kedua, Anda perlu membawa peretas ke prefektur.

Bisakah komputer membiarkan Xiang pergi mencari jalan, hacker, Chen Yu berencana untuk menunggu artikel pertama yang harus dipenuhi terlebih dahulu, dan kemudian pergi ke hacker 001.

Meskipun Lou Ming tidak tahu seperti apa manajemen prefektur itu, tidak sulit membayangkan bahaya kepindahan Chen Yu, dia membujuk Chen Yu lebih dari sekali, tetapi Chen Yu tidak mendengarkan sama sekali.

"Shi Shi, hal ini bukan lelucon." Lou Ming membujuk lagi, "Semua orang harus masuk reinkarnasi setelah mati. Hal yang kamu lakukan ini akan benar-benar menyinggung pemerintah daerah, dan konsekuensinya ..."

"Kalau begitu jangan biarkan prefektur tahu." Chen Yu telah lama memikirkan pertanyaan ini. "Selama mereka tidak dapat menemukannya, tentu saja itu akan baik-baik saja. Aku sudah memeriksa. Ada banyak jaringan yang diretas dalam sejarah tetapi tidak ada peretas yang dapat ditemukan." Kejadian."

"Kamu benar-benar beruntung," Lou Ming tidak setuju.

"Aku hanya beruntung. Aku bisa menemukan senjata roh kali ini untuk menyelesaikan sepenuhnya roh jahat pada saudara lelaki ketigaku." Chen Yu mengangkat kepalanya dan berkata dengan sungguh-sungguh.

Emosi yang tak terkatakan melintas di hati Lou Ming: "Shi Shi ... Aku tidak ingin membuatmu terpengaruh oleh perselingkuhanku."

"Saudaraku, sejak pertama kali aku melihat hantu dan tahu bahwa orang benar-benar dapat memiliki kehidupan setelah kematian, Kakek memberitahuku." Chen Yu berkata tiba-tiba, "Karena orang-orang memiliki reinkarnasi, kita harus melakukan lebih banyak perbuatan baik untuk memperbaiki sebab dan akibat dari kehidupan setelah kematian. Namun, tidak mungkin membiarkan diri saat ini tersandung demi memperbaiki sebab dan akibat dari kehidupan setelah kematian. Jika seseorang pada akhirnya layak untuk hati dan tidak dapat hidup, maka cobalah untuk membuat seseorang hidup tanpa penyesalan, sehingga kehidupan berikutnya tidak akan hilang dengan sia-sia. "

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now