68

1K 168 2
                                    

Malam di Pingcheng agak dingin, dan Chen Yu menggigil tanpa sadar ketika dia berjalan keluar dari halaman.

Lou Xincheng berdiri di sebelah jip tidak jauh, dengan postur lurus, bahkan jika rambutnya sudah setengah putih, seluruh tubuhnya masih menunjukkan gaya prajurit yang unik.

"Dingin?" Lou Xincheng melihat Chen Yu gemetar, dan segera memerintahkan penjaga yang membawa Chen Yu untuk berkata, "Pergi ambil mantel."

"Ya." Penjaga itu memerintahkan untuk pergi.

"Tidak perlu," Chen Yu cepat berhenti.

"Mencarimu di malam hari, aku tidak bisa membiarkanmu membeku." Lou Xincheng menatap Chen Yu, tersenyum tidak normal.

Chen Yu ingin mengatakan bahwa dia tidak akan beku. Hanya karena perbedaan suhu terlalu besar, dia menggigil tanpa sadar, tapi sekarang tidak dingin lagi. Tetapi penjaga telah pergi, dan Chen Yu tidak baik untuk membicarakannya.

Segera, para penjaga mengeluarkan mantel hijau militer dan Lou Xincheng secara pribadi mengambil alih Chen Yu.

"Terima kasih, Paman Lou." Chen Yu tersenyum malu-malu.

Lou Xincheng bukan pertama kalinya melihat Chen Yu, tapi ini adalah pertama kalinya melihat dari dekat, wajah gadis kecil itu kekanak-kanakan, seperti yang dikatakan Lou Ming, dia masih anak-anak. Tidak peduli seberapa kuat dia dalam menangkap hantu, dia tetap saja seorang gadis yang baru berusia delapan belas tahun. Sepertinya saya terlalu banyak berpikir sebelumnya, Lou Ming harusnya seperti kakak laki-lakinya.

"Apakah aneh aku mencarimu? Dan sudah terlambat?" Tanya Lou Xincheng.

Chen Yu mengangguk dengan penuh semangat, matanya penuh keraguan.

"Karena Paman ingin menyenangkanmu, tetapi masalah ini tidak bisa diketahui oleh Lou Ming, jadi dia diam-diam memanggilmu tengah malam," kata Lou Xincheng.

"Apakah ini terkait dengan saudara ketiga?" Tebak Chen Yu.

"Kamu sangat pintar," Lou Xincheng tersenyum dan memuji.

"Biasanya kamu harus menghindari sesuatu yang bisa dikatakan seseorang, itu pasti berhubungan dengan seseorang." Chen Yu bertanya dengan rasa ingin tahu, "Paman Lou, apa yang ingin kamu ceritakan tentang saudara lelaki ketigaku?"

Melihat penampilan bersemangat dan penasaran Chen Yu, Lou Xincheng tidak bisa menahan tawa: "Kamu sangat menyukai Lou Ming."

Telah ditemukan? ? ? Chen Yu memerah malu dan menundukkan kepalanya dengan malu-malu. Ups ... ditemukan oleh orang tua pihak lain sebelum pengakuan ...

"Lou Ming juga menyukaimu."

Chen Yuao mengangkat kepalanya dengan terkejut, wajahnya penuh kejutan, kakak ketiga juga menyukaiku?

"Jadi, Paman punya sesuatu untuk ditanyakan padamu." Lou Xincheng mulai memasuki topik.

"Kamu bilang ..." Mata Chen Yu jernih, dan dia diam-diam memutuskan bahwa selama dia tidak akan memisahkannya dari saudara laki-laki ketiga, dia akan mengangguk dan setuju tidak peduli apa yang dikatakan ayah saudara laki-laki ketiga.

"Kamu juga tahu fisik Lou Ming." Lou Xincheng melihat Chen Yu mengangguk dan terus berkata, "Karena fisiknya, dia tidak bisa sering berhubungan dengan siapa pun. Dia telah hidup sendirian sejak kecil. Hanya ada dia di dunia. "

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang