25

1.6K 222 1
                                    

Setelah makan malam, Chen Yu melihat bar makanan ringan yang penuh jalan dan menyadari pentingnya menghasilkan uang lagi. Ada begitu banyak makanan enak di jalan kecil, begitu besar di dunia, bagaimana Anda bisa makan tanpa uang?

"Besok kita akan pergi ke toko lain dan makan lagi," kata Chen Yu bersemangat.

"Ya, kita makan satu keluarga setiap hari, dan tidak akan memakan waktu lama untuk memakan jalanan ini di mana-mana." Fang Feifei dengan wajah bulat menyatakan persetujuan yang kuat dengan Chen Yu

"Lebih baik jangan terlalu sering," kata Han You sambil memegangi perutnya yang menggembung, "Jika kamu makan seperti ini setiap hari, kamu pasti akan menjadi gemuk."

"Saya memilih kecantikan antara makanan dan kecantikan," kata Zhang Muwan.

"Jangan bilang bahwa kamu adalah seorang foodie di masa depan, kalian berdua adalah palsu di industri makanan." Fang Feifei bergabung dengan Chen Yu untuk memegang tangan Chen Yu dan berkata dengan penuh kasih sayang, "Shi Shi, kita akan makan bersama , Saya tidak takut menjadi gemuk demi makanan. "

"Oke." Chen Yu tentu saja senang ketika seseorang pergi makan bersama.

"Dengar, kita tidak takut menjadi gemuk tetapi foodies yang berkualitas," kata Fang Feifei bangga.

"Tidak." Chen Yu mengerjap polos dan bertanya dengan serius, "Aku tidak gemuk, bukankah itu foodie yang berkualitas?"

Chen Yu, yang pertama kali berhubungan dengan kata foodie, mengatakan bahwa dia benar-benar tidak mengerti.

Suasana yang hidup mengambil napas, diikuti dengan tawa berlebihan yang tiba-tiba, Fang Feifei menjentikkan lengan Chen Yu, Han You dan Zhang Muwan berdiri di jalan tanpa senyum.

Kembali di asrama, Chen Yu menenangkan Fang Feifei yang terluka. Beberapa orang mengobrol selama beberapa hari lagi dan pergi tidur. Setelah Chen Yu meletakkan tirai, ia mengeluarkan ponselnya dan memeriksa kotak surat. Ia menemukan bahwa lelaki tua itu telah berjanji untuk mengiriminya tanpa email sampai sekarang. Chen Yu tidak bisa membantu tetapi merasa tertekan, orang tua itu tidak akan melupakan masalah ini.

Hari ini orang tua itu tiba-tiba online, dan offline tiba-tiba datang.Buru-buru, Chen Yu tidak punya waktu untuk bertanya banyak hal padanya. Setelah memikirkannya, Chen Yu login ke akunnya dan berencana untuk meninggalkan beberapa kata untuk orang tua itu.

Segera setelah saya masuk ke Penguin, ikon Shen Mo Mo Wenqun terus berkedip. Chen Yu tidak buru-buru melihatnya, tetapi pertama-tama membuka kotak dialog lelaki tua itu dan mengirim daftar panjang pesan untuk dikirimkan: [Orang tua, ini adalah Nomor ponsel saya, Anda punya waktu untuk membeli ponsel, kirim kembali nomor itu, sehingga kami dapat dengan mudah menghubungi. Jika uang tidak cukup, kirim saya akun dan saya akan menghubungi Anda. 】

Bahkan, dalam kalimat terakhir, Chen Yu tidak berniat menambahkannya, bisakah dia masih kekurangan uang dengan keterampilan menangkap hantu orang tua itu? Namun alih-alih memikirkan kehidupan sederhana Ogimura selama lima belas tahun, Chen Yu menambahkan kalimat terakhir. Meskipun saya tidak tahu alasannya, Chen Yu samar-samar merasa bahwa lelaki tua itu tampaknya tidak berniat menghasilkan uang dengan menangkap hantu.

Chen Yu menunggu sebentar, tetapi pihak lain tidak membalas pesan itu. Avatarnya masih abu-abu. Saya pikir ini benar-benar offline. Chen Yu baru saja memulai obrolan grup yang terus berkedip.

(Seseorang dalam grup mengirimkan amplop merah!)

Melihat bisikan ini, mata Chen Yu berbinar, dan dia mengambil sebuah amplop merah dengan tangannya, membukanya sedikit, dan menemukan bahwa ada sebanyak seratus lembar, sangat bahagia!

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Where stories live. Discover now