21

1.4K 213 6
                                    

Lampu merah dari kompas memperingatkan Chen Yu, merasakan desahan konstan mendekati luar jendela.Kecepatan pendekatan yang abnormal hampir membuat Chen Yu kekurangan waktu untuk mempersiapkan.

Dia berbalik dan mengambil tas goni dengan mantera dan kompas di mejanya dan menyelipkannya di tubuhnya dengan santai, Dia tidak bisa mengganti sandalnya, melangkah keluar jendela dan melangkah keluar.

"Apa yang kamu lakukan?" Tong Zhao melihat kulit Chen Yu tiba-tiba berubah, dan kemudian melompat dari gedung dengan tas, bertanya tiba-tiba.

Hampir lupa, dan orang ini.

Chen Yu mengulurkan tangan dan meraih lengan Tong Zhao, mengangkat tangannya dan melemparkannya ke luar jendela, dan melompat turun dengan jeritan ngeri Tong Chao.

"Kamu membunuh." Tong Chao akhirnya menstabilkan tubuhnya, dan kembali ke Chen Yu, bertanya dengan marah.

"Diam jika kamu tidak ingin mati." Chen Yu mengeluarkan mantra pengusiran setan tingkat menengah dari tas goni, dan hampir berlari ke utara kompleks tanpa ragu-ragu.

Kemarahan Li Gui ini terlalu berat, dan sebelum dia dekat, Chen Yu menyadari bahaya, jadi dia tidak bisa melakukannya di tempat yang ramai. Di seluruh kompleks, hanya taman kecil kosong di sebelah kompleks kecil di Louming di utara yang hanya bisa melepaskan tangan dan kakinya.

Chen Yu merasa tidak nyaman untuk berlari dengan sandal. Dia dengan cemas melepas kakinya dan membuangnya, dan berlari ke depan tanpa alas kaki.

Tong Chao, yang awalnya merasa bahwa Chen Yu tiba-tiba gugup, juga menemukan sesuatu yang salah saat ini, dan postur dan gerakan gadis kecil itu tidak lagi menunjukkan bahwa sesuatu akan terjadi.

"Apa yang terjadi?" Tong Chao bertanya dengan cemas di belakang Chen Yu.

"Bisakah kamu bersikeras agar pamanmu yang kedua datang? Itu tergantung padamu." Selama pidatonya, ada banyak udara gelap di kejauhan daripada malam, dan itu mendekat dengan cepat. Bahkan jika Anda tidak perlu membuka mata yin dan yang, Chen Yu dapat melihatnya.

"Apa itu?" Tong Chao tiba-tiba merasa kedinginan, dan dia sudah lama tidak merasakan apa pun sejak dia menjadi hantu.

"Lari ke depan." Chen Yu terus berjalan, satu orang dan satu hantu berlari ke rumah di depan taman kecil.

Rumah ini ditempati oleh tentara khusus yang melindungi Lou Ming, dan saat ini He Qi ada di rumah, He Qi, yang merokok dekat jendela di lantai dua, tiba-tiba mendengar gerakan tanah. Mau tak mau aku mengomel, "Tampaknya gadis kecil dari keluarga Chen sangat menyukai ketiga pemuda kami, dan aku harus melewati malam yang hanya terpisah di sore hari."

Tubuh jiwa bergerak lebih cepat daripada Chen Yu karena tidak memiliki berat badan. Tong Zhao merasakan bahaya dari gas hitam, dan setelah mendengar instruksi Chen Yu, ia terbang ke arah taman kecil, tetapi gas hitam bergerak. Kecepatannya jelas lebih cepat daripada dia, dan dalam sekejap mata, itu ada di depannya.

Melihat bahwa udara gelap sepertinya melompati dirinya sendiri, Chen Yu tampaknya mengejar Tong Zhao secara langsung, dan dia tidak lagi ragu-ragu, membuang rune hantu tingkat menengah yang sudah ditangkap di tangannya.

Dengan suara "sentuhan", pengusiran hantu bertabrakan dengan hitam, berubah menjadi api biru dan menghilang. Udara hitam di udara berhenti sejenak, seolah melihat Chen Yu, berhenti di depan Chen Yu.

✓ Believe It Or Not, I Already Caught You  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang