40

1.3K 186 1
                                    

Bahkan, ketika hantu seks perempuan memimpin anak laki-laki keluar dari gang, Chen Yu menduga bahwa hantu seks wanita akan mengambil kesempatan untuk mengambil anak laki-laki itu untuk dilahirkan kembali. Meskipun Chen Yu menebaknya, itu tidak berhenti, lagipula, Chaodu membuka pintu hantu sekali, dan Chaodu membuka pintu hantu sekali, dia membuka matanya dan menutup matanya.

Tapi yang tidak dia duga adalah bocah kecil ini akan bangkit kembali oleh cahaya hantu.

Ketika Chen Yu membuka pintu hantu, dia merasakan kemarahan hantu seks wanita. Pintu hantu dapat dibuka, yang membuktikan bahwa pemerintah setempat mengenali hantu seks wanita. Oleh karena itu, setelah aura melambung, satu-satunya penjelasan hanya bisa sebesar ini "dicuri". Bocah itu tidak dikenali oleh prefektur.

"Apa yang kamu lakukan?" Dengan raungan, Chen Yu merasakan permusuhan sengit menyerang dari samping. Chen Yu merunduk ke samping dan mengangkat tangannya untuk mengambil foto pengusiran hantu tingkat tinggi.

Pesona pengusiran setan tingkat tinggi berhenti di depan hantu muda, dan setelah dua getaran, itu terbakar, dan nyala kuning itu sangat mencolok di malam yang gelap.

"Kuning?" Chen Yu tiba-tiba mendongak, menatap mata pemuda itu berubah.

Xiang Nan juga menatap Chen Yu, matanya yang gelap dan indah bersinar merah, dan matanya berganti-ganti antara hitam dan putih dan merah. Ini adalah pergantian alasan hantu dan kebencian. Jika alasannya benar-benar hilang, hantu itu akan marah. Akan meroket.

Chen Yu mengamati selama beberapa detik. Dia memandang remaja yang selalu berdiri di gang, seolah-olah dia telah menemukan sesuatu, dan kemudian dia tiba-tiba berbalik dan berjalan menuju hantu seks perempuan dan anak laki-laki kecil.

"Apa yang kamu lakukan!" Xiang Yu menemukan gerakan Chen Yu, matanya berubah menjadi merah sepenuhnya, dan dorongan besar udara naik ke langit.

"Kakak Xiangnan!" Anak kecil itu berseru cemas.

"Selatan!" Perempuan cabul itu juga berteriak dengan cemas.

Dengan munculnya permusuhan besar yang tiba-tiba, formasi yang semula terukir di dinding gang tiba-tiba memancarkan cahaya merah samar, perlahan-lahan menyerap permusuhan ganas yang mengelilinginya.

Chen Yu berjalan di depan hantu seks perempuan dan bocah laki-laki, dan hantu seks perempuan memblokir bocah lelaki di belakangnya, dan tergagap dengan gugup: "Kecil ... Chen Tianshi, maaf ... Maafkan aku ... Aku, aku tidak bermaksud menipu kamu dari."

Hantu seks perempuan tidak berani memanggil Chen Yuxiao Tianshi sekarang.

"Jika kamu berani memindahkan mereka, aku tidak akan membiarkan kamu pergi bahkan jika aku bertarung dengan jiwaku." Xiang Nan mengancam dengan tajam di belakangnya, tetapi tetap tidak meninggalkan gang.

Chen Yu berbalik, melihat posisi konstan bocah itu, menegaskan dugaan di dalam hatinya: "Kamu tidak bisa keluar dari gang."

Begitu kata-kata Chen Yu jatuh, tiga hantu yang hadir terkejut.

"Ya!" Xiang Nan melihat bahwa Chen Yu telah menemukannya dan tidak akan menyembunyikannya, "Tapi jika kamu berani menyakiti mereka, aku akan ..."

"Kamu tidak akan pernah membiarkanku pergi jika kamu berjuang untuk jiwa dan jiwa, kamu sudah mengatakannya sekarang." Chen Yu mengulangi.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें